Tips Menyelesaikan Misi Wild Bobo Sausage Man

Permainan ini cukup asyik untuk dimainkan. Ditambah lagi untuk kalian para pengguna smartphone spek kentang masih dapat memainkannya dengan lancar.

0

Walau gameplay yang diberikan hampir sama dengan PUBG Mobile, tetapi tampilan realistis tidak akan kalian temukan di game Sausage man.

Teknologi membuat game saat ini semakin modern. Sebagaimana halnya game Wild Bobo Sausage Man.

Karena akhir-akhir ini, para player Sausage Man sedang banyak mencari tahu item Wild Bobo.

Apa itu Sasusage Man?

Game Sausage Man memang sedang viral akhir-akhir ini. Game dengan genre battle royal ini memang cukup diminati dan banyak dimainkan. Walapun bergenre action dan dibilang serupa PUBG, Sausage man ini menyediakan tampilan yang lebih lucu sebab karakternya adalah kartun.

Ya. Walau gameplay yang diberikan hampir sama dengan PUBG Mobile, tetapi tampilan realistis tidak akan kalian temukan di game Sausage man.

Walaupun begitu, permainan ini cukup asyik untuk dimainkan. Ditambah lagi untuk kalian para pengguna smartphone spek kentang masih dapat memainkannya dengan lancar.

Karena sekarang ini banyak pemain yang penasaran dengan item WIld Bobo sausage man.

Item Wild Bobo Sausage Man

Dalam game Sausage Man sendiri memang mempunyai fitur tambahan yang tidak sama dengan game lainnya. Yaitu memberikan fitur item yang dapat menambahkan skill dari karakter yang kalian mainkan. Item item ini pasti akan sangat membantu saat kalian ingin menjadi pemenang dalam game.

Salah satu item yang disediakan dalam game Sausage Man ini adalah item WIld Bobo.

Item Wild Bobo sendiri mmepunyai manfaat untuk menambah daya lompatan karakter saat kalian berada di medan pertempuran. Dengan demikian pasti akan sangat membantu saat kalian mulai berperang dan juga memeriksa pergerakan musuh.

Ini disebabkan dengan item Wild Bobo akan menambah daya lompatan dan membuat kalian dapat meraih posisi yang player lain mungkin tidak dapat lakukan. Oleh sebab itu item Wild Bobo jadi sangat bermanfaat dalam battle.

Di samping menambah daya lompatan, item ini sendiri mempunyai beberapa kelebihan lainnya. Di antaranya membuat lompat lebih tinggi, dapat menjadi tameng saat war dimulai, dapat dijadikan umpan dalam peperangan, dan juga untuk memancing musuh keluar dari persembunyian.

Menyelesaikan Misi Wild Bobo Sausage Man

Apabila kalian telah mencoba game ini dan sudah berada di dalam akun, tentu kalian tahu jika ada menu quest yang dapat kalian selesaikan untuk memperoleh gift.

Salah satu quest yang banyak dicari yaitu quest mingguan dari item wild bobo ini.

Karenanya, di dalam misinya kalian wajis memecahkan bobo dan ketika misi sukses maka kalian dapat mengumpulkan hadiah untuk ditukar.

Untuk menyelesaikan misi wild bobo, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan cara membuka aplikasi Sausage Man dan login ke dalam akun.

Ketika kalian sudah masuk, kalian dapat tap menu quest mingguan. Berikutnya, silahkan pilih misi untuk pecahkan Wild Bobo di Rainbow Island.

Nantinya kalian akan langsung diarahkan untuk bermain di dalam map. Disana kalian dapat langsung mencari Bobo berwarna hijau di dalam game kemudian pecahkan.

Bagaimana? Ternyata sangat mudah bukan? Kalian dapat mengikuti petunjuk di atas untuk menyelesaikan misi.

Pastinya apabila misi berhasil selesai, kalian akan punya kesempatan untuk memperoleh hadiah tambahan gratis.

Itu tadi artikel tentang item wild bobo sausage man dan cara untuk menyelesaikan misinya.

Walaupun misi yang diberikan ini merupakan quest mingguan, tapi kalian dapat memakainya dengan baik untuk memperoleh hadiah.

Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah aritkel ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.