Tips Update Versi Google Chrome

Biasanya pembaruan Chrome dapat berjalan secara otomatis. Tetapi itu jiksa kondisi perangkat masih dalam keadaan default.

0

Cek versi di google chrome sangat penting dilakukan. Ini untuk mengetahui apakah updatenya sesuai atau tidak, maupun demi mengetahui chromenya oudate atau tidak.

Internet memang menjadi kebutuhan yang sangat penting sampai sekarang ini. Hanya saja, akan sangat menjengkelkan ketika kalian sedang asyik browsing tiab-tiba jaringan mendadak lemot bukan?

Ini bukan salah Google Chrome tapi kalian yang mungkin saja tidak pernah cek versi google chrome kalian sampai lupa melakukan update, Gaes.

Cek versi di google chrome sangat penting dilakukan. Ini untuk mengetahui apakah updatenya sesuai atau tidak, maupun demi mengetahui chromenya oudate atau tidak.

Melihat versi Chrome bukanlah hal yang sulit dilakukan. Kalian hanya perlu mengikuti bebrapa cara yang sudah dibagikan sebelumnya untuk dapat melakukannya pada google chrome kalian.

Nah, ketika kalian melakukan cek versi Google Chrome dan sudah menemukannya, maka apa yang harus kalian lakukan? Ya, benar. Kalian harus melakukan update versi Google chrome.

Bagaimana cara melakukan updatenya?

Biasanya pembaruan Chrome dapat berjalan secara otomatis. Tetapi itu jiksa kondisi perangkat masih dalam keadaan default.

Jika tidak, klaian harus mengupdatenya secara manual dengan cara di bawah ini. Cek kuy!

Update Versi Google Chrome

Sebenarnya untuk bisa update versi Google Chrome ini sangat mudah. Kalian langsung saja ikuti cara-caranya berikut ini. Bahkan, kalian pun tidak perlu menggunakan bantuan dari pihak ketiga untuk melakukannya.

Update Versi Google Chrome Untuk PC atau laptop

Kalian bisa membuka Google Chrome Lalu tap tombol titik tiga bagian kanan atas

Pada jendela menu tap help kemudian pilih About Google Chrome

Sesudah terbuka tunggu beberapa saat, nanti Google Chrome akan memulai proses update otomatis

Cukup tunggu sampai selesai. Kalau sudah, langsung saja kalian tap tombol relaunch untuk memulai ulang Chrome dengan versi baru

Update Versi Google Chrome Untuk perangkat smartphone Android

Pada cara ini, yang harus kalian lakukan pertaanya adlaah dengan cara membuka Google Playstore. Jika sudah, cari Google Chrome di kolom pencarian, kemudian kalian buka hasilnya.

Sesudah itu kalian klik tombol perbarui atau update jika tersedia.

Terakhir, cukup tunggu sampai selesai, jika sudah bisa buka aplikasinya.

Memangnya apa saja manfaat yang kalian peroleh dengan mengupdate Chrome? 

Ada banyak, Gaes. Penjelasan di awal tadi baru sebagiannya saja.

Contoh lain yang sederhananya di samping penambahan fitur, perbaikan bug ataupun peningkatan keamanan, ada juga perubahan desain pada browser.

Kalian hanya dapat mengetahuinya sampai sudah membaca changelog ataupun mencoba sendiri versi terbaru dari Google Chromenya.

Itulah tadi artikel mengenai cara update versi Google Chrome. Langkah yang dapat dilakukan dengan mudah oleh siapa saja.

Direkomedasikan supaya setiap beberapa waktu, entah 2 minggu atau sebulan sekali ulangi lagi langkah ceknya. Apalagi kalau fitur update otomatisnya nyala.

Ini untuk memastikan Chrome tidak dalam keadaan outdate.

Apabila kalian ada pertanyaan mengenai cara update versi Google Chrome atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan sehari-hari.

Terdapat juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi,Gaes. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.