Tips Menghapus Chat LINE grup Tanpa Ketahuan

0

Aplikasi pesan instan saat ini mulai berkembang dari sekedar SMS, menjadi inbox atau Direct Message, sampai bermunculan aplikasi pesan instan dengan banyak fitu dan layanan yang memikat. Salah satu contohnya adalah aplikasi LINE yang multifungsi.

Aplikasi LINE juga menjadi aplikasi pesan instan yang cukup populer di indonesia. Siapapun dapat bergabung ke dalam LINE dan bebas mengobrol dengan siapa saja.

LINE juga hadir dengan banyak keunggulan dan makin banyak para penggunanya. Kebanyakan saat ini yang memakainya adalah anak-anak muda dan dewasa. Banyak fitur ditawarkan seperti upload foto, video, stiker lucu, grup yang bisa memuat lebih dari 200 orang, dan lainnya.

Untuk layanan chat, sekarang ini chat LINE ada tiga bagian, yaitu chat personal (antar orang), chat grup, dan chat LINE square. Masing-masing chat mempunyai atmosfir yang berbeda.

Baca Juga : Cara Mengetahui Siapa Yang Add Line Kita

Untuk personal, apabila itu adalah pasangan atau orang yang kalian dekati rasanya akan berbeda. Jadi kalau pesan salah kirim, maka akan membuat malu berkepanjangan

Kalau itu grup, biasanya meriah dan bisa juga sepi tergantung dari kontribusi member. Begitu juga dengan LINE square. Bedanya, LINE square bisa memakai nama bebas karena bersifat anonim.

Apabila chat dari grup dan LINE square ramai hal itu sangat menjengkelkan sebab meskipun kalian tidak ikut dalam perbincangan tersebut, kalian tetap mendapatkan notifikasi chat.

Salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk mengatasinya adalah dengan cara menghapusnya.

Baca Juga : Cara Keluar Grup Line Diam2 Tanpa Ketahuan

Tips Menghapus Pesan Grup LINE Sekaligus

Di bawah ini saya akan memberikan beberapa tips untuk kalian agar bisa menghpasu pesan grup LINE sekaligus. Karena akan membutuhkan waktu lama jika kalian menghapusnya satu persatu.

Hapus Chat dengan Cara Tekan Lama\

Langkah pertama, kalian harus memilih grup LINE yang ingin kalian hapus pesan atau chat-nya.

Selanjutnya kalian bisa menekan lama sampai sampai muncul sebuah pilihan menu. Klik opsi Delete  atau Hapus untuk menghapus seluruh chat grup tersebut.

Apabila kalian ingin menghapus chat secara permanent atau tidak akan muncul lagi selamanya, kalian tekan lama di grup yang ingin chat-nya kalian hapus secara permanent.

Nantiny akan ada pilihan. Kalian pilihlah hide untuk menghapus serta untuk tidak menampilkan pesan dari grup tersebut selamanya.

Baca Juga : Cara Melakukan Backup REstore Obrolan Chat di Line Android

READ  5 Tips Ampuh Menghemat Baterai iPhone, Bisa Dipake Seharian!

Kalau ingin menghapus lebih dari satu grup LINE, bisa? Bisa, Gaes.

Caranya mudah. Kalian harus ingat, posisi harus di bagian chat atau ikon chatting. Kemudian klik ikon tiga baris di pojok kanan atas. Lalu klik Edit Messages. Terakhir, kalian centang chat grup LINE yang ingin kalian hapus. Klik Ok. Selesai.

Bagaimana? Ternyata mudah bukan caranya? 

Mudah bukan? Itu tadi bagaimana cara menghapus grup LINE tanpa ketahuan dan bisa sekaligus sampai menghapus secara permanent.

Kalau ada pertanyaan cara  menghapus chatt grup LINE tanpa ketahuan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Baca Juga : Cara Bakup Chat Line Dengan Mudah Dikontak Kalian

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi.

Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.