Xiaomi Buka 100 Outlet di Tiongkok Menutup Akhir Tahun

0

Hello guys! Balik lagi sama gua Mr.WaD sekarang gua mau bawain berita mengenai Xiaomi Jo, Simak ya!

Memasuki akhir tahun 2019 ini, tentu banyak hal baik yang ingin kamu lakukan. Ada target yang ingin kamu capai untuk menutup tahun 2019 ini dengan indah. Banyak hal baik yang ingin dilakukan untuk menutup tahun ini. Perusahaan juga melakukan hal yang sama. Mulai dari target penjualan hingga launching produk baru. Xiaomi sebagai perusahaan yang memproduksi smartphone juga menutup akhir tahun 2019 ini dengan suatu pencapaian. Yuk simak ulasan berikut untuk mengetahui gebrakan Xiaomi kali ini.

Lu Weibing selaku CEO dari vendor smartphone asal Tiongkok – Xiaomi ini menyatakan bahwa Xiaomi membuka 100 toko di Tiongkok. Informasi ini diberitahukan melalui akun Weibo miliknya. Sebuah postingannya memperlihatkan para pengunjung yang berada di salah satu toko. Para pengunjung tersebut terlihat antusias dengan Redmi K30 5G, smartphone andalan Xiaomi yang dirilis belum lama ini. 

Baca Juga : 10 Keunggulan dari Xiaomi K30 yang Harus Kalian Ketahui

Redmi K30 menarik minta para pengguna smartphone sejak aBwal bulan ini. Smartphone ini telah menarik perhatian sejak beredarnya sebuah bocoran yang tidak resmi. Apalagi Redmi K30 ini dilengkapi dengan chipset handal yang terbaru, yaitu Snapdragon 765G yang didukung oleh kapasitas RAM yang besar, yaitu 8 GB dengan memori internalsebesar 256 GB. 

Desain Redmi K30 versi 5G memiliki kemiripan dengan Redmi K30 biasa secara garis besar. Keduanya dibekali dengan kamrea belakang yang terdiri atas 4 buah lensa. Perbedaannya terletak pada lensa kamera makronya, dimana Redmi K30 5G memiliki lensa yang lebih tinggi, yaitu sebesar 5MP. Tiga kamera lainnya memiliki ukuran yang sama, dengan ukuran sebesar 64 MP untuk kamera utama, 8 MP untuk lensa sudut dan 2 MP untuk lensa depth

Baca juga : Cara Mengaktifkan Dark Mode Pada MIUI 11

Spesifikasi lainnya pada kedua smartphone ini memiliki kesamaan. Kedua smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Kapasitas baterai yang tergolong besar, yaitu 4500 mAh. Selain itu, Redmi K30 juga mendukung fitur fast charging dengan daya pengisian sebesar 30W. 

Apakah Xiaomi juga akan menambah outlet resminya di Indonesia? Nantikan saja ya kabar selanjutnya!

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.