Tips Mengikuti Event Carnival Paradise FF: Rebut Baju Bola Yuk

Event Carnival Paradise tersebut kalian bisa memperoleh hadiah Bundle Chrono Top Scorer, jersey, dan hadiah lainnya. 

0

Game Free Fire sekarang ini sedang menyuguhkan sebuah event baru yang terlihat menarik, yaitu event Carnival Paradise.

Teknologi saat ini menghadirkan berbagai hiburan yang memacu adrenalin. Salah satunya adalah game. Game yang saat ini popular contohnya Free Fire.

Game Free Fire sekarang ini sedang menyuguhkan sebuah event baru yang terlihat menarik, yaitu event Carnival Paradise.

Di dalam event Carnival Paradise tersebut kalian bisa memperoleh hadiah Bundle Chrono Top Scorer, jersey, dan hadiah lainnya. 

Apabila kalian ingin melengkapi koleksi jersey Free Fire kalian, maka event Carnival Paradise ini harus kalian ikuti.

Event Carnival Paradise FF

Pada event Carnival Paradise ini kalian dapat melakukan spin untuk memperoleh token balon yang dapat kalian tukarkan dengan hadiah menarik.

Hadiah di Event Carnival Paradise Free Fire

Kemduian apa saja hadiah yang bisa kalian dapatkan di event Carnival Paradise? Hadiah utama yang bisa kalian peroleh yaitu bundle permanen Chrono Top Scorer.

Di samping Chrono Top Scorer Bundle, ada koleksi jersey super lengkap yang bisa kalian peroleh. 

Untuk beberapa daftar hadiah di event Carnival Paradise sendiri di antaranya, Chrono Top Scorer Bundle, Jersey Permanen, Sepatu Permanen, Celana Permanen, Weapon Royale Voucher, Diamond Royale Voucher, Incubator Voucher, dan Loot Crate.

Mengikuti Event Carnival Paradise FF

Event Carnival Paradise ini pada dasarnya hanya dibuka pada tanggal 28 Mei 2021 sampai dengan 3 Juni 2021. Jika kalian tertarik untuk memperoleh hadiah yang sudah disebutkan di atas, maka kalian bisa langsung mengikuti event Carnival Paradise ini. 

Lalu bagaimana cara bermain di event Carnival Paradise Free Fire?

Pertama-tama, kalian bisa masuk ke menu Berita, klik Carnival Paradise kemudian tap tombol Kunjungi untuk masuk ke dalam event. 

Kalian dapat menembak balon dengan klik tombol 1 tembakan atau 10 tembakan. Di event Carnival Paradise ini 1 tembakan dapat kalian lakukan dengan mengeluarkan 25 diamond, sementara untuk 10 tembakan hanya 225 diamond. 

Sesudah kalian klik tombol tembakan tersebut, maka akan tampil token balon yang nantinya dapat kalian tukarkan dengan hadiah yang kalian inginkan.

Memperoleh Bundle Chrono Top Scorer

Untuk bisa memperoleh Chrono Top Scorer Bundle ini merupakan pekerjaan yang cukup mudah, karena kalian  hanya perlu menukarkan token balon yang kalian peroleh dari event Carnival Paradise Free Fire. 

Untuk dapat menukarkan token balon di event Carnival Paradise Free Fire, langkah pertama kalian harus masuk ke event Carnival Paradise, kemudian klik tombol Tukarkan untuk menukarkan token balon kalian. 

Setelah itu kalian centang hadiah yang kalian mau, kalian dapat mencentang Bundle Chrono Top Scorer. Kalian butuh 75 token balon untuk memperoleh Chrono Top Scorer. 

Kalian dapat juga menukarkan 7 token balon untuk memperoleh jersey permanen atau 5 token balon untuk memperoleh sepatu permanen.

Berikutnya kalian dapat klik tombol Tukarkan,teruskan dengan tap tombol Konfirmasi untuk melakukan penukaran token balon.

Bagaimana? Sangat mudah bukan cara mengikuti event Carnival Paradise Free Fire? 

Itu tadi artikel mengenai tips untuk main di event Carnival Paradise ini.

Apabila kalian ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.