Tips Menghitung Win Rate Otomatis

Rasio kemenangan tersebut dapat dikenal dengan win rate atau wr. Pada mobile legends, wr ini menjadi sangat penting sebab dapat melihat seberapa hebat lawan yang akan kalian hadapi nanti.

0

Beragam jenis event dan hadiah diselenggarakan pada game mobile legends ini. Karena itulah, ini menjadi salah satu faktor yang menyebabkan mengapa banyak yang memainkan game mobile legend ini.

Kalian para pengguna smartphone yang merupakan player atau gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan sitilah win rate bukan? Ya, biasanya ini digunakan untuk menghitung win rate pada game Mobile Legend.

Disini kalian dapat menghitung win rate ml memakai aplikasi hitungwr.com buatan johsteven.

Tidak bisa dipungkiri jika game Mobile legends menjadi salah satu game yang sangat populer dimainkan di tanah air.

Beragam jenis event dan hadiah diselenggarakan pada game mobile legends ini. Karena itulah, ini menjadi salah satu faktor yang menyebabkan mengapa banyak yang memainkan game mobile legend ini.

Saat player mobile legend akan bermain bareng atau mabar, maupun bermain secara online biasanya setiap player akan menghitung rasio kemenangan dirinya sendiri dan juga lawan yang mereka hadapi.

Rasio kemenangan tersebut dapat dikenal dengan win rate atau wr. Pada mobile legends, wr ini menjadi sangat penting sebab dapat melihat seberapa hebat lawan yang akan kalian hadapi nanti.

Pastinya,jika semakin tinggi win rate yang dia miliki maka semakin tinggi juga kesempatan menang dalam permainan sebab telah terbukti rasio kemenangannya sangat tinggi ketika melawan musuh-musuh sebelumnya.

Apa sih Win Rate dalam Mobile Legends?

Win Rate atau WR ini merupakan persentase kemenangan yang didapatkan oleh setiap player dari semua pertandingan yang mereka kerjakan. WR ini menjadi salah satu faktor yang akan dipantau lawan saat sebelum bermain.

Apabila wr kalian tinggi maka lawan akan semakin pesimis mendapatkan kemenangan melawan kalian, Gaes.

Bisa jadi lawan tersebut berlatih secara terus menerus sebelum melaksanakan pertandingan melawan kalian demi meraih kemenangan mobile legends.

Penghitung WR ML

Rumus mencari perhitungan wr mobile legend ini pada dasarnya cukup rumit juga. Yaitu, total pertandingan dikalikan dengan persentase kemenangan dan hasilnya merupakan win rate atau rasio kemenangan.

Hanya saja, kalian sekarang tidak perlu khawatir, sebab ada website yang dapat menghitung rasio kemenangan  mobile legends setiap palyer.

Di artikel ini nantinya akan dibagikan untuk kalian bagaimana cara menghitung win rate wr mobile legends ml memakai script website buatan developer johsteven.

Penasaran caranya bagaimana? Langsung cek bareng kuy!

Menghitung dan Cek Prediksi Win Rate WR ML Memakai Hitungwr.com

Untuk dapat menghitung prediksi win rate memakai web aplikasi, kalian bisa mengikuti beberapa langkah yang akan dibagikan berikut ini.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan cara membuka hitungwr.com.

Apabila sudah terbuka, kalian silahkan langsung saja mengisi form yang disediakan.

Jangan lupa isikan nilai total pertandingan, lalu total win rate dan juga berapa win rate yang kalian harapkan.

Kalau sudah, kalian dapat langsung klik tombol Hasil

Apabila sudah kalian akan menerima informasi berapa kemenangan yang kalian perlukan untuk mencapai win rate yang kalian  inginkan

Itu tadi artikel mengenati tips menghitung win rate yang kalian  inginkan.

Semoga informasi di atas bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

Jika ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.