Tips Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan

Instagram juga sangat populer di semua kalangan. Baik dari orang tua, orang dewasa, remaja, bahkan sampai anak-anak.

0

Memang instagram sendiri adalah salah satu platform social media terbesar di dunia. Instagram bisa dijadikan tempat berbagi foto dan video yang siapapun dapat mengunggah dan bisa pula melihatnya. 

Pernahkah kalian mendapatkan pesan DM di aplikasi Instagram dari seseorang yang tidak kalian kenal atau kalian follow? Pasti sangat menjengkelkan ya, Gaes. 

Memang instagram sendiri adalah salah satu platform social media terbesar di dunia. Instagram bisa dijadikan tempat berbagi foto dan video yang siapapun dapat mengunggah dan bisa pula melihatnya. 

Instagram juga sangat populer di semua kalangan. Baik dari orang tua, orang dewasa, remaja, bahkan sampai anak-anak sekarang ini sangat suka berselancar di Instagram entah untuk sekedar hiburan maupun urusan pekerjaan atau bisnis.

Di instagram kalian juga dapat menemui orang dengan berbagai karakter, bahkan ada juga yang membuat kalian risih atau tidak nyaman. 

Contohnya komen-komen dengan bahasa yang kurang baik di postingan kalian, padahal kalian tidak mengenalnya. Ada juga yang mengirim DM ke kalian tiba-tiba padahal kalian tidak tahu siapa mereka.

Tetapi jangan khawatir. Kalian bisa melihat DM mereka tanpa tahut ketahuan orang tersebut, Gaes.

Bagaimana caranya? Langsung cekidot bareng kuy!

Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan

Pada dasarnya untuk melakukan hal ini sangat mudah. Kalian bisa mengikuti beberapa langkah yang akan dibagikan berikut ini.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan cara membuka aplikasi instagram kalian dulu di smartphone.

Sesudah itu, kalian silahkan searching username yang mengirim DM ke kalian tersebut di kolom pencarian. Kemudian, selanjutnya kalian dapat langsung saja tap dan akan masuk ke profilnya. Nah disini kalian dapat tap b ikon titik tiga di pojok kanan atas.

Nanti akan ada banyak pilihan atau opsi, kalian dapat langsung klik opsi “batasi” atau kalau kalian memakai versi bahasa inggris opsinya bernama “Restrict”

Pada tahap ini akan tampil pop up penjelasan fitur restrict atau batasi. Kalian silahkan teruskan dengan tap tombol biru di bawahnya. Selesai.

Restrict atau batasi sendiri adalah fitur Instagram yang mana nantinya kalau si pengguna yang kalian aktifkan batasi, kalau mereka komen di postingan kalian, maka komentar tersebut dapat kalian pilah apakah ingin di accept atau tidak.

juga dengan DM yang masuk dari mereka yang kalian batasi, DM akan masuk ke mode Request, yang mana ini dapat kalian pilih ingin kalian taruh di laman Primary (utama) atau hanya di request.

Nantinya ketika kalian membuka DMnya, mereka tidak akan memperoleh notifikasi “seen” atau “terlihat” dari kalian, jadi kalian dapat bebas membacanya tanpa takut terlihat sudah membacanya.

Ingat! Untuk menon-aktifkan mode atasi atau restrict, langkah-langkahnya sama dan dapat kalian langsung non-aktifkan kapanpun kalian mau.

Itu tadi artikel mengenai tips membaca DM Instagram tanpa ketahuan yang sangat mudah dan sudah pasti kalian dapat mengikutinya tanpa bantuan aplikasi atau pihak ketiga. 

Jika ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.