Tips Tarik Tunai Akulaku ke Rekening Bank 2022

0

Bisakah menarik saldo di Akulaku dan dicaikan ke rekening bank nantinya? Tentu saja bisa, Gaes.

Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang ingin tahu cara menarik saldo dari Akulaku ke rekening atau E-Wallet lain misalnya Gopay, DANA, OVO atau ShopeePay. Kalau kalian termasuk salah satunya, mari baca artikel ini sampai tuntas.

Seperti kalian tahu, akulaku adalah salah satu aplikasi pinjaman online legal yang banyak dipakai masyarakat Indonesia.

Ini disebabkan pinjol yang satu ini punya syarat pinjaman yang mudah. Kalian hanya butuh KTP, umur 21 tahun, punya pekerjaan tetap dan juga Rekening Banks sebagai persyaratan.

Jika semua persyaratan tersebut telah terpenuhi, maka kalian dapat memperoleh pinjaman dan langsung cair.

Jumlah saldo yang diberikan oleh Akulaku beragam tergantung dari penghasilan yang kalian dapatkan. Selanjutnya limit Akulaku tersebut dapat kalian tarik ke banyak jenis bank maupun e-Wallet.

Tarik Tunai Akulaku ke Rekening Bank

Sebagaimana yang diterangkan sebelumnya, kalau pinjaman online kalian di Akulaku telah disetujui, maka limit saldo yang didapatkan dapat segera kalian cairkan dan pakai.

Berikut detail caranya jika kalian masih bingung.

Penarikan Limit Dana Cicil Akulaku ke Rekening Bank

Dana cicil adalah fitur di Akulaku yang hanya dipunyai beberapa pengguna saja. Fitur ini bisa meminjamkan uang dari 500 ribu sampai 12 juta dengan tenor 2 bulan sampai 12 bulan.

Semakin besar kredit poin pengguna, maka dana cicil yang didapatkan akan semakin besar. Supaya bisa ditarik dananya, kalian bisa buka aplikasi akulaku kalian.

Jika sudah, masuk ke menu Keuangan, klik Dana Cicil. Setelah itu tentukan pinjaman dan tenornya.

Masukkan juga tujuan pinjaman yang dilakukan. Berikutnya ceklist syarat dan ketentuan kemudian pilih Ajukan Sekarang.

Jika disetujui, saldo akan ditransfer otomatis ke rekening terdaftar.

Penarikan Limit KTA Asetku Akulaku ke Rekening Bank

Saldo berikutnya yang dapat kalian cairkan yaitu limit KTA Asetku. Dimana KTA Asetku adalah pinjaman tunai yang tidak sama dari dana cicil dan cenderung memiliki nominal yang kecil.

Umumnya jumlah pinjaman yang diberikan hanya sekitar 300 ribu sampai 3 juta dengan tenor 15 hari sampai 30 hari.

Melalui nominal yang kecil tersebut, KTA Asetku punya persyaratan yang lebih mudah.

Di awal, kalian buka aplikasi Akulaku dulu. Lalu pastikan semua persyaratan telah kalian penuhi. Dengan begitu fitur KTA Asetku akan tersedia untuk dipakai.

Kemudian kalian pilih menu Keuangan dan tap KTA Asetku. Lanjtukan dengan memasukkan nominal yang ingin dipinjam.

Tap Ajukan, kalau disetujui saldo akan ditransfer ke rekening.

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online legal yang terkenal dan banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Sebab persyaratannya bisa dikatakan mudah dan dapat disetujui dengan cepat.

Selanjutnya limit saldo yang berhasil kalian peroleh dapat dicairkan ke rekening bank untuk dipakai sesuai dengan keperluan kalian masing-masing.

Itu tadi tips untuk bisa menarik tunai Akulaku ke rekening bank atau e-wallet.

Semoga informasi di atas bisa memberikan banyak manfaat untuk kalian semua.

Jika kalian nantinya ada pertanyaan tentang tips tadi atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah artikel ini ya, Gaes.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis dan juga masalah non teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua setiap harinya.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya yang pastinya lebih keren dan menarik untuk disimak sampai akhir. Selamat mencoba cara tadi ya, Gaes.

Semoga bermanfaat dan salam teknologi selalu!

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.