Tips Setting Bot Trading Royal Q

Kalian tidak perlu cemas, akan dibahas secara lengkap di artikel ini bagaimana cara melakukan setting bot yang paling mudah.

0

Ketika melakukan perdagangan trading, kalian pasti ingin memperoleh keuntungan. Nah, kalian bisa memakai bantuan bot royal Q.

Kalian ingin mendapatkan keuntungan tanpa harus bekerja keras selama 24 jam penuh? Tenang, kalian dapat melakukan perdagangan trading.

Ketika melakukan perdagangan trading, kalian pasti ingin memperoleh keuntungan. Nah, kalian bisa memakai bantuan bot royal Q.

Akan tetapi kalian harus tahu cara setting bot trading dengan baik. Tujuannya supaya bot bekerja sesuai dengan harapan kalian dan menghasilkan keuntungan sesuai target profitnya.

Kalian tidak perlu cemas, akan dibahas secara lengkap di artikel ini bagaimana cara melakukan setting bot yang paling mudah.

Cara ini dapat kalian lakukan sesudah kalian melakukan aktivasi bot sampai dengan selesai.

Tips Download COC Mod Apk Unlimited Gems 2021

Kalian harus melakukan setting trading supaya bot Binance bekerja sesuai dengan yang kalian mau. Prosesnya mungkin cukup rumit, tetapi tenang saja.

Pertama, buka aplikasi Royal Q, lalu klik menu Quantitative.

Kalian harus memilih pasangan coin yang akan diperdagangkan.

Mungkin kalian ahrus menganalisa sedikit supaya hasilnya optimal.

Sesudah itu, akan tampil beberapa hal yang harus kalian atur. Di antaranya First Buy In Amount, Open Position Doubled, Margin Call Limit, Whole Position Take Profit Ratio, Whole Position Take Profit Callback, Margin Configuration, dan Buy In Callback.

Memahami Trade Setting Royal Q

Sebagaimana yang diterangkan sebelumnya, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut penjelasannya.

First Buy In Amount

Ini merupakan jumlah yang akan kalian pakai untuk memulai perdagangan. Jumlahnya tergantung modal perdagangan kalian dan jumlah total margin call. Sangat penting untuk kalian untuk tidak menentukan ‘First Buy In Amount’ dengan total seluruh modal yang kalian punya.

Apabila modal perdagangan sekitar $100, kalian bisa mengatur First Buy In Amount menjadi $10 atau $20 tergantung jumlah margin call yang akan kalian lakukan.

Open Position Doubled

Settingan ini untuk membantu kalian membeli dua kali lipat dari pasar yang klaian masuki. Ini hanya akan menggandakan jumlah pembelian pertama kalian dan juga margin call yang akan kalian beli.

Hanya saja ini tidak disarankan sebab memang sangat beresiko. Tetapi apabila kalian punya pengetahuan yang baik dan yakin dengan keputusannya, ini bisa diaktifkan.

Margin Call Limit

Margin call limit artinya jumlah total deep yang kalian inginkan untuk dibeli oleh bot saat ada penurunan pasar sesudah kalian memasuki perdagangan.

Tujuannya dari setting Royal Q Robot Trading ini untuk mengambil keuntungan dari penurunan pasar tanpa mempertaruhkan terlalu banyak modal di waktu tertentu.

Whole Position Take Profit Ratio

Setiap orang ingin profit yang berbeda-beda. Fitur Whole Position Take Profit Ratio akan membantu mengatur posisi yang kalian mau supaya bot mengambil untung untuk kalian.
Pengaturan default selalu sekitar 1,3%.

Hanya saja semua ini tergantung kalian, kalian bisa sellau menambah atau menguranginya sesuai kemauan.

Sebab setiap orang punya target profit yang berbeda-beda. Dengan fitur ini artinya robot akan menjual untuk kalian secara otomatis setelah persentase yang ditetapkan tercapai.

Whole Position Take Profit Callback

Settingan Whole Position Take Profit Callback tujuannya sebagai pemicu take profit kalian. Saat persentase keuntungan kalian tercapai, itu tidak langsung terjual.

Tetapi saat ada sedikit penurunan dan mencapai persentase yang kalian tetapkan, itu akan menjual dan mengambil untung untuk kalian secara otomatis.

Dengan cara ini, akan mengontrol kalian apabila harga terus mengalami kenaikan supaya profit lebih besar.

Margin Configuration

Konfigurasi ini menampilkan jumlah kedalaman penurunan yang akan kalian beli dari persentase. Misalnya, kalian mengatur first call atau pembelian pertama pada presentase 3,5%.

Maka bot akan secara otomatis membeli ketika coin turun sebesar presentasu tersebut. Kalian pun dapat mengatur untuk pembelian kedua, ketiga dan seterusnya.

Buy In Callback

Settingan ini akan bekerja sesudah take profit pertama kalian. Kalian bisa mengatur persentase di mana kalian ingin bot membeli lagi, sehingga kalian bisa membuat keuntungan tambahan saat terus meningkat.

Sesudah semuanya diperiksa, kalian cukup tap Start perdagangan dan robot akan memulai perdagangan di akun Binance atau Houbi kalian.

Itu tadi kiat setting bot trading Royal Q supaya memperoleh keuntungan yang besar. Tertarik untuk memakai aplikasi Royal Q, segera daftar lewat tombol di bawah ini.

https://raqsy.com/s/5Z3SV

Leave A Reply

Your email address will not be published.