Vivo iQOO Neo3, Snapdragon 865-Refresh Rate Canggih

0

Salah satu perusahaan smartphone besar yang kini tengah berkibar populratisnya sukses merebut perhatian banyak kalangan. Terobosan inovasi dan spesifikasi yang dihadirkan selalu memberikan nuansa baru dan kecanggihan tak tervantahkan.

Ya. Vendor smartphone Vivo menjadi perusahaan besar dengan terus meluncurkan produk baru mereka dengan segala fasilitas, fitur dan pastinya memberikan banyak sekali manfaat kepada para penggunanya.

Seperti yang kita tahu, Gaes. Bulan lalu Vivo sudah memperkenalkan lini smartphone gamin terbarunya, yaitu iQOO 3. Tak berhenti sampai di sini, sekarang Vivo mengenalkan produk terbarunya yaitu Vivo iQOO Neo 3.

Apabila kemarin Vivo iQOO 3 5G memakai layar 60, maka smartphone gaming baru ini memakai refresh rate yang lebih tinggi lagi, Gaes. 

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (25/3/2020), vendor smartphone asal China tersebut saat ini sedang memperbaiki kekurangan tersebut pada seri berikutnya melalui Vivo iQOO Neo3, yang diklaim mempunyai refresh rate lebih tinggi daripada pendahulunya.

Vivo iQOO Neo3 nanti diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 865. Adreno masih dipercaya untuk membantu kartu grafis di perangkat terbaru ini. Begitu juga dukungan refresh rate layarnya dipastikan akan lebih dari 60Hz. 

Sebagai smartphone gaming, layar refresh rate 60 Hz pasti kalian rasa sangat kurang untuk bermain di kelas atas.

Walau begitu, Vivo menebus kekurangan tersebut lewat seri berikutnya di Vivo iQOO Neo3 yang diklaim punya refresh rate layar lebih tinggi dari pendahulunya.

Untuk jantung pacunya, Vivo iQOO Neo3 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 85. Kartu grafisnya pun masih akan dipercayakan pada Adreno. Akan tetapi, untuk dukungan refresh rate layarnya akan lebih dari 60 Hz.

Tak hanya itu, Vivo iQOO Neo3 juga mempunyai beberapa peningkatan ketimbang Vivo iQOO 3.

Sebagai contoh, jika Vivo iQOO 3 punya layar Super AMOLED 6,44 inci beresolusi 1080p, maka Vivo iQOO Neo3 akan memanfaatkan panel yang lebih canggih, kemungkinan adalah OLED.

Di samping itu, tingkat kecerahan layar yang awalnya 1.200 nits disebut-sebut akan bertambah seiring dengan perbedaan pemakaian panel layar tersebut, plus peningkatan refresh rate layar yang katanya diprediksi bakal menembus 120 Hz.

Tapi sayang, Vivo masih bungkam seputar harga iQOO Neo3. Sama seperti Vivo iQOO 3 5G, smartphone gaming ini kemungkinan akan lebih dulu hadir di China.

Vivo berencana merilis smartphone terbarunya itu dalam beberapa hari ke depan. Diharapkan harga dari Vivo iQOO Neo3 juga bisa segera terungkap.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya smartphone gaming Vivo iQOO Neo3 ini. Pasti akan menarik, terlebih dukungan Snapdragon 865 dan layar refresh rate canggih tersebut.

Kalian ingin mengganti smartphone lama dengan smartphone baru Vivo iQOO Neo 3 ini? Maka siapkan tabungan dan cari tahu kembali apa kelebihan dan kekurangan smartphone ini. Cek juga harganya di pasaran apakah sesuai bduget kalian atau tidak.

Demikianlah sekilas info tentang rencana peluncuran Vivo iQOO Neo3.  Jangan lupa untuk terus update berita dan info terbaru lainnya setiap hari hanya di techjak.com. 

Banyak tips dan info seputar ilmu pengetahuan dan teknologi yang akan menambah wawasan dan pengetahuan kalian, Gaes. Kalian cukup baca artikelnya, pahami isinya, lalu praktekkan yang bisa membawa perubahan lebih baik, khususnya dalam dunia teknologi.

Sampai bertemu kembali di artikel yang lainnnya.

Salam teknologi!

 

READ  Ukur Kadar Oksigen dalam Darah dengan Apple Watch

Leave A Reply

Your email address will not be published.