Tips Menggandakan Poin Kartu Tri

Kalian juga wajib tahu bagaimana cara menggandakan poin di kartu Tri.

0

Disini kalian pun wajib juga mengetahui fitur lainnya di aplikasi Bima+. Yang khas dari aplikasi Bima+ ini yaitu adanya tingkatan pada para pengguna kartu tri.

Pada artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai cara menukarkan Bonstri jadi pulsa. Berikutnya, kalian juga wajib tahu bagaimana cara menggandakan poin kartu Tri.

Hanya saja, disini kalian pun wajib juga mengetahui fitur lainnya di aplikasi Bima+. Yang khas dari aplikasi Bima+ ini yaitu adanya tingkatan pada para pengguna kartu tri.

Tingkatan ini akan mempengaruhi poin Bonstri yang akan kalian peroleh. Dengan kata lain, semakin kalian setia memakai provider Tri ini, maka akan semakin meningkat pula status akun kalian.

Masing-masing akun punya ketentuan dan keunggulan. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

Classic

Memperoleh BonsTri Poin di setiap transaksi isi ulang pulsa ataupun pembelian paket data minimal Rp 5.000. Kalian akan memperoleh 1 poin untuk setiap kelipatan Rp 1.000 (misal: Pelanggan di level Classic yang mengisi ulang Pulsa Rp 5.000 akan memperoleh 5 poin).

BonsTri Point yang kalian terima bisa kalian ditukarkan dengan produk yang tersedia di katalog.

Super

Memperoleh BonsTri Poin di setiap transaksi isi ulang pulsa ataupun pembelian paket data minimal Rp 5.000. Kalian akan memperoleh 1,2 poin untuk setiap kelipatan Rp 1.000 (misal: Pelanggan di level Super yang mengisi ulang Pulsa Rp 5.000 akan memperoleh 6 poin).

Setelah itu buka pilihan katalog yang lebih bervariasi dari level Classic (akan ada pilihan hadiah yang ter-unlock).

Master

Memperoleh BonsTri Poin di setiap transaksi isi ulang pulsa ataupun pembelian paket data minimal Rp 5.000. Klaian akan menerima 1,4 poin untuk setiap kelipatan Rp 1.000 (misal: Pelanggan di level Master yang mengisi ulang Pulsa Rp 5.000 akan menerima 7 poin).

Buka pilihan katalog yang lebih bervairasi dari level Super (akan lebih banyak lagi hadiah yang ter-unlock).

Legend 

Menerima BonsTri Poin di setiap transaksi isi ulang pulsa ataupun pembelian paket data minimal Rp 5.000. Kalian akan memperoleh 1,6 poin untuk setiap kelipatan Rp 1.000 (misal: Pelanggan di level Legend yang mengisi ulang Pulsa Rp 5.000 akan memperoleh 8 poin).

Lalu bagaimana caranya menggandakan poin Tri?

Menggandakan Poin Kartu Tri

Kalau kalian sudha tahu cara tukar poin tri dengan pulsa atau dengan diskon hotel, kalian pun bisa menggandakan poin.

Pihak Tri lewat laman Bima+ sendiri menawarkan promo penambahan dan penggandaan poin untuk penggunanya.

Cara menggandakannya mudah, kalian menambahkan poin dengan koleksi monster dan melengkapi Bonstri Album.

Untuk memperoleh poin tambahan, kalian harus tap monster pada album supaya lengkap.

Kemudian, masing-masing stiker tersebut berisi poin tertentu. Kalian pilih stikernya dan tukarkan supaya menjadi poin Bonstri.

Langkah pertama untuk menukarkan stiker menjadi poin Bonstri, buka aplikasi Bima+.

Sesudah masuk ke beranda, tap menu Bonstri yang ada di paling bawah layar. Berikutnya tap BonsTri Play yang ada di pojok kanan atas.

Di sini akan ada informasi banyaknya poin kalian, dan juga stiker apa saja yang kalian punya.

Kalian dapat melihat jumlah masing-masing stiker (Emot, Bray, Unyit, Odut) yang kalian punya. Untuk menukarkannya, ‘tempelkan’ stiker tersebut di albumnya.

Semakin banyak stiker yang sukses kalian ‘tempelkan’, semakin banyak juga poin BonsTri yang akan kalian peroleh. Selesai.

Adakah cara memperbanyak Stiker?

Stiker ini akan bertambah secara otomatis bergantung pembelian kalian di Tri. Contoh pembelian pulsa, atau paket pulsa, maka akan memperoleh stiker ini. Unik bukan? Kalian bisa ikuti BonsTri play ini ya.

Itu tadi artikel mengenai cara menggandakan poin BonsTri. Di samping seru, kalian juga akan menerima keuntungan dari penawaran yang diberikan.Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.