Tips Memperoleh Walpaper Telinga Kelinci yang Viral di Tiktok

Wallpaper yang berbentuk seperti telinga tetapi di tengahnya dapat kalian masukkan foto sendiri.

0

Apabila kalian penasaran bagaimana cara memperolehnya atau membuatnya, pada artikel kali ini akan dibahas secara lengkap.

Tiktok memang menjadi aplikasi yang sangat banyak digunakan para pengguna smartphone sampai saat ini. Tiktok juga memberikan berbagai konten yang sebgagian di antaranya menjadi viral. Contohnya, wallpaper telinga kelinci.

Apabila kalian penasaran bagaimana cara memperolehnya atau membuatnya, pada artikel kali ini akan dibahas secara lengkap.

Sesudah menyimak artikel ini kalian dapat langsung memperolehnya dan mencobanya.

Tapi, memangnya apa sih yang wallpaper telinga itu?

Wallpaper Telinga Kelinci

Trend viral akhir-akhir ini adalah wallpaper telinga. Wallpaper telinga ini berbentuk gambar yang bisa kalian peroleh pada salah satu aplikasi di smartphone kalian.

Wallpaper yang berbentuk seperti telinga tetapi di tengahnya dapat kalian masukkan foto sendiri.

Yang membuat wallpaper ini menjadi viral sebab belakangan ini banyak trend yang gemas dan imut.

Sementara wallpaper ini tampak gemas dan imut apabila dipakai pada smartphone kalian.

Jadi bagaimana cara memperolehnya atau membuatnya?

Langsung simak bareng kuy caranya!

Cekidot, Gaes!

Cara Memperoleh Walpaper Telinga Kelinci yang Viral di Tiktok

Supaya bisa memperoleh wallpaper ini kalian membutuhkan beberapa aplikasi tambahan yang wajib kalian miliki. Tapi sebelum itu beberapa langkah di bawah ini ditujukan untuk smartphone android saja.

Yang pertama, kalian harus mempunyai aplikasi tambahan, kalian dapat mengunduhnya di google playstore dengan mencari Cute Notch atau download pada link di bawah ini. Apabila smartphone anda IOS kalian dapat mencari Simple Notch.

Jika sudah, silahkan kalian buka aplikasinya, di tampilan awal akan ada beberapa pilihan telinga yang bisa kalian pakai. Pastinya telinga ini gemas dan lucu.

Setelah itu, klik select yang ada di pojok kiri bawah untuk memakai gambar yang ada di galeri kalian sendiri dan pilih gambarnya. Selain dari galeri sendiri pada aplikasi ini juga tersedia gambar dan contoh-contoh wallpaper yang dapat kalian pakai langsung.

Link Download Aplikasi Cute Notch APK

Di bawah ini adalah link download apliksai cute notch apk yang dapat kalian kunjungi

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.PhoenixTree.jiahuanzhang.MyApplication

Jika kalian sudah selesai mengedit, maka kalian dapat langsung mengunduhnya. Hanya saja, tidak semua smartphone kalau gambar ini dipakai tidak terpotong. Tedapat beberapa smartphone yang memerlukan pengeditan ulang dengan aplikasi lain supaya wallpaper yang didownload tidak terpotong. Kalian dapat mengeditnya memakai aplikasi tambahan berupa Picsart.

Pertama buka aplikasi picsart yang telah kalian download dan install. Lalu, tambahkan wallpaper yang tadi didownload dengan tap simbol (+) warna ungu di bagian bawah.

Kemudian, pilih wallpaper yang akan diedit dan buka pada bagian “Fix” pilih rasio yan 3:4 dan ubah warnanya menjadi hitam atau samakan dengan warna telinga.

Terakhir, simpan dan coba kembali untuk dipakai sebagai wallpaper.

Itu tadi artikel mengenai cara memperoleh wallpaper telinga kelinci yang viral di Tiktok.

Apabila kalian ada pertanyaan tentang cara memperoleh wallpaper telinga kelinci atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.