Tips Memakai Aplikasi Reface App Gratis 2021

Kalian penasaran ingin tahu seperti apa muka kalian apabila menjadi artis India, Blackpink, BTS, Cinderella, Superman, dan tokoh terkenal lainnya?

0

Salah satu aplikasi yang sedang viral adalah aplikasi Reface App. Aplikasi Reface App merupakan aplikasi viral yang digunakan banyak orang.

Teknologi saat ini sangat mudah sekali membuat satu hal yang biasa menjadi viral dengan bantuan banyak pengguna yang memiliki fasilitas untuk menyebarkan hal berbaru viral tersebut.

Salah satu aplikasi yang sedang viral adalah aplikasi Reface App. Aplikasi Reface App merupakan aplikasi viral yang digunakan banyak orang.

Dengan memakai aplikasi Reface kalian dapat dengan mudah mengubah foto diam menjadi video bergerak.

Di aplikasi Reface ini kalian pun dapat memakai fitur swap face. Fitur swap face Reface app merupakan fitur dimana kalian dapat mengubah wajah orang lain menjadi wajah kalian.

Kalian penasaran ingin tahu seperti apa muka kalian apabila menjadi artis India, Blackpink, BTS, Cinderella, Superman, dan tokoh terkenal lainnya?

Kuy, simak selengkapnya cara memakai Reface app yang sedang viral ini.

Cekidot, Gaes!

Download dan Memakai Aplikasi Reface App Gratis

Aplikasi Reface ini bisa kalian pakai secara gratis untuk mengedit foto muka menjadi video. Reface app ini tersedia baik untuk perangkat mobile android maupun iOS.

Kalian dapat mendownload Reface app secara langsung di Play Store maupun App Store. Cara instal aplikasi Reface app ini cukup mudah.

Kalian dapat tap link download Aplikasi Reface berikut ini untuk menginstalnya dengan mudah.

Download apk Reface iOS (https://apps.apple.com/us/app/reface-face-swap-videos/id1488782587)

Download apk Reface Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=video.reface.app&hl=en&gl=US)

Membuat Foto Bernyanyi dengan Reface App

Pada aplikasi Reface ini kalian dapat menggerakan foto kalian dan membuatnya menjadi video. Jangan khawatir, cara mengubah foto diam menjadi bergerak di Reface App ini cukup mudah.

Di bawah ini adalah cara mengedit foto muka jadi video bergerak di aplikasi Reface app.

Pertama-tama, silahkan buka aplikasi Reface app yang telah kalian download dari Play Store ataupun App Store.

Di menu Featured kalian akan melihat banner bertuliskan Animate Multiple Faces. Klik tombol Try Now untuk mencobanya.

Tap Gallery, lalu pilih foto yang kalian edit menjadi video. Tunggu sampai proses analyzing for face selesai.

Di bagian Animation kalian dapat memilih lagu dan gerakan yang akan digunakan untuk menggerakkan foto kalian.

Terakhir, tunggu Reface app menyelesaikan proses edit, lalu klik tombol download untuk menyimpan hasilnya ke Gallery.

Cara Swap Face di Aplikasi Reface

Dengan aplikasi Reface apk ini kalian pun dapat mengganti wajah karakter film, idol, artis, atau tokoh terkenal dengan wajah kalian.

Di bawah ini cara ganti wajah artis dengan wajah sendiri memaka aplikasi Reface.

DI awal, buka aplikasi Reface, lalu klik tombol lingkaran dengan tanda +. Kemudian, tap Gallery, dan pilih foto kalian yang bagian wajahnya tampak jelas.

Pada menu Featured kalian dapat tap gambar idol, artis, atau karakter film yang ingin diubah wajahnya menjadi muka kalian.

Tunggu proses Refacing selesai, kalau sudah selesai cukup tap tombol panah kebawah untuk mendownload video hasil edit Reface App ke Galeri.

Mudah bukan cara memakai aplikasi Reface yang viral ini? Itu tadi tips mengubah foto jadi video dengan memakai apk Reface app.

Kalau ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.