Tips Nonton Ayla the Daughter of War Sub Indo Telegram

Ada seorang pria asal Turki yang menjadikan gadis 5 tahun korban perang asal Korea sebagai anak asuhnya saat berkecamuknya perang Korea Selatan dan Korea Utara pada 1950-an.

0

Judulnya Ayla the Daughter of War. Dimana cuplikan-cuplikan yang di bagikan pengguna TikTok tersebut mernceritakan kisah antara Ayah dan anaknya.

Kalian para pengguna TikTok pasti sudah tahu jika ada film yangs edang viral dan membuat orang meneteskan air mata. Film apa itu?

Judulnya Ayla the Daughter of War. Dimana cuplikan-cuplikan yang di bagikan pengguna TikTok tersebut mernceritakan kisah antara Ayah dan anaknya.

Bukan cerita yang biasa, tetapi ini merupakan kisah yang luar biasa menyayat hati penontonnya.

Ada seorang pria asal Turki yang menjadikan gadis 5 tahun korban perang asal Korea sebagai anak asuhnya saat berkecamuknya perang Korea Selatan dan Korea Utara pada 1950-an.

Pria tersebut adalah Sulaiman (Suleyman) dan gadis itu bernama Ayla. Kisah ini diangkat dari peristiwa nyata dan menginspirasi banyak orang.

Kalian yang penasaran dengan film berjudul “Ayla the Daughter of War” ini, sudah ada link untuk kalian bisa nonton asyik viaTelegram berikut ini.

Ayla the Daughter of War

Film layar lebar Ayla: The Daughter of War adalah film produksi kerja sama Turki dan Korea Selatan yang ditulis dari kisah nyata. Film yang di tahun 2017 sudah diputar di Turki ini akan mulai ditayangkan di Korea pada bulan Juni 2018.

Dengan latar ketika perang Korea di tahun 1950. Ketika peperangan terjadi, pasukan Turki ikut perang di bawah komando PBB. Suatu saat, Sersan Süleyman (Ismail Hacioglu), seorang tentara yang ikut perang Korea, bertemu dengan seorang gadis kecil kedinginan berusia 5 tahun.

Film Ayla: The Daughter of War sendiri pernah masuk daftar Nominasi Piala Oscar Film terbaik Luar Negeri di tahun. Sedangkan, aktris cilik pemeran Ayla adalah Kim Seol, yang berperan karakter Jin Ju di drama tvN Reply 1988.

Kisah tersebut, adalah kisah nyata, Sersan Süleyman dan Ayla yang punya nama Korea Kim Eun Ja, bertemu sesudah hampir 60 tahun berpisah. Mereka dipertemukan pada acara MBC “Kore Ayla” di tahun 2010.

Film ini disutradari Can Ulkay. Dengan produser Caglar Ercan, Christopher H.K. Lee, Evrim Sanal, Ayse Ilker Turgut, Mustafa Uslu. Sedangkan penulisnya adalah Yigit Güralp.

Pemeran dalam film ini ada  Cetin Tekindor, İsmail Hacıoğlu, Kim Seol, Ali Atay, Murat Yıldırım, Lee Kyung Jin, Damla Sönmez, Caner Kurtaran, Cade Carradine.

Film ini sendiri sudah pernah tayang di Turki dan Korea Selatan pada tanggal 27 Oktober 2017 dengan durasi 2 jam 5 menit.

Sinopsis Film Ayla the Daughter of War

Tahun 1950, di tengah-tengah berkecamuknya Perang Korea, Sersan Suleyman terjatuh karena seorang gadis kecil setengah beku, tanpa orang tuda dan tidak ada bantuan yang terlihat. Frantic, takut dan di depan pintu kematian.

Gadis kecil ini menarik hati Suleyman, yang kemudian bertaruh dengan nyawanya sendiri untuk bisa menyelematkan, lalu menyelundupkannya ke markas Angkatan Darat dan keluar dari bahaya.

Sebab tidak tahu namanya dan tidak bisa berkomunikasi dengannya, Suleyman memberi dia nama Ayla, sebagai kenangan bulan di malam naas saat mereka bertemu.

Keduanya akhirnya mempunyai ikatan dan tidak terpisahkan. Ayla, hampir tanpa usaha, membawa kebahagiaan luar biasa ke brigade Turki dalam cengkeraman perang.

Saat perang hampir berakhir, brigade Suleyman diberi tahu jika mereka akan kembali ke rumah.

Suleyman tidak bisa meninggalkan Ayla, dan melakukan segalanya dengan kekuasaannya untuk membawa Ayla bersamanya.

Sesudah kegagalan berulang, Suleyman dipaksa untuk menyerahkan Ayla ke panti asuhan, tetapi tidak memadamkan cita-cita suatu hari bersatu kembali dengannya. Bisakah kembali bersama?

Link Nonton Film Ayla the Daughter of War Sub Indo Telegram

Kalian yang kesulitan mencari link streaming Film Ayla the Daughter of War Sub Indonesia, maka kalian dapat menontonnya lewat aplikasi Telegram.

Aplikasi ini selalu memberikan apa yang kalian perlukan selama ada yang membagikannya.

Apabila kalian sudah menemukannya, maka kalian cukup langsung download sampai selesai dan segera tonton filmnya.

Sebab melalui aplikasi Telegram ini, kalian dapat membagikan file dengan ukuran sesuai dimana kalian dapat menonton film disini.

Ini adalah link Nonton Ayla the Daughter of War Sub Indo Telegram. Silahkan Klik Disini

Film ini sangat disarankan untuk ditonton, sebab pas untuk kalian yang ingin belajar sejarah. Sebab di dalamnya mengandung makna yang sangat mendalam mengenai kehidupan, cinta, dan juga arti kemanusiaan. Selamat menonton!

Leave A Reply

Your email address will not be published.