Tips Mengetahui Foto Bukti Pengiriman Paket Shopee

Bagaimana cara mereka mendapatkan foto tersebut? Mungkin kalian juga tertarik mengikut trend ini, tapi kalian tidak tahu bagaimana cara memperoleh fotonya.

0

Trend tersebut membandingkan hasil foto dari kurir dengan hasil foto yang difotokan teman atau justru foto kalian sendiri.

Tahun 2021 adalah tahun dimana sesuatu yang viral kemudian diikuti banyak orang. Ya, akhir-akhir ini tampil trend yang sedang viral.

Trend tersebut membandingkan hasil foto dari kurir dengan hasil foto yang difotokan teman atau justru foto kalian sendiri.

Kemudian bagaimana cara mereka mendapatkan foto tersebut? Mungkin kalian juga tertarik mengikut trend ini, tapi kalian tidak tahu bagaimana cara memperoleh fotonya.

Penasaran mau tahu caranya?

Langsung cek detailnya di bawah ini kuy, Gaes!

Tren Viral Foto bukti Penerimaan Paket

Shopee saat ini masih menjadi salah satu e-commerce yang cukup populer. E-commerce yang mulai naik daun di kalangan anak muda sampai ibu-ibu. Belakangan  ini banyak tren viral yang mulai diikuti oleh remaja.

Salah satu trend tersebut awalnya dari platform media sosial tiktok. Trend ini viral sebab memperlihatkan foto perbandingan antara hasil foto yang dilakukan oleh teman dengan hasil foto dari kurir ekspedisi.

Bukti foto ini umumnya dapat kalian lihat di e-commerce shopee.

Trend ini dibuat untuk memperlihatkan bagaimana hasil foto kurir.

Awal dari trend ini bisa dikatakan awalnya dari rasa penasaran para pelanggan tentang bagaimana hasil foto mereka yang ada di kurir tersebut.

Ternyata, cukup banyak reaksi mereka dalam melihat foto tersebut.

Dengan trend ini mereka merasa betapa konyolnya wajah mereka dalam menerima paket.

Hasil foto ini sangat berbeda jauh dengan foto mereka yang difoto oleh teman. Kemudian bagaimana cara memperolehnya?

Melihat atau Memperoleh Foto Bukti Pengiriman Paket Shopee

Untuk dapat melihat hasil foto bukti penerimaan paket pada dasarnya adalah pekerjaan yang sangat mudah. Apalagi kalian memakai shopee.

Di bawah ini adalah langkah untuk memperoleh hasil foto tersebut.

Langkah pertama, silahkan kalian buka aplikasi Shopee yang ada di smartphone kalian. Ketika kalian ada di beranda atau halaman utama kalian dapat tap menu “Saya” atau ikon orang di pojok kanan bawah

Apabila sudah kalian dapat tap “lihat riwayat pesanan” dan klik pesanan yang akan kalian lihat.

Sesudah kalian tap pilih pada opsi pilihan “lihat”. Langkah berikutnya, kalian langsung saja tao opsi “lihat bukti pengiriman”

Setelah itu, kalian hanya cukup menunggu proses beberapa saat dan kalian dapat langsung melihat hasil foto dari kurir yang sudah mengirimkan paket kalian.

Kalian harus catat juga tidak semua ekspedisi dapat menunjukkan bukti pengiriman tersebut.

Untuk foto bukti pengiriman bisa kalian lihat tidak lebih dari 30 hari. Sebab foto bukti pengiriman hanya disimpan oleh shopee selama 30 hari.

Itu tadi artikel mengenai tips untuk mengetahui foto bukti pengiriman di Shopee. Semoga informasi di atas bisa memberikan ilmu dan manfaat untuk kalian semua. Apabila kalian ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. mSemoga bermanfaat dan salam teknologi

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.