Tips Mendapatkan Followers Instagram Aktif

0

Sampai saat ini aplikasi instagram masih menjadi aplikasi terfavorit untuk membagikan momen foto, video, atau bisnis dan lainnya dari seluruh penjuru dunia.

Instagram adalah aplikasi sosial media yang kini semakin populer dan meningkat tajam penggunanya berkat tambahan fitur dan layanan yang diberikan hari demi hari.

Mereka memanjakan para pengguna dengan memenuhi setiap keinginan dan menggabungkan konsep yang diberikan pengguna untuk modifikasi aplikasi mereka makin menarik untuk dimanfaatkan khalayak ramai.

Oleh karena itu, instagram menjadi target para influencer untuk mengkampanyekan berbagai aktivitas mereka. Juga para pengusaha, artis, dan sebagainya untuk mencapai tujuan mereka masing-masing.

Baca Juga : .Mau Jadi Selebgram ? Ini Dia Cara Mendapatkan Banyak  followers Instagram

Hal ini akan berhasil saat mereka mempunyai follower banyak dan konten yang menarik.

Untuk mendapatkan followers instagram aktif sangatlah penting. Terutama buat kalian yang ingin menjadi seorang selebgram atau memakai instagram sebagai media bisnis.

Tak jarang, kalian sudah rajin dalam membuat sebuah konten di instagram, tetapi follower yang kalian punya tidak bertambah banyak, bahkan beberapa hanya bot atau follower tidak aktif.

Tentunya kalian membutuhkan follower yang aktif atau real human untuk mendapatkan interaksi dan statistik akun yang lebih bagus.

Meskipun untuk mendapatkan follower instagram aktif tidak mudah, tetapi tidak ada salahnya mencoba dengan beberapa cara mendapatkan followers instagram aktif berikut.

Cara Mendapatkan Followers Instagram Aktif Terbaru

 

Tentukan Topik Akun Instagram

Kebanyakan pengguna instagram lebih suka melihat akun instagram yang mempunyai konsistensi dan arah pembahasan yang jelas. Oleh sebab itu hal pertama untuk mendapatkan follower yang aktif kaian harus mengetahui dulu topik atau category dari akun instagram yang kalian buat.

Biasanya hal ini akan lebih mempermudah kalian untuk memperoleh follower aktif terutama mereka yang menyukai kategori dan berada dalam bidang kategori tersebut.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Follower Instagram

Apabila akun instagram yang kalian punya tidak memiliki kategori yang jelas, maka akan banyak orang yang menilai akun tersebut dibuat tidak secara professional dan serius.

Apabila kesempatan mereka untuk menekan tombol follow juga tidak terlalu besar. Kalian dapat mencari topik atau kategori yang menurut kalian banyak disukai orang lain, seperti gaming, makanan, wisata dan lainnya.

Perbanyak Konten Yang Menarik

Ketika membuat konten di instagram, kalian harus membuatnya dengan kreativitas yang maksimal tetapi tidak berlebihan. Hal ini akan membuat orang lebih tertarik dengan akun instagram yang kalian punya.

Mereka juga tentunya akan tertarik untuk melihat konten-konten yang baru dan tentunya kreativ dari akun instagram kalian, sehingga peluang untuk memperoleh follower juga terbilang cukup besar.

Baca Juga : Foto Yang Akan Mendapat Banyak Like di Instagram

Buat konten tersebut, jadi berbeda dari yang lainnya. Pakailah gaya editing yang kreatif, tambahkan efek, sampul, bingkai dan lainnya. Pakai juga pewarnaan yang sesuai dan gambar yang tidak pecah atau blur. Kalau perlu tata feed instagram kalian.

Deskripsi dan Caption yang Menarik

Setiap foto atau video yang kalian upload di instagram bisa kalian tambahkan dengan deksripsi atau caption. Untuk memperoleh follower yang aktif, tentunya kalian harus membuat sebuah deskripsi atau caption yang enak dibaca.

Kalau perlu pakai juga, kata ajakan untuk follow akun instagram kalian. Hindari caption yang terlalu panjang, tuliskan saja yang menjadi inti dari gambar atau video yang kalian upload tersebut. Pastikan juga caption yang kalian buat nyambung dengan gambar atau video yang di upload.

Gunakan Hashtag

Pemberian hastag saat membuat deskripsi atau foto pada video atau foto yang kalian unggah di instagram akan mempermudah orang lain dalam menemukan konten kalian.

Baca Juga : Tips menambahkan Bahasa Jepang di Postingan Instagaram Agar Follower Meluber

Apabila pengguna lain melihat konten yang kalian punya saat mengunjungi hashtag tersebut dan konten tersebut terlihat menarik, maka peluang mereka untuk menjadi follower aktif semakin besar.

Lakukan Follow dan Unfollow

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan sistem follback. Nantinya kalian akan mengikuti orang lain yang merupakan pengguna aktif instagram dan meminta mereka untuk mengikuti kembali.

Tetapi kalian juga dapat melakukannya tanpa memintanya. Hanya dengan mengikuti saja, kemungkinan besar juga mereka akan kembali mengikuti kalian.

Perlu kalian perhatikan, dalam melakukan hal tersebut jangan terlalu sering dan cepat, hindari perilaku spam kepada akun lain. Lakukan sewajarnya saja dalam satu hari. Kalau nantinya kalian sudah difollow oleh akun tersebut, kalian bisa melakukan unfollow untuk mengurangi jumlah following kalian.

Itu tadi cara mendapatkan followers instagram aktif. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.