Tips Membuat Twibbon One Direction 11 Years: Aniversary!

Band ini dulu adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat, dan kemudian sukses dengan berbagai album.

0

Pada masa pandemi Covid-19 ini kalian tetap bisa merayakan hari jadi One Direction dengan memakai twibbon dan memasangnya di media sosial.

Sebagai penggemar music, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan One Direction bukan? Mereka dulunya sangat popular dan merilis banyak album pada masa jayanya.

Apalagi kalian para directioners tentu sudah menunggu hari ketika idola kalian pertama kali melakukan debut.

Pada masa pandemi Covid-19 ini kalian tetap bisa merayakan hari jadi One Direction dengan memakai twibbon dan memasangnya di media sosial.

Memangnya Anniversary One Direction kapan? Band asal Inggris ini awalnya terbentuk di tanggal 23 Juli 2010 dengan anggota berjumlah 5 orang, yaitu Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Zayn Malik.

Band ini dulu adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat, dan kemudian sukses dengan berbagai album.

Meskipun sekarang ini, para personelnya sudah sukses melakukan solo karir dan hiatus dari tahun 2016, tapi tetap para penggemar mereka masih tetap ada.

Mereka sangat berharap dapat melihat Harry Styles dan kawan-kawan untuk comeback dan hadir satu panggung lagi.

Pada tahun 2021 One Direction sudah masuk di usia 11 tahun. Pastinya tak terhitung lika liku perjalanan karir mereka. Salah satunya dengan keluarnya Zayn Malik tahun 2015 lalu.

Hanya saja, semangat dan dukungan fans tidak pernah menurun dan masih terus berlangsung  sampai sekarang.

Apabila kalian merupakan fans sejati dari One Directions pasti dengan memasang twibbon one direction 11 years dapat menjadi salah satu cara mengobarkan kembali semangat Directioners.

Tetapi, sebelum ke link downloadnya mari kulik sebentar bagaimana perjalanan One Direction.

Penasaran? Langsung cek kuy!

Kilas Balik 11 Tahun Perjalanan One Direction

Sebelum ke anniversary, ini adalah kilas balik untuk mengenang kembali ketika mereka bersama-sama dari mulai perjalanan awal karir One Direction.

Terbentuk Lewat Ajang Pencarian Bakat

One Direction atau (One D) pertama kali dterbentuk atas inisiatif juri kenamaan ajang pencarian bakat, Simon Cowell. Lewat acara pencarian bakat “X-Factor”, sebuah grup yang punya anggota Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Zayn Malik harus puas di posisi ke-3.

Tetapi, Simon melihat mereka sebagai satu yang spesial. Simon memanggil kembali mereka dan memberikan kesempatan untuk meniti karir. Lalu tanggal 23 Juli 2010 secara resmi band One Direction terbentuk.

Debut pertama Album “Up All Night

One Direction meluncurkan album perdana mereka November 2011 dengan nama “Up All Night”.

Di tahun yang sama, album ini langsung trending di Inggris dan menerima rekor dengan penjualan tercepat. Padahal, di dalamnya hanya ada dua lagu single yaitu “What Makes You Beautiful” dan “Gotta Be You”.

Ditambah lagi, ketika dirilis di Amerika Serikat pada Maret 2012, album ini langsung berada di posisi pertama dalam Billboard 200 dengan 170 ribu kopi di minggu pertama. Pada bulan yang sama, para penggemar makin senang saat One Direction tampil di salah satu program acara TV disana.

Masa Kejayaan One Direction (2012-2014)

Dapat dikatakan tahun 2012 sampai 2014 merupakan tahun emas bagi One Direction. Mereka semakin sibuk dengan tur keliling dunia mereka. Fans mereka semakin bertambah dari banyak Negara dan stadion selalu penuh ketika melakukan konser.

Sudah bayak sekali penghargaan yang mereka terima, kemudian sering hadir di acara-acara televise di berbagai Negara. Sehingga membuatya menjadi superstar yang sangat terkenal pada masa itu.

Zayn Malik Mengundurkan Diri

Peristiwa ini membuat para fans agaj terkejut, sebab tanggal 25 Maret 2015 menjadi hari yang kelabu. Dimana salah satu personelnya, Zayn Malik secara mengejutkan mengundurkan diri dari One Direction.

Ia meminta maaf untuk para fans sebab dirinya membuat fans kecewa. Tidak beberapa lama, ternyata Zayn memilih keluar sebab dirinya berjuang menghadapi anxiety atau kecemasan yang berlebihan saat berada di grup.

Para Personel One Direction Memilih Solo Karir

Setelah memilih hiatus atau isitrahat sementara waktu tahun 2016, para personelnya mencoba terjun ke dunia musik lagi dengan solo karir. Dan sebagaimana yang diketahui, Zayn Malik yang jadi mantan personel One Direction sukses dengan single “Pillowtalk”.

Kemudian tahun 2019, Harry Styles merilis album Fine Line, disusul Timlinson dengan album Walls. Personel yang lain, Nial Horran sebelumnya telah meluncurkan album dengan judul Flicker tahun 2017. Dan terakhir, Liam Payne berhasil menempati posisi ke 10 hits dengan single “You know, I used to be in ID (now I’m out, free).

Link Download Twibbon One Direction 11 Years

Walaupun lama hiatus, tapi rupanya para penggemar One Direction tetap tidak meninggalkan mereka. Oleh sebab itu, kalian yang mengaku fans harus memakai twibbon ini.

Ini merupakan link download dari Twibbon One Direction 11 Years atau Twibbon 11 Tahun One Direction. Klik Disini dari Twibbon.com

Di samping itu, kalian dapat mengunduh twibbon dari Twibbonize, silahkan klik disini

Memasang Twibbon 11 Tahun One Direction

Untuk kalian yang kebingungan untuk memasang twibbonnya, kalian bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini lewat Twibbon.com.

Pertama-tama, silahkan masuk ke link yang telah mengarah ke Twibbon. Jika sudah, klik “Add to Twitter” atau “Add to Facebook”:

Kemudian, login dulu di akun media sosial yang dituju, klik “Izinkan”. Kemudian tap  “Change Image” dan tap “Upload”.

Berikutnya tap “Choose File” dan kalian pilih foto mana yang akan dipasangkan.

Apabila sudah memilih, atur ukuran sesuai keperluan dan klik “Add the Twibbon to Twitter/Facebook”. Selesai. Selamat mencoba!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.