Tips Menghabiskan Baterai 7000mAh Samsung Galaxy M62 Saat PPKM Darurat

Pada perangkat ini sudah menawarkan layar super AMOLED Plus 6,7 inch dan FHD+ untuk kenyamanan pelanggan ketika bekerja, atau sekedar menghabiskan waktu menonton konten hiburan seharian.

0

Kebutuhan konsumen yang ingin mempunyai smartphone-nya bisa terus hidup sepanjang hari akan terwujudu dengan Samsung Galaxy M63.

Kebutuhan akan perangkat smartphone sebagai pembantu aktivitas sehari-hari saat ini menjadi hal yang sangat penting. Ini karena masa PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) diperpanjang, membuat banyak orang tidak bisa bepergian untuk bekerja ataupun melakukan kegiatan di luar rumah.

Smarpthone dengan baterai yang bisa bertahan lama sangat diperlukan sebab selain komunikasi, bisa juga digunakan untuk melakukan video conference, streaming video setiap waktu, mendengarkan lagu, main mobile games, sampai bekerja.

Kebutuhan konsumen yang ingin mempunyai smartphone-nya bisa terus hidup sepanjang hari akan terwujudu dengan Samsung Galaxy M63.

Smartphone ini dibekali baterai super besar kapasitas 7.000 mAh dan fitur fast charging 25W. Bukan hanya tahan seharian lebih tanpa isi ulang, tapi juga lebih cepat ketika mengisi ulang.

Samsung Galaxy M62 ini juga ditandemkan dengan performa tangguh prosesor kelas flagship Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm dan RAM besar 8GB, dijamin membuat aktivitas digital sehari-hari semakin lancer dan super ngebut.

Pada perangkat ini sudah menawarkan layar super AMOLED Plus 6,7 inch dan FHD+ untuk kenyamanan pelanggan ketika bekerja, atau sekedar menghabiskan waktu menonton konten hiburan seharian.

Quad Camera 64MP yang ditanamkan pun menghasilkan gambar berkualitas tinggi untuk menjadi konten yang megang banget di sosial media kalian.

Performa Galaxy M62 sangat tangguh sebab disokong prosesor kelas flagship Exynos 9825 yang kini bisa dinikmati di Galaxy M62 dengan harga rekomendasi retail Rp. 5.999.000.

Menurut pihak Samsung Elektonik Indonesia, kalian bsia memperoleh promo cashback Rp200.000 dengan pembelian di Samsung.com selama periode 9-31 Juli 2021.

Tetapi, bagaimana cara menghabiskan baterai super besar selama PPKM Darurat sesuai profesi? Kuy cekidot caranya!

Untuk Pelajar Masa Kini

Rata-rata pelajar melakukan 4-5 sesi sekolah atau perkuliahan selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Kalian bisa memakai Galaxy M62 untuk mengikuti semua sesi dari baterai penuh sampai sesi online selesai. Coba juga untuk mengaktifkan fitur kamera depan 32MP yang membuat kualitas video conference kalian semakin bagus.

Selesai sekolah atau kuliah, kalian bsiamengajak temen-temen Main Bareng (Mabar) Game Online yang sering dimainkan misalnya PUBG Mobile, Mobile Legend, Call of Duty, atau Free Fire sampai sore.

Setealah itu, malam hari kalian bisa swipe up and down layar Tiktok maupun streaming video di YouTube sampai berjam-jam. Kira-kira sudah habis belum baterai Galaxy M62 kalian, Gaes?

Untuk Pekerja Kantoran yang Work From Home (WFH)

Masa PPKM Darurat ini, aktivitas kalian tidak akan jauh jauh dari kegiatan online. Baik dari bangun tidur, sampai mau tidur lagi tidak lepas dari smartphone.

Untuk uji ketahanan baterai Galaxy M62 selama WFH, saat pagi hari bangun, coba nyalakan smartphone kemudian buka tutorial membuat sarapan sehat di YouTube, maksimalkan layar Super AMOLED Plus 6,7 inch FHD+ Infinity-O untuk mengajari kalian membuat sarapan.

Coba gunakan beberapa aplikasi yang dapat mendukung pekerjaan kalian misalnya aplikasi conference call, document editing, sampai photo atau video editing di Google Play Store tanpa takut memori habis, sebab Samsung Galaxy M62 dibekali memori internal 256GB.

Malamnya kalian bisa bersantai ria dengan video call bareng sama teman-teman, atau gebetan. Karena layar 6,7 inch FHD+ Super AMOLED Plus dan baterai 7.000 mAh, dijamin kalian jadi betah berlama-lama melihat mereka yang glowing tanpa harus khawatir kehabisan baterai di tengah-tengah video call.

Buktiin kuy!

Berkreasi Seharian Bebas Lowbat untuk Konten Kreator

Ide-ide membuat konten video atau foto di banyak platform misalnya Tiktok, Instagram Reels, dan YouTube tidak akan ada selesainya, walau semuanya dilakukan di rumah selama PPKM Darurat.

Untuk kalian #SobatMegangBanget yang hobi membuat konten, kalian bsia membuat konten “Morning Routine” atau “A Day in My Life” selama #DiRumahAja.

Seluruh aktivitas harian kalian dapat dikreasikan lewat bermacam platform yang menarik. Untuk kameranya, Galaxy M62 ini dibekali dengan Quad Camera 64MP (f.18) + 12MP Ultra Wide (f2.2) + 5MP Macro Camera (f2.4) + 5MP Depth Camera (f2.4), dan kamera depan 32MP yang menjamin kualitas konten jadi makin keren.

Setelah mengambil beberapa potongan gambar dan video, sekarang kalian dapat melakukan editing langsung lewat smartphone. Jahit video kalian dengan lagu-lagu kekinian yang sedang hits, atau pakai beragam efek misalnya AR Sticker dan My Filters untuk memperindah konten kalian.

Harga Samsung Galaxy M62

Samsung Galaxy M62 saat ini hadir dengan varian warna Black, Blue dan Green dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000. Kalian bisa juga memperoleh promo cashback Rp200.000 dengan pembelian di Samsung.com selama periode 9-31 Juli 2021. Tertarik membelinya, Gaes?

Leave A Reply

Your email address will not be published.