Wah! Usir Lalat Bisa Pakai Smartphone Android

0

Hujan masih sering datang tanpa diduga. Hal ini tentu saja akan memicu datangnya lalat yang kadang datang tak diundang ke rumah kalian bukan?

Yang mengesalkan lagi, kadang lalat itu tanpa permisi hinggap di makanan yang sudah kalian masak dan siap dihidangkan. Lalu adakah cara mengatasinya? Ada kok, kalian tidak perlu khawatir. Saya akan memberikan solusi untuk kalian yang masih sering kedatangan tamu lalat ini.

Baca Juga : cara-menghemat-data-seluler-di-smartphone

Usir Lalat Pakai Smartphone Android

Lalat merupakan salah satu Serangga pengganggu yang hidup pada tempat atau lingkungan yang kotor dan jorok. Biasanya Lalat sering ditemukan pada tempat pembuangan sampah yang busuk dan menyengat.

Lalat memang suka dengan barang-barang kotor, tetapi juga suka pada makanan yang bersih. Buktinya saja, ada banyak pedagang di pinggir jalan yang makanannya juga dikerumuni lalat. Bukan hanya lalat kecil, yang besar pun kadang suka ikut gabung dan membuat kalian yang tadinya lapa, tiba-tiba langsung merasa kenyang dan batal membeli makanan tersebut.

Hewan kecil yang satu ini memang susah diusir, sekali diusir biasanya nanti akan kembali lagi. Perpindahan antara tempat satu ke tempat lain, dari tempat kotor kemakanan yang kalian puna tentunya ini akan berdampak buruk bagi kesehatan manusia.

Kaki lalat yang menempel dari kotoran yang membusuk kemudian berpindah ke makanan kalian yang bersih tentu akan menjadikan makanan tersebut sebagai sumber penyakit. Hal seperti ini memang sulit dihindari, tetapi sebagai manusia setidaknya kalian mencoba untuk berusaha mengusir lalat.

Baca Juga : cara-menyembunyikan-file-foto-video-mp3-dan-aplikasi-di-android

Smartphone Android adalah solusi untuk kalian yang ingin mengusir lalat dengan cepat dan mudah.

Bagaimana mungkin bisa mengusir lalat dengan Android? Jawabannya mungkin, ada salah satu aplikasi keren yang bisa mengusir lalat dengan menggunakan suara Ultrasonic yang tidak disukai oleh lalat. Aplikasi sangat ampuh dalam mengusir serangga-serangga kecil yang suka menggangu kehidupan manusia.

Kalian penasaran juga? Kuy simak langsung apa aplikasinya.

Cara MengusirLalat dengan Aplikasi Android

Anti Fly adalah Aplikasi Android gratis yang bisa kalian fungsikan untuk mengusir lalat yang ada di sekitar kalian. Saat anda menjalankan Aplikasi Anti Fly, akan terdengar suara Ultrasonic yang tidak disukai oleh serangga, terutama Lalat. Kalian bisa mengatur tingkatan suara sesuai keinginan kalian.

Bagaimana langkahnya? 

Baca Juga : cara-download-film-di-smartphone-dan-laptop-praktis

READ  Cara Mengembalikan Instagram yang Dihack

Langkah pertama,kalian bisa unduh dan install Aplikasi Anti Fly lewat Google Play Store. Klik link  Download Anti Fly Via Google Play Store.

Berikutnya, kalian buka aplikasi tersebut. Selanjutnya pilih besaran bunyi gelombang suara yang dihasilkan, bisa 12kHz, 14kHz, 16kHz, atau 20kHz. Pilih sesuai keinginan kalian.

Untuk mengeluarkan bunyi, kalian tinggal tekan saja pada gambar lalat tersebut nantinya bunyi akan terdengar dan lalat-lalat akan pergi menjauh.

Aplikasi di atas compatible pada semua semua smartphone Android seperti Asus Zenfone, Huawai, Xiomi, HTC, LG, Motorola, Lenovo, Acer, Advan, Samsung Galaxy, Oppo, Smartfren Andromax, Sony Experia, dan lainnya.

Baca Juga : pakai-smartphone-cepat-tua

Itu tadi artikel singkat tentang cara mengusir lalat dengan aplikasi smartphone android. Semoga dengan ini rumah kalian bebas dari lalat ya, Gaes.

Jangan lupa juga untuk terus update berita dan informasi seputar ilmu pengetahuan dan teknologi baik dari dalam dan luar negeri. Ada juga tips dan solusi masalah yang kalian hadapi saat ini. Pun ada review smartphone, sampai game, dan lain sebagainya yang selalu up to date setiap hari hanya di techjak.com.

 

Semoga bermanfaat, dan salam teknologi!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.