Tips Live Streaming TV Gratis Langsung Lewat Android

Cara live streaming TV langsung melalui aplikasi Android dengan bantuan aplikasi pihak ketiga akan dibagikan pada artikel ini.

0

Pada zaman yang semakin canggih dan modern ini, nonton TV bisa kalian lakukan secara online loh, Gaes. Atau biasa dikenal dengan istilah Live Streaming TV.

Setelah selesai melakukan kegiatan seharian, biasanya kalian pasti ingin istirahat atau mencari hiburan bukan? Nah, menonton TV bisa menjadi salah satu alternatif untuk menyegarkan fikiran. Karena banyak sajian hiburan baik musik, berita terbaru, sampai infotainment dan drakor atau serial TV yang menarik kalian tonton.

Nah, pada zaman yang semakin canggih dan modern ini, nonton TV bisa kalian lakukan secara online loh, Gaes. Atau biasa dikenal dengan istilah Live Streaming TV.

TV online dapat kalian nikmati lewat perangkat Android dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. 

Untuk cara live streaming TV langsung melalui aplikasi Android dengan bantuan aplikasi pihak ketiga akan dibagikan pada artikel ini.

Menariknya, kalian dapat download dan memakainya secara gratis.

Langsung cek kuy!

Mivo

Aplikasi live streaming pertama yaitu Mivo. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi TV online yang paling banyak dipakai lebih dari 5 juta unduhan. Tersedia lebih dari 50 channel TV baik dari dalam negeri ataupun luar negeri yang dapat kalian tonton secara gratis.

Live TV

Dengan aplikasi ini, kalian dapat menikmati chanel dari Asia, Amerika, Eropa, Afrika sampai dari Timur Tengah. 

Di samping dapat dipakai menonton TV secara online, aplikasi ini bisa juga dipakai untuk mendengarkan radio langsung dari Android kalian dengan ukuran yang cukup ringan yaitu 21 MB.

MNC Mobile

Seperti namanya, aplikasi TV online ini adalah besutan PT. Media Nusantara Citra yang menaungi channel-channel berbasis MNC. 

Disini kalian dapat menonton acara-acara TV dari channel RCTI, Global TV, MNC TV dan iNews dari Android kalian. 

UseeTV

Aplikasi TV online buatan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk ini menyediakan bermacam-macam tayangan atau konten yang menarik yang dapat kalian nikmati secara gratis. 

Banyak genre film bisa juga kalian nikmati lewat aplikasi ini. Contohnya drama, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak, komedi, Bollywood dan sebagainya.

Netflix

Netflix adalah website sekaligus aplikasi penyedia layanan TV online dan streaming film kesukaan banyak orang, mungkin juga kalian.

Bermacam genre film kelas dunia yang terkenal dapat kalian nikmati dengan aplikasi Netflix tanpa harus download ataupun beli DVD-nya.

Hanya saja, untuk pemakaian jangka panjang, aplikasi ini memaksa kalian membayar biaya berlangganan untuk dapat menikmati setiap film-film terbaru.

Google Play Movie & TV

Aplikasi TV dan Film Online besutan Google ini menyediakan beragam fitur dan konten yang paling lengkap. 

Untuk cara live streaming TV langsung melalui aplikasi Android dengan Google Play Movie & TV ini bisa menjadi prioritas sebab dikembangkan perusahaan kelas dunia yang sangat populer.

Itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi pihak ketiga yang bisa kalian gunakan untuk menikmati tontonan TV melalui live streaming di smartphone kalian.

Jika ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.