Tips Menyelesaikan Misi Robot Patroli PUBG

Robot Patrol ini sebelumnya telah diketahui lewat PUBG Mobile server Beta lewat misi “Seeing is Believing” yang telah tampil sekitar 3 minggu sebelum vers baru dirilis.

0

Game Battle Royale PUBG hadir dengan pembaruannya di versi 1.5, salah satunya adalah mendatangkan Robot Patrol atau Robot Patroli.

Kalian suka bermain game battle royale? Maka kalian bisa mencoba game battle royale PUBG yang kembali hadir saat ini.

Ya. Game Battle Royale PUBG hadir dengan pembaruannya di versi 1.5, salah satunya adalah mendatangkan Robot Patrol atau Robot Patroli.

Di Indonesia sendiri, diketahui apabila update PUBG ke versi terbaru 1.5 yaitu tanggal 6 Juli 2021.

Robot Patrol ini sebelumnya telah diketahui lewat PUBG Mobile server Beta lewat misi “Seeing is Believing” yang telah tampil sekitar 3 minggu sebelum vers baru dirilis. Untuk menyelesaikan salah satu misi tersebut, robot patroli itu harus kalian aktifkan sebanyak 1 kali.

Akan tetapi berbeda dengan rilisan terbaru PUBG 1.5 dimana Robot Patrol masuk ke misi Royalpase yang sampai sekarang ini masih berlangsung di Munggu ke-2. Untuk menyelesaikan misi tersebut, kalian wajib bersaing dengan yang lain untuk mengaktifkan robot tersebut.

Untuk kalian yang masih bingung mengenai Robot patrol, apa saja manfaatnya, dan bagaimana cara mengaktifkannya. Berikut detailnya untuk kalian. Cek kuy!

Robot Patrol PUBG

Robot Patrol PUBG merupakan partner atau teman berupa robot mirip anjing yang akan membantu player pada pertandingan di battleground. Tidak seperti item, robot ini hanya bisa kalian temui di battleground saja, sehingga siapapun bisa memakainya.

Secara resmi nama dari Robot Patrol adalah “Patrol Protection Robot”. Apabila diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah Robot Patroli Pelindung.

Sesuai dengan namanya, kegunaan utama dari robot ini yaitu sebagai radar dan proteksi player dari serangan musuh.

Robot ini mempunyai ciri-ciri mirip seperti anjing, dan mengeluarkan sinar berwarna hijau di kepalanya. Apabila kalian menemukannya di battleground robot ini beralaskan sebuah dudukan berwarna putih atau abu.

Apa Kegunaan Patrol Protection Robot?

Sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, Robot Patrol berguna sebagai partner yang akan membantu player di battleground.

Pastinya apabila kalian beruntung dapat mengaktifkannya akan sangat mempermudah dalam memenangkan Chicken.

Di samping kegunaan utamanya sebagai proteksi dan radar, ada manfaat lainnya yang harus kalian ketahui, supaya tidak salah dalam memakainya.

Kegunaan lainnya antara lain memberikan prelindungan atau proteksi pada player yang berhasil mengaktifkannya. Kemudian bisa juga menambah jangkauan radar pada musuh sehingga bisa diketahui keberadaannya di peta. Terakhir, memiliki kemampuan untuk menemukan item drop.

Kalian harus ingat apabila ketahanan robot ini hanya sementara, karena itu tidak bisa dipakai secara terus menerus. Ia akan rusak dan tidak berfungsi apabila terkena serangan terus menerus.

Memperoleh Robot Patrol

Sebelumya kalian harus tahu, jika Tencent Games memberikan misi “Mengaktifkan 10 Patrol Protecton di Mission Ignition” untuk merampungkan Royal Pase.

Kemudian, untuk merampungkannya kalian wajib mencari letak dari Robot Patrol tersebut.

Untuk mendapatkannya, kalian harus login ke akun PUBG 1.5 kalian. Kemudian, silahkan pilih “Evoground” untuk masuk ke Mission Ignition, dan tap “Mulai”.

Saat kalian sudah masuk Battleground, sebelum turun tandai map ke titik berwarna putih. Titik tersebut merupakan lokasi dari Robot Patrol.

Apabila kalian telah menandai dan turun di area titik, segera sekati dan aktifkan. Pengaktifkan membutuhkan waktu sekitar 0,10 detik, jadi kakanlian harus memasti dulu posisi kalian aman.

Sesudah aktif, maka robot akan memancarkan sinar hijau. Langsung tap  “Follow” maka robot patrol akan mengikuti kalian kemanapun. Selesai.

Ingat juga, Gaes. Jangan sampai musuh mendahului kalian. Sebab Robot Patrol hanya dapat diaktifkan satu kali. Tetapi ia bisa diperoleh di berbagai tempat secara acak, mungkin saja jaraknya berdekatan atau jsutru berjauhan. Untuk mengefektifkan waktu, kalian dapat memburunya di awal-awal gameplay.

Kalian harus selalu melihat minimap supaya dapat diketahui keberadaan Robot Patrol, jangan sampai saat kalian tiba di lokasi malah terjebak oleh tembakan musuh. Bermain di Mission Ignition, dapat kalian lakukan dengan solo atau membentuk tim.

Yang terakhir, kalaian harus tahu kalai dalam gameplay kalian dapat mengaktifkan lebih dari satu Robot Patrol yang lokasinya berbeda.

Kalian dapat memakai kendaraan mobil untuk mencapai lokasi titik dimana Robot patrol berada.

Sebelum bermain, pastikan kalian sudah update game PUBG ke versi yang terbaru. Di samping itu, perhatikan misi yang sedang berlangsung sebab mempunyai waktu yang terbatas, jadi jangan sampai terlewat. Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.