Tips Mengubah Emoji Android Menjadi iOS

0

Emoji adalah komponen yang bisa menarik perhatian pengguna smartphone. Perusahaan seperti Apple, Google, Microsoft, Samsung, Facebook, Twitter sudah mempunyai emoji mereka sendiri. Akan tetapi, emoji dari Apple untuk iOS dianggap yang terbaik dari semuanya. Karena itu, saya akan memberikan tips mengubah emoji Android menjadi iOS tanpa root.

Kalian bisa memakai beberapa tips untuk memperoleh emoji iOS yang nantinya akan kalian pakai di smartphone Android. 

Tips Mengubah Emoji Android Menjadi iOS No Root

Emojily

Emojily merupakan salah satu aplikasi yang paling mudah dan populer untuk mengganti emoji android menjadi iOS. Keunggulannya adalah bisa mengganti emoji android menjadi emoji iOS tanpa akses root.

Aplikasi ini gratis dan bisa kalian peroleh lewat Google Playstore. Aplikasi ini sangat disarankan kalau kalian ingin mengubah emoji di Android menjadi iOS di perangkat Android no root.

FlipFont (Untuk Android Samsung No Root)

Ketika kalian mempunyai smartphone android Samsung, kalian bisa mengubah emoji android ke iOS tanpa root.

Kalian hanya perlu download aplikasi FlipFont untuk mengganti emoji. Unduh dan instal aplikasi [Disini]. Kemudian, buka Pengaturan setelah selesai instal.

Selanjutnya masuk ke menu Tampilan. Dan berikutnya ke Font pilih Emoji Font 3.

Dengan menguabah emoji memakai aplikasi FlipFont, font juga jadi berubah. Karena FlipFont termasuk emoji dan bentuk font yang menjadi satu paket.

Cara Mengganti Emoji Android Menjadi iOS Root

Emoji Switcher

Pastikan perangkat android sudah di root, Gaes. Ini karena aplikasi emoji switcher harus memperoleh akses root. Bila perangkat kalian sudah di root, ikuti langkah-langkah berikut di bawah ini.

Pertama, cari dan pasang aplikasi Emoji Switcher melalui Google Playstore. Selanjutnya, buka aplikasi lalu di menu drop-down klik iOS 9.1 atau yang mana saja sesuai keinginan kalian.

Kalau sudah, klik tombol SET untuk mendownload dan memasang emoji yang sudah kalian tentukan. Saat pengaturan selesai, klik REBOOT.

Perangkat android akan restart atau memulai ulang dan sekarang seklaim sudah bisa memakai emoji iOS di Android.

Menggunakan Modules Magisk Manager

Magisk Manager merupakan aplikasi yang bisa mengubah apa saja yang ada di perangkat Android. Aplikasi ini tentu saja membutuhkan akses root. 

Langkah mengubah emoji android menjadi iOS memakai modules magisk manager sebagai berikut.

Download  dahulu Magisk Manager atau klik link di sini: https://magiskmanager.com/downloading-magisk-manager. Download juga Modules https://mediafire.com/file/kqs2auju2jgyus7/

Hal pertama yang harus kalian lakukakan adalah download kedua file di atas. Selanjutnya instal aplikasi Magisk Manager, dan buka aplikasi Magisk Manager dan buka bagian menu Modules.

Setelah itu klik tanda plus di bagian bawah tengah aplikasi, lalu tambahkan file emoji.zip dari file yang sudah kalian download sebelumnya.

Sesudah kalian menginstal modules, klik REBOOT untuk menerapkan perubahan emoji kalian.

FlashFire

FlashFire merupakan aplikasi terbaik pembuat backup, restore, format dan menghapus semua data di Android. DI samping itu aplikasi ini juga tentunya bisa mengganti sistem termasuk, yang artinya kalian bisa mengganti emoji android menjadi iOS.

Sebelum masuk ke langkah-langkahnya, kalian siapkan dulu font emoji dari iOS. Apabila kalian masih belum memilikinya, download file nya disini:  iOS.9 Font. Kalau download telah selesai, langsung saja kalian menuju ke langkah-langkah mengganti emoji android ke iOS 9.

Pertama-tama, instal aplikasi FlashFire melalui Google Playstore, dan buka aplikasi FlashFire setelah diinstal.

Tekanklik pada tanda plus yang ada di pojok kanan bawah, lalu klik Flash ZIP atau OTA. Kemudian klik file yang sudah kalian download sebelumnya dari menu. Terakhir klik Flash.

Kemudian setelahnya, sudah dipastikan kalau kalian bisa memakai emoji iOS di perangkat Android kalian tanpa masalah apapun.

Itulah tips atau cara mengubah emoji Android menjadi iOS baik dengan root atau tanpa root. Kalian bisa memilih tips mana yang akan digunakan.

Semoga bermanfaat.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.