Tips Membuat Aplikasi Tulisan Berjalan Android yang Viral di TikTok

Pada artikel kali ini, akan dibagikan untuk kalian semua info mengenai apk tulisan berjalan dan cara membuat tulisan berjalan.

0

Aplikasi tulisan berjalan memang sekarang ini tengah viral di TikTok. Dengan memakai apk tulisan berjalan, maka kalian dapat menyulap smartphone menjadi LED running text.

Aplikasi TikTok sampai saat ini menjadi sosial media yang paling banyak diunduh oleh para pengguna smartphone.
Selain menghadirkan banyak filter menarik, banyak juga hal-hal yang viral di TikTok dan membuat penasaran banyak orang. Salah satunya adalah tulisan yang berjalan dan viral di TikTok.

Aplikasi tulisan berjalan memang sekarang ini tengah viral di TikTok. Dengan memakai apk tulisan berjalan, maka kalian dapat menyulap smartphone menjadi LED running text.

Apk tulisan berjalan atau apk LED scroller ini memang dapat digunakan untuk banyak hal. Akibatnya, sekarang banyak orang yang mencari aplikasi apk tulisan berjalan ini.

Apabila kalian salah satu dari sekian pengguna yang juga mencari aplikasi tulisan berjalan, maka kalian berada di tempat yang tepat.

Pada artikel kali ini, akan dibagikan untuk kalian semua info mengenai apk tulisan berjalan dan cara membuat tulisan berjalan.

Penasaran? Langsung cek bareng kuy!

Apk Tulisan Berjalan

Saat menyaksikan sebuah konser kalian bisa jadi ingin membuat tulisan-tulisan untuk memeriahkan konser. Kalian dapat memakai apk tulisan berjalan untuk menunjukkan tulisan berjalan saat konser.

Apk tulisan berjalan juga bisa dpakai untuk banyak hal, baik dari dekorasi sampai alat bantu presentasi.

Ketika presentasi memakai apk tulisan berjalan maka kalian hanya perlu membaca tulisan yang tampil, tidak perlu
menghafal seluruh materi presentasi.

Download Aplikasi Tulisan Berjalan

Memagnya nama apk tulisan berjalan itu apa? Nama apk tulisan berjalan yang viral di TikTok yaitu Dipimpin Display.

Dipimpin Display ini adalah apk LED Scroller yang mempunyai banyak sekali fitur.

Apk Dipimpin Display juga cukup ringan, sehingga tidak akan menghabiskan banyak memori perangkat.

Kalian yang ingin memakai apk tulisan bergerak ini dapat segera instal saja apk Dipimpin Display.

Apk Dipimpin Display LED Scroller ini sudah tersedia di Google Play Store. Langsung saja kunjungi Play Store supaya dapat mengunduh Dipimpin Display Apk Tulisan Berjalan ini.

Di bawah ini adalah link download Dpk Dipimpin Display

https://play.google.com/store/apps/details?id=oops.ledscroller&hl=in&gl=US

Membuat Tulisan Berjalan yang Viral di Tiktok

Aplikasi Dipimpin Display ini punya tampilan yang sangat sederhana, sehingga tidak akan membuat kalian bingung saat memakainya.

Apabila kalian masih bingung dengan cara memakai apk ini, maka kaloan dapat mengikuti tutorial membuat tulisan berjalan berikut ini.

Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Dipimpin Display, lalu masukkan teks yang kalian inginkan pada yang sudah tersedia.

Setelah itu, tap tombol panah untuk menentukan arah berjalannya tulisan. Lanjtukan dengan tap tombol + untuk memperbesar tulisan, kalian dapat tap tombol – untuk memperkecil tulisan.

Berikutnya, silahkan atur warna tulisan yang tampil dengan tap tombol Text Color, lalu pilih warna manapun yang ingin kalian gunakan.

Kalian pun dapat mengatur background tulisan dengan tap tombol Back Color, kemudian pilih warna yang kalian inginkan.

Untuk mengatur kecepatan pergerakan tulisan, maka kalian dapat menaikkan atau menurunkan slider berwarna kuning yang ada di atas tombol Start.

Klik tombol Start untuk memperlihatkan tulisan berjalan secara full screen. Terakhir, tap tombol Stop untuk menghentikan pergerakan tulisan.

Bagaimana? Ternyata sangat mudah bukan cara membuat tulisan berjalan yang viral di TikTok? Itu tadi pembahasan mengenai tips membuat tulisan berjalan android yang viral di TikTok. Semoga tutorial apk tulisan berjalan ini memberikan manfaat yang banyak untuk kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.