Update iOS 13.5, Banyak Fitur Terkait COVID-19

Perkembangan teknologi saat ini semakin membuat banyak orang merasa terbantu dengan smartphone yang mereka miliki. Smartphone sebagai bentuk kemajuan teknologi saat ini semakin banyak memberikan fitur dan layanan yang terus mendapatkan peningkatan inovasi dan membuat kalian sebagai pengguna makin mudah dalam menyelesaikan banyak pekerjaan, bahkan dalam satu waktu saja.

0

Salah satu produk smartphone terbaik sampai saat ini pun juga terus melakukan pembaruan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penggunanya. martphone dari pihak Apple sampai sekarang ini masih menjadi favorit karena sistem keamanan dan kualitasnya yang membuatnya menjadi smartphone di kalangan menengah ke atas.

Perkembangan teknologi saat ini semakin membuat banyak orang merasa terbantu dengan smartphone yang mereka miliki. Smartphone sebagai bentuk kemajuan teknologi saat ini semakin banyak memberikan fitur dan layanan yang terus mendapatkan peningkatan inovasi dan membuat kalian sebagai pengguna makin mudah dalam menyelesaikan banyak pekerjaan, bahkan dalam satu waktu saja.

Salah satu produk smartphone terbaik sampai saat ini pun juga terus melakukan pembaruan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penggunanya.

Smartphone dari pihak Apple sampai sekarang ini masih menjadi favorit karena sistem keamanan dan kualitasnya yang membuatnya menjadi smartphone di kalangan menengah ke atas.

Pembaruan gratis selanjutnya pun kini sudah tersedia di Apple untuk kalian para pemilik iPhone dan iPad. Bersamaan dengan itu, sejumlah fitur terbaru pun telah hadir. 

Pembaruan ini sudah melewati banyak proses yang butuh waktu lama. Di sini ada beberapa fitur baru yang datang dengan pembaruan dan beberapa penyesuaian kecil. Biasanya, semua pengaturan keamanan dan operasional yang penting juga sudah diperbarui di latar belakang, membuat perangkat kalian lebih aman pada aplikasi jahat dan malware.

Apple kini mendatangkan update firmware kepada kalian sebagai penggunanya. Update iOS 13.5 ini sejatinya sudah tersedia untuk diunduh. Pembaruan ini membawa beberapa fitur baru yang disesuaikan dengan kebiasaan seseorang di tengah pandemi COVID-19.

Sesuai dengan tema COVID-19, peningkatan utama yang kalian hadapi sebagai pengguna adalah Face ID flow yang kemudian dibuat sederhana ketika ingin membuka kunci iPhone atau iPad sambil memakai masker

Dalam kondisi seperti saat ini, iOS akan langsung menuju layar passcode sehingga kalian dapat membuka kunci smartphone tanpa melepas masker.

Fitur lainnya yang juga datang adalah Medical ID, sebuah fitur yang memungkinkan kalian untuk membuat daftar beberapa informasi medis untuk pemakaian darurat juga sudah menerima penyesuaian.

Sekarang, kalian dapat mengatur perangkat iPhone secara otomatis berbagi Medical ID dengan 911.

Apabila kalian menelepon dari area dengan Enhanced Emergency Data, informasi kalian akan dibagikan secara aman dengan call center. Hanya saja, untuk saat ini fungsi tersebut baru tersedia di Amerika Serikat.

Di samping yang disebutkan di atas, pembaruan juga meliputi peningkatan kualitas hidup saat kalian memanfaatkan FaceTime untuk mengobrol dengan beberapa orang yang berbeda.

Dikutip dari laman Engadget (22/5), untuk kalian ketahui, memperbarui iOS ke versi terbaru dengan tepat waktu selalu berguna.

Akan tetapi, mengingat Apple menyusun begitu banyak fitur iOS 13.5 untuk membantu kalian sebagai pengguna melewati krisis Covid-19, kalian mungkin ingin mendapatkannya sesegera mungkin.

Itu tadi informasi tentang update iOS 13.5 yang memberikan banyak fitur untuk Covid-19. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua.

Kalau ada pertanyaan tentang update iOS 13.5 yang memberikan banyak fitur untuk Covid-19 atau ingin menambahkan informasi lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Baca Juga :

Semoga bermanfaat dan salam teknologi! nah, kalian bisa mendapatkan fitur – fitur ini hanya pada IOS 13.5. Kalian harus mengupgarade terlebih dahulu untuk mendapatkan fitur – fitur ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.