Tips Menghilangkan Tanda Tulisan B612 di Versi Terbaru

aplikasi B612 ini ada dua mode, yakni mode foto dan video. Pada mode foto kalian bisa memilih banyak sekali filter secara gratis tanpa bayar. Kemudian kalian juga bebas untuk mengambil foto yang ingin dicapture. Sedangkan untuk mode video disini kalian cukup klik layar selama beberapa detik, maka akan jadilah sebuah video pendek.

0

aplikasi B612 sendiri adalah aplikasi kamera foto yang banyak dipakai para penggila foto selfie. Kegunaan pokonya yang utama yaitu untuk memperindah hasil dari foto yang kalian hasilkan memakai banyak sekali filter yang bisa kalian pilih sesuai selera. Nantinya, hasilnya akan sesuai dengan keinginan kalian.

Siapa yang suka foto selfie, baik sendiri atau dengan teman-temannya? Ingin tampil cantik lalu edit foto di aplikasi B612? Ini memang wajar kok, ada pada setiap manusia ingin tampil sempurna. Karena itu saat ini banyak sekali aplikasi yang juga menyediakan fitur edit wajah, rampingkan badan, dan lainnya.

Untuk aplikasi B612 sendiri adalah aplikasi kamera foto yang banyak dipakai para penggila foto selfie. Kegunaan pokonya yang utama yaitu untuk memperindah hasil dari foto yang kalian hasilkan memakai banyak sekali filter yang bisa kalian pilih sesuai selera. Nantinya, hasilnya akan sesuai dengan keinginan kalian.

Di aplikasi B612 ini ada dua mode, yakni mode foto dan video. Pada mode foto kalian bisa memilih banyak sekali filter secara gratis tanpa bayar. Kemudian kalian juga bebas untuk mengambil foto yang ingin dicapture. Sedangkan untuk mode video disini kalian cukup klik layar selama beberapa detik, maka akan jadilah sebuah video pendek.

Biasanya aplikasi kamera B612 ini dipakai kebanyakan kaum perempuan sebab mampu menghasilkan fiti jadi lebih cantik dengan filter yang ada disana. Meski begitu, banyak juga dari kaum lelaki yang memakai aplikasi ini bersama teman-teman mereka seru-seruan.

Yang menjadi masalah kemudian adalah adanya tanda B612 pada hasil foto yang kalian ambil. Ada sebagian yang tidak menyukai hal ini sebab bisa ketahuan foto mereka hasil editan. Sebab lain, tulisannya agak mengganggu keutuhan foto itu sendiri.

Pada dasarnya menghilangkan tanda b612 tersebut ada;ah sangat mudah. Mungkin kalian saja yang belum tahu settingnya bagaimana.

Ini karena apabila kalian buka aplikasi kamera b612 tampilan pertama yang akan kalian lihat adalah kamera depan, tidak ada tombol setting. Tapi tenang, Gaes. Ada tips khusus buat kalian menghilangkan tana B612 tersebut kok. Cekidot kuy!

Cara Menghilangkan Tulisan B612 di Foto Kamera Android

Sebelumnya, kalian harus update aplikasi B612 ke versi terbaru ya, Gaes. Kalian juga bisa update aplikasi b612 lewat link Play Stor

Langkah selanjutnya, kalian tap ikon tiga titik di bagian kanan atas. Kemudian silahkan kalian klik menu Settings. Ada beberapa pilihan yang akan tampil disana, kalian bisa langsung klik Pengaturan Kamera. 

Jika sudah, maka langsung saja kalian nonaktifkan Tanda B612. Selesai.

Bagaimana? Ternyata caranya sangat mudah bukan? Kalian bahkan tak perlu repot menggunakan aplikasi dari pihak ketiga untuk menonaktifkan tanda B612 di aplikasi tersebut. Apalagi sampai melakukan proses root terlbih dahulu.

Itu tadi informasi mengenai cara menghilangkan tanda B612 di foto kalian, Gaes. Semoga bisa memberikan manfaat untuk kalian ya.

Apabila ada pertanyaan cara  menghilangkan tanda tulisan B612 di foto kalian versi terbaru atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Baca Juga :

Semoga bermanfaat dan salam teknologi! Nah, dengan begini kalian dapat menggunakan aplikasi B612 tanpa ada watermark yang terlihat. Kalian dapat melakukan ini pada semua jenis smartphone android. Kalian juga bsia menggunaka cara ini dengan gratis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.