Tips Membuat Logo Touman FF untuk Nama 2021

Geng Tuman (Touman) ini mempunyai logo yang keren. Sehingga banyak gamer yang berencana menambahkan logo geng Touman di nickname mereka.

0

Anime Tokyo Revenger adalah salah satu anime yang cukup terkenal. Di dalam anime ini ada geng yang terkenal, yaitu geng Tokyo Manji atau yang biasa dikenal sebagai geng Toman.

Kalian para penyuka game mungkin akan bahagia mendengar kabar ini, khususnya para penggemar anime.

Anime Tokyo Revenger adalah salah satu anime yang cukup terkenal. Di dalam anime ini ada geng yang terkenal, yaitu geng Tokyo Manji atau yang biasa dikenal sebagai geng Toman.

Geng Tuman (Touman) ini mempunyai logo yang keren. Sehingga banyak gamer yang berencana menambahkan logo geng Touman di nickname mereka.

Apabila kalian bermain Free Fire maka kalian dapat menambahkan logo Toman di akun Free Fire kalian.

Untuk cara menambahkan logo Touman FF bisa kalian simak di artikel kali ini.

Logo Touman FF

Logo geng tuman memang menaik, sehingga akan cocok ditambahkan di depan atau di belakang nickname game kalian.

Dengan menambahkan logo lambang Toman maka nickname akun Free Fire kalian juga akan menjadi semakin unik.

Walaupun banyak yang ingin memakai logo Toman di Free Fire, rupanya masih terdapat banyak yang belum paham cara menambahkan simbol Toman di FF.

Untuk itu kalian dapat menyimak terus untuk mengetahui cara membuat logo Touman di Free Fire.

Menambahkan Simbol Logo Touman di Free Fire

Untuk dapat menambahkan logo Touman di Free Fire ternyata cukup mudah. Kalian tidak harus menginstal font tertentu untuk dapat menambahkan logo Toman di Free Fire.

Karena kalian hanya perlu menyalin simbol Toman yang akan dibagikan. Salin simbol logo Toman tersebut, kemudian tempelkan pada nickname akun Free Fire kalian.

Berikut ini adalah logo Touman yang bisa kalian salin
• 卍 卍 卍 卍

Membuat Nama di Free Fire dengan Logo Touman

Sebagaimana yang sudah dijelaskan sebelumnya, nama FF dengan logo lambang Touman dapat dibuat tanpa mendownload font.

Untuk dapat menambahkan logo Touman maka kalian dapat menambahkan logo Touman Tokyo Revenger di nama Free Fire di bawah ini.

Pertama, Copy dulu logo Touman yang sudah diberikan di atas. Kemudian, buka game Free Fire, dan tap profil Free Fire kalian untuk dapat menambahkan lambang Touman sebagai nickname.

Klik tombol Pensil untuk mengedit profil Free Fire kalian, berikutnya klik lagi tombol Pensil pada bagian Nickname untuk mengedit nama Free Fire kalian.

Setelah itu kalian dapat isa pase logo Touman yang kalian salin di kolom Nama Baru.

Kalian dapat menambahkan kata-kata atau huruf lain untuk menambahkan kesan keren.

Apabila kalian sudah puas dengan nama baru dengan logo Touman tersebut, maka kalian dapat langsung tap tombol 390 diamond untuk mengganti nama.

Ternyata mudah bukan cara membuat nama dengan lambang Toman Tokyo Revenger? Setelah ini, akan dibagikan juga tips-tips berguna misalnya tips logo Touman Tokyo Revenger FF ini. Itu tadi artikel mengenai cara menambahkan logo Tokyo Revenger Geng Toman Free Fire .

Apabila kalian ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.