Tips Hide History Match Mobile Legend Paling Ampuh

Disini kalian bisa jadi merasa tidak percaya diri atau malu. Pastinya kalian tentu ingin menyembunyikan history pertandingan.

0

Mungkin untuk kalian yang sedang bermain mobile legend dan kemudian kalah secara berturut-turut sehingga history hasil pertandingan kalian lost semua.

Game sampai saat ini masih menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu luang, refreshing, sampai mencari uang. Salah satu game yang banyak dimainkan adalah Mobile Legend.

Mungkin untuk kalian yang sedang bermain mobile legend dan kemudian kalah secara berturut-turut sehingga history hasil pertandingan kalian lost semua.

Disini kalian bisa jadi merasa tidak percaya diri atau malu. Pastinya kalian tentu ingin menyembunyikan history pertandingan.

Hanya  saja, fitur “sembunyikan hasil pertandingan” hanya ada di Advance Server saja.

Sampai sekarang ini untuk akun original belum juga ada fitur “sembunyikan hasil pertandingan.Tapi kalian tidak perlu cemas. Sebab akhir – akhir ini terdapat bug di akun mobile legends yang membuat fitur “sembunyikan hasil pertandingan” bermanfaat di akun original

Kalian dapat menggunakan bug ini sebelum di pick oleh Moonton.

Langkah – langkah menggunakannya pun tidak terlalu sulit. Kalian dapat memakai langkah berikut untuk menyembunyikan hasil pertandingan kalian.

Cara Hide History Mobile Legend (ML)

Sebelum menyembunyikan atau hide history hasil pertandingan pastikan kalian telah menyiapkan beberapa hal lebih dulu.

Sebagaimana dua akun mobile legends yang aktif.

Usahakan salah satu akun mobile legends bisa dipakai untuk masuk ke advance server

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan untuk hide history ml adalah dengan cara menyiapkan dua akun. Akun utama yang akan kalian hide history nya dan akun kedua yang dapat login ke advance server.

Apabila kalian sudah login ke akun pancingan yang dapat login ke Advance server.

Setelah itu, silahkan masuk dulu ke akun Advance Server. Untuk masuk ke advance server dan tap Pengaturan akun.

Kemudian tap tombol server test yang ada di pojok kanan bawah. Sesudah kalian tap akan tampil pemberitahuan untuk mengkonfirmasi kalian masuk advance server.

Apabila kalian telah langsung masuk pada menu “hasil pertandingan”, langsung saja kalian bisa tap sembunyikan hasil pertandingan

Masuk Akun Utama

Sesudah pengaturan di Advance Server langkah berikutnya kalian dapat log in kembali ke akun utama.

Log in kembali ke akun utama kalian dan kalian juga harus memastikan akun pancingan kalian yang berada di advance server jangan di logout dulu.

Apabila tampil pemberitahuan sistem pergantian akun berhasil jangan tap ok. Kalian dapat langsung tap tombol back yang ada di smartphone kalian.

Sesudah tap tombol back di smartphone kalian dan kalian dapat langsung menuju menu history. Dan pada menu history hasil pertandingan akan tampil tombol “sembunyikan hasil pertandingan.”

Cara tersebut bisa kalian coba sebelum bug di picks oleh Moonton. Cara di atas dapat terjadi disebabkan adanya Bug di game ini.

Itu tadi artikel mengenai tips untuk hide atau menyembunyikan history pada game mobile legends.

Semoga informasi di atas bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

Apabila kalian ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.