Xiaomi Ajukan Paten Smartphone Flip

Salah satu brand smartphone yang terkenal dengan harga terjangkau tapi spesifikasi memukau adalah Xiaomi.

0

Produsen smarpthone asal China itu sebelumnya sudah memberikan pengajuan paten untuk dua smartphone lipat yang diberi nama Mi Mix Fold dan Mi Mix Flip.

Teknologi saat ini berkembang dan makin maju. Pertumbuhannya pun sangat cepat. Jika dulu orang hanya mempunyai akses dengan surat untuk berkomunikasi, maka kini banyak orang yang sudah terbantu dengan hadirnya teknologi perangkat smartphone.

Salah satu brand smartphone yang terkenal dengan harga terjangkau tapi spesifikasi memukau adalah Xiaomi. Xiaomo dari tahun ke tahun terus memberikan peningkatan dalam pelayanan dan fitur dalam seri-seri terbaru mereka.

Bahkan, kepopulerannya mampu menyaingin brand smartphone besar karena banyaknya keunggulan dan perbaikan layanan yang terus dihadirkan setiap saat, termasuk peningkatan sistem perangkat lunak, koneksi, dan masih banyak yang lainnya.

Menariknya lagi, tahun ini menjadi tahun yang sibuk bagi Xiaomi, utamanya dalam hal pengajuan paten.

Produsen smarpthone asal China itu sebelumnya sudah memberikan pengajuan paten untuk dua smartphone lipat yang diberi nama Mi Mix Fold dan Mi Mix Flip.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Xiaomi Mi Fold dengan desain lipat ke dalam. Saat ini, Xiaomi sudah mengajukan paten lain yang memperlihatkan smartphone flip sederhana dengan segala kemegahannya.

Xiaomi Flip ini merupakan perangkat smartphone flip baru dari pembuat smartphone Cina yang datang dengan mekanisme flip sederhana.

Xiaomi sudah mengajukan paten baru dengan WIPO (Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia) dan pertama kali ditemukan oleh 91Mobies.

Dikabarkan paten, Xiaomi Flip mempunyai desain sebagaimana Mi Mix Flip dengan mekanisme lipat ke dalam. Sepertinya juga mengambil catatan dari flip Samsung Galaxy Z sebab Xiaomi Flip mempunyai faktor bentuk yang tidak jauh berbeda.

Smartphone ini dikabarkan mempunyai kamera belakang ganda yang diletakkan secara horizontal, bersama dengan layar sekunder.

Ketika smartphone dibuka, tampak layar utama besar dengan bezel tipis. Ini mempunyai pengaturan kamera depan ganda di kiri atas layar.

Di samping itu, perangkat smartphone ini mempunyai pengaturan volume dan tombol power di sebelah kanan. Ini merupakan fitur kisi-kisi speaker dan port USB Type-C pada bagian bawah.

Disebabkan masih dalam tahap paten, bisa jadi ini butuh waktu lama sampai kalian bisa melihat perangkat itu terwujud menjadi sesuatu yang nyata.

Hanya saja, sampai saat itu, kebocoran tentang smartphone semacam itu membuat banyak orang jadi selalu menunggu kabar selanjutnya.

Semoga saja patennya segera rilis dan bisa dinikmati semua pelanggan Xiaomi khususnya dan para pengguna smartphone di dunia, dan juga Indonesia.

Yang perlu disiapkan dari sekarang adalah menabung apabila kalian memang berniat untuk memilikinya ketika sudah rilis dan dipasarkan untuk pasar tanah air.

Itu tadi artikel mengenai Xiaomi yang ingin mengajukan paten smartphone Flip mereka.

Semoga informasi di atas bisa memberikan ilmu, pengetahuan, dan juga banyak manfaat untuk kalian semua.

Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah  artikel ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan kalian sehari-hari. Baik masalah teknis maupun non teknis.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.