Tips Nonton Pipeline Sub Indo Telegrams: Korean Movie!

Film ini telah tayang di Korea Selatan pada 26 Mei 2021 lalu. Tetapi, di Indonesia secara resmi tayang 25 Juni 2021.

0

Film terbaru tahun 2021 asal Korea Selatan kini sudah hadir di Indonesia. Kali ini hadir dari film yang mempunyai genre action, criminal, adventure dengan judul “Pipeline”.

Ada beberapa pengguna yang menyukai Korean Movie baru-baru ini sedang mencari tentang film terbaru 2021 yaitu Pipeline.

Film terbaru tahun 2021 asal Korea Selatan kini sudah hadir di Indonesia. Kali ini hadir dari film yang mempunyai genre action, criminal, adventure dengan judul “Pipeline”.

Pipeline kemudian melakukan proses syuting di akhir Juli 2019 dan sudah menyelesaikan syuting November 2019. Rencana awal film Pipeline akan diluncurkan 2020. Tapi disebabkan efek pandemi, perilisan film ini harus diundur selama setahun.

Film ini telah tayang di Korea Selatan pada 26 Mei 2021 lalu. Tetapi, di Indonesia secara resmi tayang 25 Juni 2021.

Di film ini, Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk sedang ramai diperbincangan warganet sebab perannya di “Doom At Your Service”. Saat ini mereka berdua akan beradu akting di film Papeline ini.

Piperline bukan hanya spesial bagi Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk, tapi juga untuk sang sutradara, Yu Ha. Film ini juga merupakan proyek baru Yu Ha sebagai sutradara sesudah sempat absen selama 6 tahun dari film terakhir yang diarahkannya, Gangnam Blues.

Di samping duduk di kursi sutradara, Yu Ha juga menjadi orang yang berada di balik naskah film Piperline.

Sinopsis Film

Film ini berkisah tentang pencurian minyak terbesar di Korea yang dilakukan dengan dengan pengeboran pipa. Gun-Woo (diperankan Lee Soo-Hyuk) merupakan pria muda dan tampan. Dia dari keluarga kaya raya dan mempunyai perusahaan besar penyulingan minyak.

Hanya saja Gun-Woo malah membuat rencana untuk mencuri minyak yang disembunyikan di terowongan bawah tanah dan itu ada di Korea Selatan. Negara tersebut memiliki lebih dari 1.200 km pipa yang menjadi pusat arteri negara.

Dalam waktu 30 hari, Dia harus bisa melakukan pencurian yang mustahil dengan mengebor pipa dari Honam sampai jalan raya Seoul Busan. Untuk menyelesaikan misinya, Dia membentuk sebuah tim
kompeten dan ahli dalam bidang tersebut.

Pin Dol-Yi (diperankan Seo In-Guk) ini seorang teknisi pengeboran terbaik di Korea Selatan. Mereka berkolaborasi dengan beberapa orang lainnya misalnya Jeop Sae (diperankan Eum Moon-Suk), Section Chief Na (diperankan oleh Yoo Seung-Mok), Geun Sab (diperankan oleh Tae Hang-Ho), dan Counter (diperankan oleh Bae Da-Bin). Sedangkan Man-Sik (diperankan oleh Bae Yoo-Ram) merupakan detektif veteran yang mengejar kelompok pencuri itu.

Link Nonton Pipeline 2021 Korean Movie Sub Indo iQIYI

Sesudah memaca sinopsis diatas, kalian dapat langsung nonton Pipeline (2021) secara streaming lewat situs iQIYI.
Caranya, kalian download aplikasi iQIYI kalau ingin memakai Smartphone. Untuk kalian yang ingin menontonnya lewat laptop atau computer bisa menggunakan browser.

Untuk nonton Pipeline di iQIYI tap Pipeline (2021)-iQIYI. Link Nonton Pipeline 2021 Korean Movie Sub Indo Telegram Kalian yang kesulitan mencari link streaming Film Papeline (2021) Sub Indonesia. Cara mengatasinya adalah dengan menyaksikannya lewataplikasi Telegram.

Aplikasi ini selalu memberikan apa yang kalian perlukan selama ada yang membagikannya. Apabila kalian sudah menemukan, maka kalian bisa langsung saja download sampai selesai dan segera tonton filmnya.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Sebab melalui aplikasi Telegram ini kalian dapat membagikan file dengan ukuran yang besar. Untuk menontonnya di Telegram tap Pipeline (2021)-Telegram

Itu tadi artikel mengenai tips nonton Pipeline sub Indon di aplikasi Telegram.

Bijaklah dalam menonton film ini ya, gaes. Karena download langsung di telegram merupakan tidnakan illegal. Maka kalian bisa gabung di grup telegram dengan judul film tersebut, untuk menghindari pasal pencurian hak cipta.

Selamat menonton!

Leave A Reply

Your email address will not be published.