Tips Mengatasi Mouse Auto Klik Otomatis

Caranya pun bisa dikatakan sangat mudah, yaitu dengan memakai software tambahan, yang namanya Auto Klik.

0

Software atau aplikasi ini sejatinya sudah lama ada. Hanya saja, sayangnya masih cukup banyak yang belum mengetahuinya.

Apakah kalian pernah berfikir untuk mengubah mouse yang biasa kalian gunakan jadi bisa nge-klik sendiri? Memangnya bisa ya? Jawabannya bisa kok, Gaes.

Caranya pun bisa dikatakan sangat mudah, yaitu dengan memakai software tambahan, yang namanya Auto Klik.

Software atau aplikasi ini sejatinya sudah lama ada. Hanya saja, sayangnya masih cukup banyak yang belum mengetahuinya.

Mau tahu bagaimana cara mengaktifkannya? Langsung cek bareng kuy detailnya!

Aplikasi Auto Klik

Aplikasi ini memang berguna untuk menyulap mouse jadi bisa nge-klik sendiri. Di Indonesia memang kurang dikenal, tapi jika di luar negeri sudah cukup popule. Terutama untuk aplikasi (gameRoblox.

Untuk memakainya, pertama-tama kalian harus mengunduh dulu aplikasinya di Sourceforge.

Jika sudah, maka aplikasi tersebut dapat langsung kalian buka. Tidak harus proses install lagi, alias portable.

Buka dulu aplikasinya. Lalu Setting pengaturan Repeat Until Stopped. Tap tombol F6. Dengan demikia , maka cursor mouse akan otomatis klik berulang-ulang.

Ingat ya, Gaes. Pindahkan ke mana dulu, tidak sengaja salah klik.

Sedangkan untuk menghentikannya kembali, bisa dengan klik lagi tombol F6 tadi.

Mudah kan? 

Bisa dengan mengkombinasikan aplikasi ini dengan aplikasi Auto Macro yang dulu juga pernah dibagikan di lain kesempatan.

Bisa dikatakan cukup membantu, kan? Contoh buat main gamegame tertentu, msialnya PUBG atau Seven Knights.

Pada aplikasi ini juga ada beberapa pengaturan lainnya yang dapat kalian atur. Di antaranya, Click Interval, berguna untuk mengatur lamanya klik cursor. Contohnya di klik pertama, kedua, dan seterusnya. Untuk pengaturannya dapat diatur sampai beberapa milidetik (super cepat).

Lalu, Click Options. Ini untuk setting mau klik kiri atau kanan saja. Tapi dapat juga klik mouse tengah. pada setting ini juga dapat membuat tipe klik, mau klik 1 kali atau klik 2 kali (double Click).

Kemudian, Click Repeat. Sebagaimana namanya, ini berguna untuk mengatur berapa kali auto kliknya berjalan. Jika ingin seterusnya (dengan menekan F6 untuk menghentikannya), dapat pilih Repeat Until Stopped

Untuk Key, itu berguna untuk mengubah tombol Start/Stop, dari F6 ke tombol lain. Sementara Cursor Position, itu untuk mengatur posisi cursor. Disarankan ini tidak perlu diatur lagi.

Untuk Apa Aplikasi Auto Clicker Ini?

Sebenarnya menggunakan aplikasi ini untuk diterapkan ketika main game. Contohnya waktu collect item di Mail. Bisa jadi mempersingkat waktu.

Auto Clicker ini juga mungkin bisa digunakan untuk ikut flash sale

Itu tadi aritkel mengenati tips auto klik mouse otomatis.

Walau tidak populer di Indonesia, kalian juga perlu mengetahuinya. Siapa tahu berguna untuk suatu saat nanti.

Jika ada pertanyaan mengenai tips mouse aouto klik otomatis atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.