Tips Vote di Aplikasi Joox

Pada event ini, JOOX mengajak kalian para penggunanya untuk memberi apresasi pada musisi yang sudah menemani #KataHati di sepanjang tahun 2021 ini.

0

Salah satu event yang lama ditunggu-tunggu musisi tahun 2021, JIMA. Benar, JIMA atau JOOX Indonesia Music Awards 2021 digelar mulai 7 Juni kemarin sampai 13 Juni 2021. 

Banyaknya aktivitas yang dilakukan setiap hari pasti membuat penat dan ingin merefresh sejenak. Salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk hiburan adalah mendengarkan musik di aplikasi JOOX.

Salah satu event yang lama ditunggu-tunggu musisi tahun 2021, JIMA. Benar, JIMA atau JOOX Indonesia Music Awards 2021 digelar mulai 7 Juni kemarin sampai 13 Juni 2021. 

Pada event ini, JOOX mengajak kalian para penggunanya untuk memberi apresasi pada musisi yang sudah menemani #KataHati di sepanjang tahun 2021 ini.

Terdapat beberapa kategori penghargaan yang akan dianugerahkan pada sejumlah musisi, misalnya Indonesian Song of the Year, Indonesia Group of the Year, Global Song of the Year, dan Indonesia Artist of the Year.

Yang menarik, JOOX juga memberikan kategori Dangdut Artist of the Year, Internastional Artist of the Year, Korean Artist of the Year dan Best Fanbase of the Year.

Tentunya untuk kalian para pecinta musik dangdut atau K-Pop, kalian wajib vote artis atau lagu favorit kalian. Cara vote di JOOX juga sangat mudah dan kalian tidak harus memakai aplikasi tambahan.

Cara Vote di JOOX 

Kalian sudah memiliki akun JOOX? Kalau demikian, mari langsung coba cara melakukan voting di JOOX di bawah ini.

Langkah pertama, kalian silahkan buka aplikasi JOOX lewat perangkat smartphone kalian.

Di laman utamanya, cari dan temukan banner JOOX Indonesia Music Award. Setelah itu kalian silahkan tap langsung banner dan pilih kategori penghargaan dengan cara slide left 

Terakhir, kalian bisa langsung VOTE pada artis atau lagu pilihan kalian disana.

Nah, supaya lagu dan artis favorit kalian menang dalam event JIMA 2021, pastikan untuk vote sebanyak-banyaknya, dan jangan lupa untuk kalian segera membagikannya di sosial media.

Interaksi Kuy dengan Artis Idola Kalian Melalui JOOZ

Di samping mengikuti cara vote di JOOX di atas, kalian pun dapat mengapresiasi karya-karya idola kalian lewat JOOX Buzz.

JOOZ Buzz sendiri adalah fitur video pendek yang menjadikan kalian, baik para artis, konten kreator sampai pendengar untuk membagikan video pendek yang bisa jadi dapat menginspirasi dan memberikan hiburan untuk masyarakat.

Fitur terbaru JOOX ini juga bisa dipakai untuk berinteraksi lewat direct inbox messages, comment atau beragam gift pada sesama pengguna sebagai bentuk apresiasi.

Dari fitur ini, kalian akan mempunyai kesempatan besar untuk berinteraksi dengan musisi favorit. 

Karenanya, kuy vote idola kalian sekarang juga dan raih kesempatan berinteraksi dengan idola kalian lewat fitur JOOX Buzz.

Siapa tahu ada rejeki dan kalian bisa mewujudkan mimpi berinteraksi dengan idola kalian, Gaes.

Itu tadi informasi mengenai tips untuk melakukan vote di aplikasi JOOX. 

Kuy, langsung vote karena hari ini adalah hari terakhir!

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi ya, Gaes. Semoga bermanfaat dan salam teknologi selalu!

Leave A Reply

Your email address will not be published.