Tips Update Free Fire Max 8.0

Free Fire Max 8.0 ini telah melewati tahap beta dan sudah memperoleh beberapa perkembangan di permainannya.

0

Dengan demikian secara teori, versi max ini masih masuk ke dalam game Free Fire yang sama. Hanya saja ada perbedaan antara Free Fire biasa dengan Free Fire Max.

Kalian yang biasanya menghabiskan waktu luang dengan game, atau memang hobi bermain game sejak awal pasti senang. Sebab Free Fire saat ini akan merilis update terbaru, Free Fire Max 8.0.

Free Fire Max 8.0 ini telah melewati tahap beta dan sudah memperoleh beberapa perkembangan di permainannya. Perkembangan paling signifikan dan paling utama dari versi Max ini yaitu kualitas grafisnya yang jauh lebih tinggi.

Untuk informasi, Free Fire Max8.0 adalah update terbaru dari game Free Fire versi lama.

Dengan demikian secara teori, versi max ini masih masuk ke dalam game Free Fire yang sama. Hanya saja ada perbedaan antara Free Fire biasa dengan Free Fire Max.

Di samping perbedaan dari segi kualitas grafis seperti yang dijelaskan di atas, pastinya saja masih ada beberapa perbedaan lainnya yang tampak jelas bagi kalian para gamers yang memainkannya.

Free Fire

Secara teori Free Fire adalah sebuah game Battle Royale dari Garena, dimana pada permainannya player diharuskan untuk bertahan sampai menjadi orang terakhir yang hidup.

Sebagaimana game Battle Royale lainnya, game ini juga memberikan senjata yang banyak berserakan di setiap arena yang tersedia.

Pada permainan ini, kalian para gamers bukan hanya dituntut untuk bisa bertahan saja, tapi juga beradu cepat dan kepintaran untuk memilih lokasi, senjata, dan looting yang bermanfaat saat peperangan berlangsung.

Game Free Fire Max 8.0 ini Apa?

Sebenarnya Free Fire biasa dan Free Fire Max adalah sebuah game yang sama dengan konsep permainan yang juga sama.

Tetapi, di antara kedua game tersebut ada beberapa perbedaan yang mendasar dan jadi sangat membedakan keduanya.

Perbedaan tersebut ada di peningkatan secara mekanis di keseluruhan bagian game Free Fire ini. Beda dengan developer game lainnya yang mana saat membuat game terpisah supaya bisa dimainkan di smartphone kentang.

Game Free Fire Max 8.0 ini sengaja dirancang untuk smartphone kualitas tinggi yang ingin menikmati permainan dengan grafik yang lebih tinggi.

Kemduian apa perbedaan antara Free Fire biasa dengan versi Max 8.0? Ini dia beberapa perbedaan yang ada di antara keduanya :

Kualitas Grafik

Pertama,  peningkatan pada grafik gamenya. Di game Free Fire biasa memang gamenya telah dilengkapi grafik ultra. Tapi pada Free Fire mx 8.0, kalian bisa mengatur gamenya dengan kualitas yang lebih tinggi lagi yaitu super ultra.

Dengan adanya peningkatan grafik tersebut, semoga saja nantinya para player dari game Free Fire Max 8.0 bisa lebih nyaman karena kualitas permainan dengan objek, tekstur, efek khusus, dan bayangan secara masif yang lebih bagus.

Ukuran Game yang Lebih Besar

Tidak sama dengan versi sebelumnya, game Free Fire Max dibuat dengan ukuran lebih besar.

Free Fire versi biasa ukuran sekitar 500mb. Dan untuk game Free Fire Max 8.0 ukurannya sekitar 1.5 GB lebih.

Meski dulu Garena ingin membuat sebuah game yang bisa dinikmati oleh seluruh kalangan, tapi di game Free Fire Max 8.0 ini, Garena akhirnya memilih membuat game supaya bisa memanjakan para pemain dengan grafik yang bagus.

Karena itu Garena membuat game baru dengan pondasi aplikasi yang sama, tapi dengan konsep dan tampilan yang sangat berbeda.

Jarak Pandang yang Jauh

Disebabkan peningkatan grafik yang tinggi, jarak pandang di gameplay Free Fire Max 8.0 ini juga lebih jauh.

Syarat Spesifikasi Perangkat yang lebih Tinggi

Sebab peningkatan yang dilakukan di banyak aspek, game Free Fire Max 8.0 perlu spesifikasi perangkat yang lebih tinggi supaya bisa dimainkan dengan lancar.

Untuk spesifikasi minimum yang disarankan supaya bisa memainkan game ini adalah RAM 2 GB. Tetapi jika boleh menyarankan, sebaiknya kalian gamers memainkannya di perangkat dengan spesifikasi yang lebih tinggi supaya bisa menikmatinya secara optimal.

Ada Server yang Sama

Kelebihan dari game ini adalah ada server yang sama dari kedua versi gamenya. Sehingga hal ini membuat Free Fire menjadi game yang bisa dimakan secara squad meski dengan versi aplikasi yang berbeda.

Garena sebagai developer game juga menyamakan akun yang dipakai di kedua game Free Fire ini. Sehingga player dari Free Fire lama tetap biasa login ke akun Free Fire Max 8.0.

Itu tadi beberapa perbedaan antara Free Fire Max 8.0 dengan Free Fire biasa.

Free Fire Max 8.0 ini game besutan yang masih dalam pengembangan. Free Fire sendiri masih menjalankan versi beta-nya, yang mana belum dapat dinikmati seluruh player di mancanegara.

Sayangnya, Indonesia tidak terpilih menjadi salah satu negara yang bisa mencoba FF Max 8.0 versi beta ini.

Tapi jangan sedih, sebab dalam perilisan versi full-nya nanti, Garena tetap akan meluncurkan game Free Fire Max ini di Indonesia.

Negara yang Bisa Memainkan Free Fire Max 8.0

Di update terbaru yang dilakukan Juni kemarin, Free Fire Max versi 8.0 rilis dan hanya dapat dimainkan pada server Singapura, Vietnam, Malaysia, dan Myanmar saja.

Gamers Indonesia sendiri tetap berusaha untuk coba bermain meskiFF versi Max meski harus memakai VPN. Hasilnya, gamers FF Indonesia dapat menikmati keseruan bermain game Free Fire Max walau tidak memperoleh jatah resmi dari Garena. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.