Tips Foto Epik di Rumah dengan Galaxy S21 Ultra 5G

Dengan kemampuan smartphone seperti Galaxy S21 Ultra 5G, pintar mengambil momen yang tepat, pencahayaan yang cukup, dan juga sedikit trik dari fotografi, smartphone juga dapat memberikan hasil gambar luar biasa bagus.

0

Apalagi, kalian tidak harus banyak keluar rumah untuk mencobanya, sebab kalian dapat belajar dengan objek-objek yang ada di rumah.

Seiring perkembangan teknologi, saat ini begitu banyak kemudahan didapat para pengguna teknologi tersebut. Salah satunya pada perangkat smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Dulu, kalian membutuhkan kamera DSLR untuk mendapatkan hasil foto luar biasa. Tapi sekarang, kalian dapat mengambil gambar hanya dengan smartphone saja.

Dengan kemampuan smartphone seperti Galaxy S21 Ultra 5G, pintar mengambil momen yang tepat, pencahayaan yang cukup, dan juga sedikit trik dari fotografi, smartphone juga dapat memberikan hasil gambar luar biasa bagus.

Kalian mungkin juga tidak akan percaya jika banyak konten epic di instagram diambil hanya dari smartphone.

Apalagi, kalian tidak harus banyak keluar rumah untuk mencobanya, sebab kalian dapat belajar dengan objek-objek yang ada di rumah.

Bagaimana caranya mendapatkan foto epik di dalam rumah dengan Galaaxy S21 Ultra 5G?

Langsung simak kuy!

Dalami Dulu Fitur di Smartphone

Bagi kalian para pengguna baru Galaxy S21 Ultra 5G ada baiknya mendalami karakter spesifikasi dan fitur kamera yang ada di dalamnya. 

Galaxy S21 Ultra 5G mempunyai Fitur Pro Grade Camera di seri Galaxy S21 Ultra 5G yang punya 108MP Wide Camera, 12MP Ultra Wide Camera dan Dual Tele-Lens 10MP yang memberi hasil yang berkualitas tinggi dan detail tajam. 

Kamera 108MP juga didukung sensor terbaru dengan 12-bit Raw Photo yang memberikan hasil 64x warna lebih kaya dan 3x dynamic range dariapda seri terdahulu. 

Dilengkapi Nona-Binning 12MP, teknologi yang menggabungkan sembilan piksel pada satu piksel dengan penyerapan cahaya dua kali lipat, membuat momen sunday ride pada kondisi minim cahaya bisa kalian potret secara jernih memakai fitur Enhanced Bright Night.

Pakai Kamera 108MP untuk Hasil Lebih Detail 

Saat kalian berada di rumah ada kalanya ingin mengabadikan anak-anak atau teman kalian.  Supaya dapat memperoleh hasil foto yang detail dan tajam, kalian dapat memakai resolusi kamera 108MP pada Galaxy S21 Ultra 5G. 

Karena dilengkapi sensor terbaru dengan 12-bit Raw Photo yang menghasilkan 64x warna yang lebih kaya dan 3x dynamic range dari seri dahulu, maka hasil foto kalian akan lebih detail dan tajam.

Merekam Kegiatan Bermain dengan Video 8K

Setiap kegiatan tentunya berharga, karena itu tidak ada salahnya merekam dengan video 8K. 

Galaxy S21 Ultra 5G dilengkapi Ultimate Super Steady pada 60fps dan Multi-Mic Recording yang dapat kalian cocokkan sumber suaranya sesuai keperluan. 

Dengan demikian, hanya bermodal smartphone, kalian dapat menciptakan gambar stabil dengan audio jernih dan menghasilkan konten video epik seperti kamera profesional.

Hasilkan Foto Low Light yang Dramatis

Setiap kegiatan bukan hanya diambil pada siang hari, kondisi malam juga bisa dengan mudah kalian abadikan momennya, bahkan apat dengan sangat dramatis. 

Galaxy S21 Ultra 5G sudah dilengkapi Nona-Binning 12MP, teknologi yang memadukan sembilan piksel dalam satu piksel dengan penyerapan cahaya dua kali lipat. 

Ini membuat momen sunday ride di kondisi minim cahaya bia kalian dokumentasikan secara jernih memakai fitur Enhanced Bright Night.

Banyak Angel dengan Satu Tap

Tidak banyak kesempatan yang datang dua kali. Karena itu kalian wajib mengabadikan setiap momen. 

Menariknya, Galaxy S21 Ultra 5G dapat melakukan Single Take 2.0 dengan lebih banyak hasil konten share-ready untuk dibagikan. 

Fitur ini bisa membuat kalian menangkap berbagai format foto dan video dengan satu ketukan. Ini sudah ditingkatkan dengan pengaturan video gaya pro baru seperti Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo, yang membuat kalian fokus pada aksi yang paling menarik dalam stills dan highlight reel yang keren abis.

Apabila ada di antara kalian belum memiliki perangkat ini dan menginginkannya, kalian bisa membelinya dengan harga mulai Rp 12 jutaan. Semoga bermanfaat. Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.