Tips Memasang Logo Iphone FF di Android

Game garena free fire merupakan salah satu game online dengan tema battle royal yang cukup terkenal di Indonesia.

0

Buktinya game ini sempat menjadi trending untuk game di Play store untuk server Indonesia. Sampai sekarang ini game FF ini menjadi salah satu game mobile dengan player terbanyak.

Sebagai salah seorang penggemar game Free Fire, pasti kalian pun ingin menggunakan logo iPhone FF di perangkat kalian bukan? Jangan khawatir, tutorialnya akan dibagikan secara lengkap disini.

Seperti yang kalian tahu, game garena free fire merupakan salah satu game online dengan tema battle royal yang cukup terkenal di Indonesia.

Buktinya game ini sempat menjadi trending untuk game di Play store untuk server Indonesia. Sampai sekarang ini game FF ini menjadi salah satu game mobile dengan player terbanyak.

Tetapi yang sedang viral sekarang ini yaitu mengganti atau menambahkan logo iphone ff di tampilan akun.

Kemudian bagaimana cara membuatnya? Penasaran? Langsung cek caranya kuy!

Logo Iphone FF

Game Garena  Free Fire ini sebenarnya mempunyai banyak fitur kustomisasi di dalamnya. Sebagai pengguna, kalian dapat dengan bebas melakukan edit karakter seperti keinginan kalian. Oleh sebab itu, setiap bulannya developer juga update banyak fitur item dan skin terbaru.

Di samping melakukan kustomisasi di karakter game, di Free Fire ini kalian pun dapat melakukan kustomisasi di tampilan akun di profil.

Dengan demikian kalian bisa mempunyai nama yang menarik, unik dan keren.

Pada kesempatan ini sepertinya banyak yang ingin tahu kode untuk logo iphone.

Apa itu Logo Apple FF?

Kalian pasti tahu Apple bukan? Salah satu perusahaan gadget paling canggih di dunia.

Kalian pun pasti paham jika ikon logo Apple cukup unik. Dengan sekali lihat kalian akan langsung paham jika logo tersebut merupakan logo Iphone.

Menarikany, logo Iphone ini dapat juga kalian masukkan ke dalam nama akun atau bio akun di FF.

Sebagaimana dengan logo free fire, dengan menambahkan logo Apple ini di bio atau nama akun pasti akan membuatnya unik dan tidak sama dengan player lain.

Oleh sebab itu sepertinya banyak player yang ingin tahu bagaimana cara memasangnya.

Memasang logo Apple di FF

Supaya dapat memasang logo ikonik Apple ini di nama akun FF kalian pada dasarnya cukup mudah. Sebab Ff memang mendukung banyak kustomisasi, kalian pun dapat menambahkan logo Apple ini.

Hanya saja, berbeda dengan menambahkan logo Free Fire dimana kalian memakai kode khusus, untuk logo FF ini dapat lebih mudah sebab kalian cukup menyalin dan menempelkan saja.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka aplikasi browser dan masuk ke halaman emojipedia.org

Sesudah itu langsung tap pada pencarian dan cari Apple Logo Emoji. Kalian dapat memilih logo yang akan dipakai kemudian Salin pada logo tersebut.

Berikutnya, silahkan masuk ke aplikasi Garena Free Fire untuk meneruskan. Tap dan masuk ke menu Profil

Disini kalian tap lagi pada edit profil dengan tap tombol di samping nama akun dan masuk ke Signature.

Sesudah itu langsung saja tempelkan logo Apple yang telah disalin tadi.

Selamat! Sekarang logo tersebut akan tercantum di bio akun FF kalian.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Dengan demikian kalian sukses membuat logo Apple di nama atau bio akun FF kalian sehingga namanya semakin unik dan keren.

Logo Apple tidak dapat dibuat

Di awal sudah diinfokan jika logo iphone ini dapat dibuat dengan sangat praktis tanpa memasukkan kode. Tapi ingat, untuk logo iphone ini hanya dapat kalian edit dan tampilkan apabila kalian memakai produk Apple.

Jadi apabila kalian bermain game Free Fire ini di Iphone, Ipad dan sejenisnya maka logo dapat muncul. Sedangkan jika untuk android fitur ini tidak dapat berfungsi.

Tetapi untuk kalian yang memang user iphone, pasti nama akun akan semakin unik sebab tidak banyak yang memakainya.

Edit bio FF

Apabila kalian pengguna Android jangan bersedih. Masih banyak tampilan di game FF ini yang dapat membuat akun kalian lebih keren. Misalnya kode warna di FF atau kode bio logo Free Fire yang juga pernah viral beberapa waktu lalu.

Untuk mengganti tampilan pada bio akun memakai logo FF juga dapat dilakukan dengan mudah.

Pertama, buka game Free Fire dan login ke akun. Kemudian silahkan langsung masuk ke menu Profil. Berikutnya, edit pada bagian bio.

Jika sudah, salin kode [b][c] FREE F[FF 8800]I[FFFFFF]RE[FF 8800] dan langsung tempelkan saja di kolom bio yang tersedia. Terakhir, simpan perubahan dan logo game FF akan langsung tampil di sebelah nama akun kalian. Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.