Tips Menghilangkan Watermark Filmora

Filmora sendiri menjadi salah satu aplikasi edit video yang paling tangguh di kelasnya. Wondershare Filmora saat ini juga semakin banyak yang mengunduhnya. Aplikasi Filmora bisa dikatakan cukup ringan dengan RAM-nya tidak terlalu besar, cocok untuk kalangan pemula sebab hampir sama seperti Adobe Premier dan Sony Vegas.

0

Suka edit video dan posting di media sosial? Sering bingung menghapus watermark dari aplikasi bawaan yang kalian gunakan? kalau kalian memakai versi free, maka akan ada watermark di video yang akan kalian

Suka edit video dan posting di media sosial? Sering bingung menghapus watermark dari aplikasi bawaan yang kalian gunakan? Tenang, Gaes. Kali ini saya datang membawa kabar baik, khusunya kalian yang suka memakai aplikasi edit video Filmora.

Filmora sendiri menjadi salah satu aplikasi edit video yang paling tangguh di kelasnya. Wondershare Filmora saat ini juga semakin banyak yang mengunduhnya.

Akan tetapi kalau kalian memakai versi free, maka akan ada watermark di video yang akan kalian edit, Gaes.

Aplikasi Filmora bisa dikatakan cukup ringan dengan RAM-nya tidak terlalu besar, cocok untuk kalangan pemula sebab hampir sama seperti Adobe Premier dan Sony Vegas.

Kelebihan Filmora Sebagai Aplikasi Edit Video

Ada beberapa kelebihan Filmora yang mungkin bisa jadi rekomendasi kalian untuk mengunduhnya.

Pertama, mempunyai fitur dan tampilan yang up to date sesuai kebutuhan. ADa 4 opsi mode ketika kalian membuka aplikasinya. Rasionya juga menyesuaikan video yang akan kalian pakai.

Ada Full Feature Mode, Easy Mode, Instant Cutter Mode dan Action Cam Tool. Empat mode punya manfaat fitur masing-masing. Kalian dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Kedua, tampilannya cukup sederhana, tools yang dipunya mudah dikenali. Dengan tampilan sederhana, aplikasi ini cocok untuk para pemula yang masih belajar edit video.

Ketiga, gratis dan tidak berbayar. Klaian dapat mengakses aplikasi Filmora secara gratis tanpa berbayar. Akibatnya kalian akan memperoleh watermark saat video sudah diedit.

Keempat, aplikasinya ringan dan tidak mudah crash. Bahkan Filmora bisa dipakai di perangkat dengan spesifikasi rendak asal memakai OS. Kelima, mudah dipakai. 

Cara Menghilangkan Watermark Filmora secara Permanen

Filmora karena sederhana, mudah dipakai, gratis, dan didukung dengan tema atau efek yang tidak biasa membuatnya jadi idola, 

Sayangnya, ketika dipakai dalam resolusi yang rendah biasanya akan ada watermark yang mengikuti.

Di bawah ini beberapa cara untuk menghilangkan watermark Filmora dengan mudah.

Pertama, pastikan jaringan internet laptop sudah mati. Kode registrasi dan email lisensi hanya dapat digunakan ketikan koneksi telah dalam keadaan off.

Setelah sambungan mati, jalankanlah aplikasi Wonderhare Filmora Video Editor. Setelah terbuka, klik menu Full Feature Mode, lalu tap opsi Register dan klik Register.

Kemudian kalian lakukan copy pada kolom Registration Code dan Licensed email khusus yang hanya dapat dipakai untuk menghilangkan watermark dalam Filmora.

Kedua, Hapus aplikasi Filmora lalu download aplikasi terbaru. Kemudian lakukan extract pada dua file tersebut dengan cara klik kanan pada file, lalu klik Extract File.

Langkah berikutnya, matikan jaringan internet dan antivirus bawaannya. Lalu buka ikon keygen terhubung, kalian akan melihat “block.host.exe”, kemudian klik kanan mouse dan jalankan dobel klik. Setelah itu, buka Directory C:\Windows\System32\drivers\etc\hosts.

Pastikan juga ada line di bawah ini 127.0.0.1 platform.wondershare.com untuk memastikan kalau extract yang kalian jalankan sudah berhasil. 

Cara Ketiga, Buka aplikasi Filmora.Tarik kursor ke taskbar, lalu Klik kanan taskbar, klik task manager. Cari file “WSHelper.exe” dari sana. Setelah itu klik kanan lalu tap opsi open file location.

Pindah kembali pada laman task manager, klik kanan pada ikon WSHelper, klik end task. Selanjutnya kalian tutup aplikasi Filmora.

Klik Delete file WSHelper yang sebelumnya dibuka, sampai tampil file baru berjudul “WSHelper.exe_temp”. Hapus juga file tersebut untuk menghilangkan jejaknya.

Langkah berikutnya, kalian buka kembali akun Filmora, register dengan licensed email dan registration code.

Terakhir,  tap opsi Register untuk memulai semuanya dari awal lagi.

Kode Registrasi Wondershare Filmora

Supaya dapat menghilangkan watermark, kalian butuh Kode Registrasi Wondershare Filmora agar penghapusan berjalan lancar.

Berikut adalah kumpulan registration code dan licensed email Wondershare Filmora yang dimaksud. Kalian tinggal copy-paste dan masukkan ke software tersebut.

Windows

Licensed Email: c2941690@drdrb.com dengan kode registrasi 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e

Licensed Email: c2943297@drdrb.com dengan kode registrasi fb9694298253b5154e70d22b3033808

Licensed Email: c2942163@drdrb.com dengan kode registrasi 35706e040c63ee00e377911bb9a3b301

Licensed Email: c2943267@drdrb.com dengan kode registrasi
d772be0279afe60af0e1d2109ca89a19

Licensed Email: c2941647@drdrb.com dengan kode registrasi  10403029cf3644154841651af141e800

MAC

Licensed Email : mojado@gnu.org dengan kode registrasi 1C670A76D88EAA0945B8762F4B4A2B1A

Apabila dalam penghapusan ada eror, kalian bisa memakai kode lainnya sebagai alternatiff.

Baca Juga :

Selamat mencoba! Nah, dengan begini kalian dapat menikmati fitur yang bisa dikatakan ‘premium’ karenan kalian dapat menggunakan aplikasi Filmora tanpa ada watermark pada videonya. Kalian dapat menggunakan ini pada semua jenis laptop dan smartphone. Sesuaikan dengan devicenya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.