Tips Memperoleh Filter IG Tanduk Ungu

Salah satu filter yang sedang hits dan banyak dipakai sekarang merupakan filter ig tanduk ungu.

0

Ada banyak sekali jenis dari filter yang ada di aplikasi instagram ini. Baik dari efek tone warna, sticker sampai dengan AI.

Instagram masih menjadi aplikasi sosial media yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Ini karena banyak fitur dan layanan yang terus diperbarui dari waktu ke waktu.

Akhir-akhir ini sepertinya ada banyak netizen yang penasaran dan mencari tahu tentang filter ig tanduk ungu.Sebagai aplikasi media sosial hits, instagram sendiri memungkinkan kalian untuk dapat saling berinteraksi dengan orang lain dan berbagi foto dan juga video singkat.

Untuk memberikan fasilitas kepada para penggunanya, Instagram sendiri menyediakan cukup banyak fittur di dalamnya. Salah satunya yaitu adanya fitur efek filter untuk insta story.

Ada banyak sekali jenis dari filter yang ada di aplikasi instagram ini. Baik dari efek tone warna, sticker sampai dengan AI. Umumnya filter tertentu banyak dipakai oleh pengguna dan akhirnya menjadi tren.

Salah satu filter yang sedang hits dan banyak dipakai sekarang merupakan filter ig tanduk ungu. Sebagaimana umumnya filter di instagram satu ini juga di awalnya lebih dulu viral di aplikasi Tiktok. Sebab banyak penggunanya, pada akhirnya ada banyak juga yang kemudian mencari di instagram.

Tetapi sebelum kalian mencoba filter ig yang viral satu ini. Pertamanya kalian sudah tentu harus tahu dulu nama dari filternya.

Kuy cek bareng!

Filter IG Tanduk Ungu

Sesuai dengan namanya, efek dari filter ini yaitu memberikan tampilan tanduk di kepala. Tidak sama dengan tanduk yang lain, tampilan tanduk yang tampil disini berwarna ungu dan lebih tampak menyala.

Di samping efek tanduk di kepala, efek filternya juga memberikan perubahan di tone warna sehingga wajah kalian dapat lebih mulus dan tampak glowing saat diarahkan ke wajah.

Untuk dapat mencoba efek filter ig tanduk ungu ini kalian wajib tahu nama atau siapa pembuat filter ini untuk mencarinya.

Apa nama filter Ig nya?

Sebagaimana biasa, untuk dapat menemukan filter instagram ini kalian dapat lakukan lewat fitur telusuri efek yang ada di instagram. Kalian dapat mengaksesnya dengan masuk ke story dan menggeser efek sampai ke ujung kanan.

Nama dari efek filter IG yang sedang hits ini yaitu Purplez dan Purplez Lite. Kalian dapat mencari filternya dengan mencari namanya tersebut lewat fitur dari telusuri efek di insta story.

Atau sebagai cara alternatif kalian juga dapat mencari filternya melalui akun pengguna yang membuat filter ini yaitu @istgutt. Sesudah masuk ke akun dapat geser pada menu filter Purplez dan Purplez Lite.

Memperoleh filter IG Efek tanduk ungu

Untuk kalian yang masih bingung utnuk cara menemukan dan memperoleh filter ini. Tenang saja, kalian hanya cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memasang filternya di insta story kalian.

Pertama, kalian dapat membuka dan menjalankan aplikasi Instagram di ponsel. Lalu login ke dalam akun instagram kalian.

Berikutnya di halamnan utama dapat masuk ke menu insta story kalian. Atau dapat lakukan dengan swipe dari kiri ke kanan layar.

Jika sudah, geser bagian filter sampai bagian ujung kanan, kemudian pilih Telusuri Efek.

Di kolom pencarian, masukan Purplez dan Purplez Lite. Atau sebagai pilihan cari saja akun @istgutt.

Berikutnya kalian hanya perlu memilih saja filter Purplez dan Purplez Lite dari akun @istgutt. Tap tombol Coba untuk mencoba filternya.

Untuk menyimpan filter bisa tap tombol download.

Ternyata mudah bukan? Dengan begitu kalian sudah dapat mencoba salah satu filter instagram yang sedang viral ini. Pada dasarnya ada banyak sekali jenis efek filter tanduk di instagram, kalian dapat mencari saja dengan kata kunci Purplez dan Purplez Lite atau Tanduk ungu. Berikutnya cukup pilih saja mana filter yang paling disukai.

Sesudah berhasil mengambil foto atau video, jangan lupa juga untuk mempostinganya di media sosial dan insta story kalian.

Itu tadi artikel mengenai filter IG Tanduk ungu termasuk nama dan cara untuk memperolehnya. Apabila masih ada yang belum jelas atau ada pertanyaan lain dapat langsung tuliskan di kolom komentar. Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.