Tips Nonton You Are My Glory Sub Indo Telegram

Drama ini dapat dikatakan punya genre romance-comedy atau “romcom” yang mempunyai ciri khas salah satu pemeran utamanya memiliki karakter dingin dan yang satuya imut plus juga ceria.

0

Drama yang diketahui diluncurkan 26 Juli 2021 adalah “You Are My Glory” sat ini telah rilis di berbagai platform streaming.

Drama China (Drachin) atau Chinese Drama terbaru saat telah dapat kalian nikmati khususnya penggemarnya di Indonesia.

Drama yang diketahui diluncurkan 26 Juli 2021 adalah “You Are My Glory” sat ini telah rilis di berbagai platform streaming.

Drama ini dapat dikatakan punya genre romance-comedy atau “romcom” yang mempunyai ciri khas salah satu pemeran utamanya memiliki karakter dingin dan yang satuya imut plus juga ceria. Hanya saja, dalam drama bergenre tersebut juga banyak ditemukan peran sahabat yang sangat penting pada peran utama.

You Are My Glory punya kehidupan modern China dengan gaya kebarat-baratan yang cool dan juga aesthethic. Drama ini adalah adaptasi dari novel seorang penulis yang memiliki nama Gu Man berjudul sama yaitu “You Are My Glory”. Pada keterangannya, drama yang disutradarai oleh Wang Zi ini akan mempunyai 32 Episode dengan rata-rata satu episodenya berdurasi 45 menit.

Pemeran utama dari drama ini yaitu Yang Yang sebagai Yu Tu, dan Dirlaba Dilmurat sebagai Qiao Jing Jing.
Dalam spoiler-nya beberapa saat yang lalu, diketahui apabila Qiao Jing Jing (Dirlaba Dilmurat) merupakan seorang Gamer yang buruk dan terus melakukan latihan sehingga menjadi pemain pro. Sementara Yu Tu (Yang Yang) adalah insinyur antariksa yang tampan dan sangat pintar bermain game.

Mereka ditemukan secara kebetulan dan perjalanan cerita mereka pun dimulai. Kemudian bagaimana kisahnya dan keseruan dari Drachin ini?

Jangan khawatir, sudah disiapkan link nontonnya untuk kalian di Telegram.

Detail Chinese Drama: You Are My Glory (2021) Sebelum kalian membaca sinopsis dari drama ini, pastinya kalian harus tahu tentang detail drama supaya dapat mengetahui mengenai apa saja dan bagaimana yang ada di dalamnya. Di bawah ini detail dari Chinese Drama “You Are My Glory” mulai dari nama resmi, tanggal rilis, sampai pemerannya.

Nama Judul, You Are My Glory. Nama Lain, 你是我的荣耀 (Ni Shi Wo De Rong Yao). Penulis Naskah Gu Man dan disutradarai Wang Zhi. Genre, Comedy, Romance, Life, Youth. Jumlah Episode 32. Tanggal Tayang 26 Juli 2021 – 30 Agustus 2021.

Original Network Tencent Video, WeTV. Durasi 45 Menit. Rating not yet rated. Pemeran Utama Yang Yang sebagai Yu Tu, Dirlaba Dilmurat sebagai Qiao Jing Jing.

Pemeran Pendukug Pan Yue Ming sebagai Guan Zai, Hu Ke sebagai Sister Ling [manajer Qiao Jing Jing], Ian Wang sebagai Cui Liang [Teman baik Yu Tu], dan Zheng He Hui Zi sebagai Pei Pei [sahabat Qiao JingJing]

Sinopsis Drama
You Are My Glory merupakan serial drama china yang diperankan oleh Dilraba Dilmurat dan Yang Yang. Drama tersebut adalah adaptasi dari sebuah novel karya Gu Man.

You Are My Glory mengisahkan tentang Qiao Jingjing dan Yu Tu yang merupakan teman sekelas pada saat SMA. Qiao Jingjing pernah menyatakan perasaannya kepada Yu Tu dua kali, hanya saja ditolak.

Sepuluh tahun setelahnya, Qiao Jingjing menjadi selebriti papan atas. Dia diminta untuk endors sebuah video game, tetapi nyatanya keterampilan bermain game-nya sangat buruk.

Tak disengaja, dia bertemu Yu Tu, yang sekarang menjadi insinyur dan sekarang ini merasa kehilangan karirnya. Di bawah pengaturan Qiao Jingjing, Yu Tu menjadi pelatih bermain gamenya. Mereka kemudian jatuh cinta seiring berjalannya waktu.

Nonton You Are My Glory Sub Indo di WeTV
Untuk menyaksikan Chinese Drama “You Are My Glory”, kalian dapat secara resmi mengakses WeTV sebagai media streaming.

Tetapu, sebelumnya kalian harus meng-upgrade akun dulu ke VIP dengan harga Rp. 15 Ribu. WeTV dapat diakses lewat Desktop atau smartphone. Untuk kalian yang ingin menyaksikan “You Are My Glory” dengan subtitle Bahasa Indonesia di WeTV di bawah ini adalah langkah yang harus kalian lakukan.

Pertama, buka Browser di Laptop atau PC kalian. Atau download dulu aplikasi WeTV di Google Play Store.
Kemudian, apabila telah terinstall klik disini untuk menyaksikan. Dapat juga dibuka lewat Laptop atau PC kalian.

Selamat Menonton. Nonton You Are My Glory Sub Indo Telegram Apabila kalian tidak punya akun VIP WeTV, maka kalian bisa akses secara gratis sebuah aplikasi. Pastinya dengan subtitle Bahasa Indonesia dengan Episode yang lengkap.

Media streaming alternatif tersebut memakai Telegram sebagai alat untuk membagikannya. Di samping mudah utuk diakses, juga drama yang ingin kalian saksikan dapat didownload dulu. Untuk menonton di Telegram klik disini.Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.