Tips Nonton Video di Facebook Lite Gratis

Facebook punya fitur mode gratis. Fitur ini memang telah ada sejak dulu, akan tetapi tidak banyak pengguna yang mengetahuinya.

0

Masih banyak pengguna Facebook yang ingin tetap memainkan Facebook dan mengobrol bersama teman jauh meski kuota internet sudah semakin menipis.

Facenook saat pertama kali dirilis banjir pengguna. Bahkan sampai saat ini, aplikasi Facebook masih mendunia walau tak segahar saat pertama.

Ya. Masih banyak pengguna Facebook yang ingin tetap memainkan Facebook dan mengobrol bersama teman jauh meski kuota internet sudah semakin menipis.

Nah, Facebook punya fitur mode gratis. Fitur ini memang telah ada sejak dulu, akan tetapi tidak banyak pengguna yang mengetahuinya.

Untuk kalian yang ingin mengakses Facebook secara gratis, kalian bisa menyimak artikel ini smapai tuntas, Gaes.

Langsung gaspol kuy!

Nonton Video di Facebook

Sebelumnya, kalian mungkin masih bingung untuk menyaksikan video dari Facebook lite. Karena itu kalian wajib mengikuti tutorial berikut agar bisa nonton.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan cara buka browser, dan masukkan alamat free.facebook.com di tab baru.

Setelah itu, pastikan kalian membuka link tersebut di browser yang ada di smartphone, dan juga kalian harus mengakses link tersebut memakai koneksi mobile data, bukan WiFi.

Sesudah kalian masuk, kalian dapat cek, apakah di bagian atas ada banner berwarna ungu dan ada tulisan “Anda dalam Mode Gratis“.

Apabila tulisan tersebut tidak tampil, bisa jadi kalian belum tersambung ke Facebook gratis. Jika belum masuk ke mode gratis, maka akan ada banner hitam di atas. Banner hitam tersebut bertuliskan “Anda dalam Mode Data”.

Sampai disini, kalian silakan masukkan link mode gratis kembali untuk bisa masuk ke Facebook gratis.

Tapi kalian juga harus ingat, setiap yang gratis biasanya ada batasannya.

Karena itu, mode gratis Facebok punya keterbatasan dibanding mode biasa. Keterbatasan itu misalnya kalian tidak dapat melihat konten foto dan video yang diposting akun lain.

Untuk dapat melihat foto dan video, klaian harus keluar dulu dari mode gratis. Karena itu, kalian tidak dapat menyakiskan video namun tetap dapat meng-update status dan berhubungan dengan teman-teman di Facebook.

Untuk keluar dari mode gratis, caranya mudah. Kalian hanya perlu klik tanda tanya di banner bertuliskan “Anda dalam Mode Gratis“, jika sudah maka teruskan dengan tap opsi “Nonaktifkan Fitur Ini“.

Itu tadi artikel mengenai cara menonton video di Facebook Lite yang dapat dibagikan pada kesempatan kali ini.

Kalian juga harus tahu diri ya, Gaes. Jangan memakai facebook lite di luar kapasitas yang sudah ditetapkan sebelumnya. Bijaklah dalam bermain fabeook menggunakan facebook lite gratis.

Kalau kalian ada pertanyaan mengenai cara nonton video di facebook lite gratis atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah artikel ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis  dan juga masalah non teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua di setiap harinya.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya yang tentunya lebih keren dan menarik untuk disimak dari awal hingga akhir. Selamat mencoba cara tadi sendiri ya, Gaes! Semoga informasi yang disampaikan tadi memberikan banyak manfaat untuk kalian semua. Salam teknologi selalu!

Leave A Reply

Your email address will not be published.