Tips Repost Insta Story dari Instagram Orang Lain

0

Aplikasi Instagram saat ini sudah menjadi aplikasi semilyar umat, bukan lagi berjuta-juta karena berbagai manfaat yang ia hasilkan. Ditambah lagi adanya banyak fitur dan layanan yang membuat semua orang betah bermain di Instagram.

Belum lagi setelah aplikasi ini diambil alih atau diakusisi Facebook, Instagram makin banyak ditambahkan fitur baru. Misalnya fitur Insta story, repost postingan, upload banyak foto, filter-filter baru, dan lain-lainnya.

Untuk kali ini, saya khusus akan meberikan bahasan tentang fitur repost insta story.

Cara Repost Insta Story Instagram Orang Lain

Mungkin selama ini kita hanya tahu cara menyimpan atau repost postingan Insta Story orang lain adalah dengan cara screenshot karena merupakan cara yang paling mudah.

Insta story sendiri sering sekali dipakai oleh para influencer, selebgram dan orang-orang terkenal lainnya. Hanya untuk yang terkenal saja? Kita tidak bisa memakainya? Tentu saja tidak, Gaes.

Satu hal yang harus kalian perhatikan adalah, bahwa fitur ini tidak bisa kalian manfaatkan sembarangan. Ya, kalian tidak bisa begitu saja melakukan repost insta story milik orang lain. Kenapa?

Karena Insta story orang lain yang bisa kalian repost hanya insta story yang ada username kalian di dalamnya, atau dengan kata lain kalian di tag di postingan Insta Story mereka.

Langkah yang harus kalian lakukan pertama kalia adalah, saat ada teman kalian yang membuat insta story dan kalian di-tag, kalian akan menerima notifikasi dan Direct Message atau DM.

Selanjutnya, kalian cek DM (Direct Message). Setelahnya kalian melihat ada insta story dari teman kalian tersebut.

Baca Juga : Cara Download Instastory Mudah Sekali

Kemudian nanti di atas story kalian akan melihat tulisan “Add This In Your Story”. Lalu kalian bisa menambahkan kata-kata atau ornamen lainnya ke insta story yang akan kalian repost tersebut.

Pilih tombol Send To untuk mengirimkan story teman kalian ke story kalian. Selesai.

Dengan demikian,  semua orang, termasuk teman kalian itu dan semua follower kalian bisa melihat story yang sudah kalian repost.

Tips ini terbilang sangat mudah, karena kalian tidak harus repot-repot mengaktifkan fitur-fitur tersembunyi yang ada di smartphone kalian.

Karena jika ada teman kalian yang membuat story dan nge-tag kalian, biasanya akan langsung muncul di DM. Kini kalian tidak harus mendownload story teman kalian lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Sebagai catatan. Teman kalian yang storynya kalian repost juga akan mendapatkan notifikasi bahwa storynya sudah di-repost.

Nah itu tadi tips dari saya untuk kalian merepost Insta story Instagram orang lain, dalam hal ini teman kalian, Gaes. Bagaimana? Mudah bukan.

Jangan lupa untuk terus update berita dan info terkini, juga tips keren yang akan membuat kalian menambah ilmu dan wawasan, terutama dunia teknologi. Review produk yang mungkin saja kalian inginkan, juga solusi mengatasi beberapa masalah yang kebetulan sedang kalian alami juga saat ini.

Silakan beri masukan di kolom komentar jika ada dari kalian yang punya cara lain untuk melakukan repost dari Insta Story orang lain agar bisa berbagi dengan teman-teman yang lainnya. Selain teman lain jadi tahu, kalian juga mendapat banyak kebaikan dari orang-orang yang senang dengan tambahan dari kalian.

Sampai bertemu lagi di artikel berikutanya ya, Gaes. Tetap stay tune di website techjak.com mengetahui perkembangan dunia saat ini.

Salam teknologi!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.