Tips Mudah Binding API Binance Royal Q

Laksanakan binding ini supaya robot dapat segera bekerja untuk melakukan perdagangan.

0

Cara ini pasti lebih aman sebab pihak Royal Q tidak memperoleh akses login secara langsung. Mereka akan menjalankan intruksi lewat sistem api yang ada.

Kalian sudah melakukan aktivasi bot royal Q? Maka kalian bisa menyimak artikel ini untuk melakukan langkah berikutnya.

Apa itu? Dengan melakukan binding api Binance.

Manfaat binding ini adalah untuk memberikan akses kepada robot untuk melakukan perdagangan.

Cara ini pasti lebih aman sebab pihak Royal Q tidak memperoleh akses login secara langsung. Mereka akan menjalankan intruksi lewat sistem api yang ada.

Proses ini supaya aplikasi Royal Q terkoneksi dengan akun Binance kalian. Sehingga kalian pun dapat memantau berapa keuntunganyang diperoleh hanya dari satu aplikasi saja.

Di samping Binance, kalian pun dapat mengaplikasikannya untuk exchange Houbi, walau ada beberapa penyesuaian.

Laksanakan binding ini supaya robot dapat segera bekerja untuk melakukan perdagangan. Sebelum itu, kalian harus melakukan deposit ke Royal Q dulu untuk aktivasi.

Binding API Binance Royal Q

Supaya dapat melakukan binding, pastikan kalian telah login ke akun Binance dari aplikasi. Sesudah itu, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pertama, silahkan kalian masuk ke aplikasi Binance, lalu menu More. Setelah itu scroll ke bawah ke bagian “Others” (Bagian terakhir) dan tap API Management.

Sesudah masuk ke halaman tersebut, kalian harus membuat API key baru dengan memberikan nama. Lalu tap Create.

Berikutnya, tap edit pada API baru yang baru saja kalian buat dan tentukan batasan untuk API tersebut. Kalian cukup memilih bagian Enable Reading dan Enable Spot & Margin Trading.

Jika sudah, scroll ke bawah ke pembatasan akses IP. Tap pada kotak kedua di atas yang yang bertuliskan “Restrict access to trusted IPs only (Recommended) atau “Batasi akses ke IP tepercaya saja (Disarankan).

Sesudah itu kembali lagi ke Royal Q lalu copy IP address dari Royal Q dan paste di tempat yang ada dan tap konfirmasi.

Masuk Ke Aplikasi Royal Q

Langkah berikutnya, silahkan kembali ke akun Royal Q, di halaman beranda, akan tampil empat ikon API Binding, pendapatan, transaksi dan mengundang teman.

Segera klik pada API Binding dan pilih exchangeyang ingin kalian ikat. Untuk pengguna Binance, tap Binance dan tempelkan kuncinya masing-masing.

Jika sudah, buka dan salin API key dan secret ket kalian satu demi satu dari Binance dan tempelkan sesuai di tempat yang ada di Royal Q Robot Binance.

Sesudah menempelkannya, tap Send untuk memperoleh kode verifikasi dan salin kode yang dikirim ke alamat email kalian oleh Royal Q dan tempel di dalam tempat yang disediakan.

Berikutnya, tap pada kotak risiko dan klik Bind.

Karena itu untuk memulai perdagangan, di halaman beranda aplikasi, ketika kalian melihat ke bawah, kalian akan melihat menu Kuantitatif.

Tap menu tersebut dan pilih pasangan coin yang kalian mau supaya aplikasi memulai perdagangan atas nama kalian.

Untuk memeriksa keuntungan, di halaman beranda, kalian akan melihat “Revenue”, tap untuk melihat keuntungan harian kalian.

Dengan cara binding Api Binance ini, robot punya akses terbatas ke akun perdagangan kalian dan dana di akun tersebut. Karenanya semua dana di akun kalian aman.

Satu-satunya hal yang bisa robot lakukan yaitu berdagang dengan dana di dompet USDT kalian. Kalian harus menyimpan Api Key dan Secret Key dengan baik, supaya tidak diketahui orang lain.

Itu tadi tips binding API Binance yang paling mudah untuk kalian lakukan.

Royal Q Indonesia menjadi salah satu robot yang paling efektif untuk dipakai. Kalian dapat memakainya untuk melakukan perdangangan crypto dengan mudah.

Apabila kalian belum punya akun, segera daftar Royal Q sekarang juga lewat tombol berikut ini.
https://raqsy.com/s/5Z3SV

Leave A Reply

Your email address will not be published.