Tips Menghilangkan Tombol Add Facebook lewat Smartphone

Tombol ini berfungsi untuk menambahkan teman. Kalian cukup masuk ke profil yang ingin kalian tambahkan, lalu tekan tombol Add Friends atau tambahkan teman. Hanya saja, pada beberapa kasus saat kalian ingin menambahkan teman tombol tersebut tiba-tiba hilang dan membuat kalian bingung. 

0

Ini biasanya terjadi kepada kalian di kalangan remaja ataupun dewasa. Setelah itu mungkin kalian juga akan merasa enggan untuk menambahkan, kecuali mengirim pesan langsung pada orang yang bertanya kenapa tombol add jadi hilang. Pada dasarnya ini adalah fitur Facebook yang punya fungsi menjaga keamanan privasi seseorang supaya tidak mudah mengenal orang lewat Facebook.

Facebook adalah aplikasi sosial media yang sampai saat ini masih populer di semua kalangan. Perubahan zaman pun berdampak dengan makin meningkatnya fitur dan layanan di aplikasi Facebook.

Salah satu fitur yang masih ada sampai saat ini dan sering muncul di beranda Facebook adalah tombol Add.

Tombol ini berfungsi untuk menambahkan teman. Kalian cukup masuk ke profil yang ingin kalian tambahkan, lalu tekan tombol Add Friends atau tambahkan teman. Hanya saja, pada beberapa kasus saat kalian ingin menambahkan teman tombol tersebut tiba-tiba hilang dan membuat kalian bingung. 

Ini biasanya terjadi kepada kalian di kalangan remaja ataupun dewasa. Setelah itu mungkin kalian juga akan merasa enggan untuk menambahkan, kecuali mengirim pesan langsung pada orang yang bertanya kenapa tombol add jadi hilang.

Pada dasarnya ini adalah fitur Facebook yang punya fungsi menjaga keamanan privasi seseorang supaya tidak mudah mengenal orang lewat Facebook.

Pada umumnya, fitur tersebut ada pada kalian yang berumur minimal 17 tahun dan sudah mempunyai  pengikut Lebih Dari 1000 orang  atau yang punya pengikut kurang dari 1000 tapi punya suatu celah.

Dan celah yang dimaksudkan adalah tombol add yang muncul pada saat mempunyai teman yang sama. Jumlah follower yang berjumlah 1.000 tersebut benar-benar hilang.

Ketika melakukan hal tersebut maka kalian harus menyiapkan dulu Browser lalu pakai smartphone atau iPhone atau juga sapat memakai komputer yang hal ini tentu sesuai dengan keinginan kalian. Yang pasti jangan pernah memakai aplikasi Facebook Lite sebab fitur ini tidak muncul.

Tips Menghilangkan Tombol Add Friend Facebook Lewat Laptop atau PC

Langkah pertama, masuk ke pengaturan akun facebook. Kemudian klik menu privasi.

Nanti, kalian lihat ke kanan dan klik tombol tulisan “Siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda?”.

Selanjutnya kalian ubah menjadi tidak ada seorang pun khusus untuk pengikut 1000 ke atas, sedangkan untuk tidak ada pengikut atau di bawah 1000 pilihlah teman dari teman.

Tips Menghilangkan Tombol Add Facebook lewat Smartphone

Langkah pertama, pakailah browser Opera atau Mozilla Firefox atau Google Chrome. Lalu klik ikon tiga baris di atas pojok kanan.

Selanjutnya kalian tap opsi pengaturan dan privasi. Setelah itu pilih kembali “pengaturan”.

Langkah berikutnya kalain scroll ke bawah sampai ketemu Pengaturan Privasi. 

Berikutnya, ubahlah “Siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda?” menjadi tidak ada seorang pun jika pengikut 1000 ke atas, sedangkan untuk 1000 ke bawah pilih teman dari teman.

Itu tadi informasi mengenai Tips Menghilangkan Tombol Add Facebook lewat Smartphone.

Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kalian ya, Gaes. 

Kalau ada pertanyaan tips menghilangkan tombol add facevook lewat smartphone atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Baca Juga :

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Salam teknologi! Nah, dengan begni kalian dapat membatasi peretemanan kalian pada akun facebook kalian. Kalian bisa mengatur jumlah orang untuk berteman dengan kalian secara berulang – ulang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.