Tips Memakai Aplikasi Flip

Jika kalian adalah salah satu pengguna yang masih bingung cara memakai Flip, berikut bahasannya secara lengkap untuk kalian semua.

0

Cara penggunaannya pun sangat mudah. Hanya saja, ternyata masih ada beberapa orang yang masih bingung bagaimana caranya menggunakan aplikasi Flip.

Aplikasi Flips saat ini sedang booming digunakan banyak orang karena membebaskan biaya transfer antar bank.

Cara penggunaannya pun sangat mudah. Hanya saja, ternyata masih ada beberapa orang yang masih bingung bagaimana caranya menggunakan aplikasi Flip.

Jika kalian adalah salah satu pengguna yang masih bingung cara memakai Flip, berikut bahasannya secara lengkap untuk kalian semua.

Langsung cek bareng kuy!

Registrasi Aplikasi Flip

Untuk dapat memakai aplikasi Flip, langkah ertama tentu saja kalian harus install aplikasi flip di perangkat kalian.

Untuk kalian para pengguna Smartphone Android, kalian dapat mengunduhnya lewat PlayStore.

Setelah itu, silahkan kalian ikuti langkah pembuatan akunnya sampai ke tahap verifikasi KTP dan foto selfie.

Transfer Dana Aplikasi Flip

Ketika kalian sudah mempunyai akun, kalian dapat langsung login Flip memakai nomor smartphone atau email yang terdaftar ketika kalian proses registrasi.

Jika sudah, kalian klik tombol ‘Kirim Uang Gratis’ yang ada di sisi bawah tampilan layar.

Teruskan dengan isi Nama Bank dan Nomor Rekening Tujuan, nominal uang yang akan kalian Transfer dan klik metode pengirimannya alias rekening tabungan sumbernya.

Selanjutnya, kalian buka dan login ke aplikasi Mobile Banking yang kalian punya, sesuai dengan rekening sumber yang barusan kalian input.

Sesudah itu, klik menu transfer antar rekening dan lakukan transfer ke nomor rekening pihak Flip yang tampil di panduan aplikasi.

Berikutnya, kalian pastikan mengisi nominal uangnya termasuk kode uniknya, sama sebagaimana angka nominal yang tampil dari aplikasi Flip.

Sesudah transfer berhasil, save atau screenshot bukti transaksinya. Setelah itu silahkan kalian kembali ke aplikasi Flip, lalu klik tombol konfirmasi transfer pada aplikasi Flip dan apabila perlu, upload screenshot bukti transfernya.

Selesai, tunggu notifikasi transfer dari aplikasi Flip.

Kalau transaksi sukses dan tidak ada masalah pada sistem bank, teruskan cek saldo rekening tujuan

Jam Operasional Flip

Waktu operasional Flip yaitu mulai dari pukul 07:00 sampai 20:00.

Apabila kalian melakukan transfer di smaping dalam kurun waktu tersebut, maka proses transfernya akan diteruskan pada esok harinya.

Atau kalau kalian ingin dapat transaksi 24 jam, maka kalian harus update akun menjadi Big Flip.

Berapa Waktu Transfer via Flip?

Biasanya, proses transfer melalui aplikasi Flip hanya perlu waktu kurang dari 10 menit.

Refund Flip Berapa Lama?

Ada yang mengalami refund dari transaksi yang gagal hanya perlu hitungan menit saja. Tetapi ada juga yang pernah mengalami refund selama lebih dari satu jam.

Karena itu untuk proses refund, ada banyak faktor yang mempengaruhinya, termasuk kondisi server bank asal dan bank tujuan pada waktu itu.

Aplikasi Flip Penipuan?

Sampai saat ini tidak ada indikasi ke arah situ. Selama puluhan kali transfer dana, tidak ada masalah yang berarti.

Itu tadi artikel pengalaman untuk menjawab pertanyaan tentang, apakah aplikasi Flip aman dan terpercaya.

Apabila kalian ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.