Tips Mengatasi BCA Mobile Merah Terus

Ada banyak juga indikator ini mengalami error yang membuat proses perbankan anda terganggu.

0

Teknologi baru internet banking dan mobile banking ini salah satu terobosan yang sangat efektif dari SMS banking yang sudah hadir lebih dulu. BCA Mobile Banking ini adalah salah satu dari aplikasi internet banking.

Baru-baru ini banyak dari pengguna BCA yang menyampaikan keluhan, terutama mereka yang menggunakan aplikasi BCA Mobile Banking.

Aplikasi mobil banking ini sejatinya untuk memudahkan para pengguna dalam melakukan berbagai transaksi. Ada banyak sekali kemudahan yang bisa kalian dapatkan dengan aplikasi ini..

Ditambah lagi zaman sekarang dengan adanya tren melakukan transaksi perbankan tanpa harus ribet datang ke kantor cabang ataupun ke mesin ATM.

Adanya internet banking dan mobile banking ini tentunya sangat membantu banyak orang.

Teknologi baru internet banking dan mobile banking ini salah satu terobosan yang sangat efektif dari SMS banking yang sudah hadir lebih dulu.

BCA Mobile Banking ini adalah salah satu dari aplikasi internet banking.

Dan apabila kalian sudah lama memakai BCA Mobile Banking  ini, kalian pasti tidak akan heran atau asing lagi dengan indikator yang ada di aplikasi.

Ada banyak juga indikator ini mengalami error yang membuat proses perbankan anda terganggu.

Ditambah lagi BCA Mobile Banking ini hanya dapat dipakai ketika lampu indikator berwarna hijau.

Mengapa lampu indikator BCA Mobile merah terus?

Permasalahan ini biasanya sering tampil dan mengganggu. Ada beberapa penyebab BCA mobile merah terus.

Mengapa BCA Mobile Merah Terus?

Hal yang banyak membuat indikator lampu merah terus umumnya dikarenakan oleh beberapa faktor.

Misalnya, perangkat android yang tersedia tidak support aplikasi BCA Mobile. Apabila perangkat android tidak mensupport, tentunya akan sulit untuk memasang aplikasi ini di smartphone kalian.

Versi dari aplikasi juga sedikit berpengaruh. Ditambah lagi versi aplikasi yang terpasang belum aplikasi BCA Mobile versi terbaru. Kalian bisa melakukan pengecekan versi aplikasi secara berkala.

Kemudian untuk mengatasinya bagaimana?

Untuk dapat mengatasi dari lampu indikator merah terus pada dasarnya cukup mudah. Tergantung dimana masalahnya.

Untuk mengetahui cara mengatasinya kalian dapat melakukan beberapa cara di bawah ini.

Tutup aplikasi BCA Mobile

Kalian dapat menutup dulu aplikasi ini kalau mengalami error. Hapus juga riwayat aplikasi yang sedang kalian buka.

Apabila semua sudah kalian tutup, kalian bisa membuka kembali aplikasi BCA Mobile.

Restart ulang Smartphone 

Restart ulang dalam hal ini bukan restart kembali ke awal setelan pabrik. Kalau kalian kesulitan, kalian dapat langsung menonaktifkan Smartphone kalian. Sesudah kalian nonaktifkan kalian dapat menyalakan kembali.

Kemudian buka kembali aplikasi BCA Mobile

Koneksi Jaringan Tidak stabil

Periksa dulu koneksi jaringan kalian. Pastikan sebelum kalian melakukan aktivitas perbankan pada aplikasi ini koneksi kalian cukup stabil.

Hal ini disebabkan kecepatan internet cukup mempengaruhi performa aplikasi BCA Mobile.

Itu tadi beberapa penyebab dan cara mengatasi lampu indikator BCA Mobile tidak mau menyala selain merah saja. Kalian dapat mencobanya lebih dulu.

Apabila langkah di atas sudah anda coba dan belum berhasil ada baiknya kalian menghubungi Halo BCA untuk lebih jelasnya.

Apabila kalian ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.