WF-1000XM3, Headset Nirkabel Terbaru Dari Sony

0

Sony baru saja merilis sebuah headset nirkabel paling baru di Indonesia. Menurut Presiden direktur Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, headset ini memiliki 3 fitur utama, yaitu noise free, wire free dan worry free. Perangkat yang bertajuk Sony WF-1000XM3 ini mengunggulkan kemampuan noise cancellation serta daya tahan baterai yang lama. Pengunaan WF-1000XM3, Headset Nirkabel Terbaru Dari Sony ini sangat cocok digunakan di tempat ramai, atau sedang berada dalam transportasi.

Headset Nirkabel Terbaru Dari Sony ini diklaim dapat meredam suara bising dengan lebih efektif sehingga pengguna dapat mendengarkan musik dengan lebih jelas tanpa gangguan dari suara lainnya. Bukan hanya dapat meredam suara dari luar, tetapi kualitas suaranya pun memukau.

Rahasia kemampuan noise-cancelling Sony WF-1000XM3 terletak di prosesor QN1e yang dibenamkan di dalamnya. Setelah suara sekitar ditangkap, HD Noise Cancelling Processor QN1e khusus akan segera bekerja. Selain meredam jauh lebih banyak suara di hampir semua frekuensi, daya yang digunakan juga lebih sedikit. Juga dengan adanya teknologi dual noise sensor, mikrofon ganda – satu feed-forward dan satu feed-back – pada permukaan headset menangkap lebih banyak suara di sekitar Anda, baik suara penerbangan, lalu lintas kota, kebisingan di keramaian.

Teknologi nirkabel Bluetooth dan bentuk ergonomis ini membuat pengguna akan lebih nyaman dan bebas menggunakannya.

WF-1000XM3, Headset Nirkabel Terbaru Dari Sony

WF-1000XM3, Headset Nirkabel Terbaru Dari Sony

Kazuteru mengklaim satu kali pengisian daya selama 10 menit bisa menghasilkan masa pakai selama 90 menit nonstop. WF-1000XM3, Headset Nirkabel Terbaru Dari Sony ini juga didukung oleh sasis penyimpanan khusus yang juga sebagai berfungsi sebagai charger.

Sasis penyimpanan tersebut berbekal baterai dengan kapasitas yang diklaim mampu menyediakan daya tambahan selama 18 jam, sehingga headset dapat digunakan selama 24 jam sebelum baterai harus diisi kembali. Sony WF-1000XM3 juga dilengkapi dengan Google Assistant sehingga pengguna dapat memberi perintah tertentu.

Pengguna juga dapat mengontrol sejumlah fitur melalui touch pad yang terdapat pada bagian permukaan headset di sisi kiri dan kanan. Misalnya, untuk mengaktifkan dan mematikan noise cancellation, memutar lagu berikutnya, atau menghentikan lagu untuk sementara waktu. Sayangnya, belum ada fungsi pengontrol volume suara pada headhone ini. Pengguna hanya bisa menaik-turunkan volume suara melalui ponsel yang terhubung dengan headset

Headset ini juga dilengkapi dengan kotak pengisi daya magnetik yang mudah dibawa. Saat headset dimasukan ke kotak pengisi daya akan terpasang dan terdengar bunyi berkat interior magnetiknya. Kabel USB-C memudahkan pengisian daya kotak dengan cepat, siap untuk mendengarkan di lain hari.

Mengutip dari laman Sony (sony.co.id) berikut spesifikasi headset WF-1000XM3:

Sony WF-1000XM3 sudah beredar di pasaran Indonesia sejak tanggal 26 Juli 2019, dan Sony membanderol harga sebesar Rp 3,499 juta dengan garansi selama satu tahun

Leave A Reply

Your email address will not be published.