Tips Menghilangkan Langganan Premium di Aplikasi Viu

Kalian penggemar drama korea? Suka nonton episode demi episode sampai habis? Berarti kalian sudah tidak asing bukan dengan aplikasi ini. Yups. Aplikasi Viu adalah aplikasi untuk menonton drama korea dan juga film yang baru dirilis.

0

Disana kalian bukan hanya bisa menikmati drama korea saja. Ada juga acara televisi lainnya seperti TV Korea, TV Jepang, TV Asia dan siaran langsung yang bisa kalian temukan pada menu On-Air. Apabila kalian hanya melakukan aktivitas “nonton” biasanya tidak akan dikenai tarfi langganan. Tetapi apabila kalian ingin menonton dengan nyaman tanpa iklan dan mendownloadnya, kalian harus menjadi pelanggan paket premium Viu.

Kalian penggemar drama korea? Suka nonton episode demi episode sampai habis? Berarti kalian sudah tidak asing bukan dengan aplikasi ini. Yups. Aplikasi Viu adalah aplikasi untuk menonton drama korea dan juga film yang baru dirilis.

Disana kalian bukan hanya bisa menikmati drama korea saja. Ada juga acara televisi lainnya seperti TV Korea, TV Jepang, TV Asia dan siaran langsung yang bisa kalian temukan pada menu On-Air.

Apabila kalian hanya melakukan aktivitas “nonton” biasanya tidak akan dikenai tarfi langganan. Tetapi apabila kalian ingin menonton dengan nyaman tanpa iklan dan mendownloadnya, kalian harus menjadi pelanggan paket premium Viu.

Menariknya, aplikasi Viu memberikan percobaan gratis selama 30 hari dimana klaian dapat menikmati fitur premium selama satu bulan seperti contohnya download film, video premium, video gratis dan juga tanpa ada iklan.

Hanya saja, masa percobaan gratis tersebut hanya khusus untuk kalian sebagai pengguna baru. Ketika masa percobaan 30 hari tersebut berakhir, kalau kalian ingin melanjutkan harus berlangganan 30 ribu setiap bulan kemudian.

Tetapi tenang saja. Kalian masih bisa menyiasatinya untuk terus memperoleh masa percobaan Viu dengan cara memakai akun berbeda setelah selesai masa trialnya.

Saya sendiri biasanya memakai email yang berbeda dari yang pertama. Kemudian apabila belum bisa, kalian juga masih dapat memanfaatkan kode promo Viu untuk memperoleh percobaan gratis. Jika beruntung kalian akan dapat yang 3 bulan.

Tetapi sebelum itu, kalian harus menghilangkan Viu premium pada akun lama lebih dahulu, supaya tidak terdeteksi kalau kalian pernah mencoba masa trial.

Cara Berhenti Berlangganan VIU Premium

Berikut ini langkah-langkah yang bisa kalian lakukan untuk berhenti berlangganan Viu premium yang dapat kalian ikuti.

Sebagai catatan, disini akun kalian nanti akan terlogout dan semua data yang ada di aplikasi viu (data login) akan hilang. Karenanya kalian bisa mendaftarkan lagi memakai email yang berbeda.

Apabila kalian sudah berlangganan premium (percobaan) selama 30 hari dengan memakai akun baru dan ingin berhenti berlangganan. Perhatikan cara berikut.

Untuk menghilangkan premium di Viu ini cukup mudah, kalian buka aplikasi Viu lalu pergi ke menu Akun Saya.

Scroll kebawah sampai ada menu Keluar, lalu klik menu tersebut dan konfirmasi dengan klik Ya, saya ingin keluar.

Setelah itu, pergi ke Pengaturan atau Settings, lalu klik Kelola Aplikasi. Selanjutnya kalian cari aplikasi Viu. Klik Hapus data lalu Hapus semua data.

Dengan demikian semua data akun kalian sebelumnya termasuk data login akan dihapus secara permanen, sehingga kalian bisa masuk untuk mendaftar lagi memakai akun baru.

Meskipun begitu, memang cara terbaik adalah kalian berlangganan secara premium. Kalian bisa melakukan pembayaran lewat Pulsa Google Play.

Itu tadi Tips Menghilangkan Premium di Aplikasi Viu saat kalian melakukan percobaan gratis selama 30 hari. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk kalian.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji yang bisa jadi solusi masalah teknis kalian saat ini, review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Baca Juga :

Salam teknologi! Nah, dengan begini kalian dapat berenti berlangganan pada aplikasi ini. Kalian dapat berenti sewaktu – waktu pada penggunaan premium Viu ini. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.