Xiaomi Hadirkan Mi Note 10 Pro Januari 2020 Mendatang ke Indonesia

0

Hello guys!

Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia menyatakan bahwa Xiaomi akan menghadirkan flagship smartphone andalannya ke pasar Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Alvin melalui cuitannya di akun twitter. Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone yang dimaksudkan adalah Mi Note 10 Pro. Smartphone ini akan dikenalkan ke pasar Indonesia pada tanggal 4 Januari 2020. 

“Ini merupakan tiga bulan yang sangat sibuk, tapi seperti yang kami janjikan, kami membawa ultimate camera flagship, Mi Note Pro ke Indonesia!” begitulah bunyi cuitannya di akun twitter pribadi miliknya @atyse pada Senin, tanggal 30 Desember 2019.

Baca Juga : Xiaomi Luncurkan Pinjaman Online, Mi Credit

Harga dari Mi Note 10 Pro ini ketika memasuki pasaran Indonesia belum diinformasikan. Tentu saja pengumuman Xiaomi pada tahun depan akan menjadi menarik karena belum adanya informasi mengenai harga. Hal ini membuat peluncuran tahun depan sangat ditunggu.

Mi Note 10 Pro akan menjadi ponsel pintar pertama yang mengusung kamera utama dengan resolusi tertinggi, yaitu 108 MP. Smartphone ini dikenal dengan nama Mi CC9 Pro di pasaran Tiongkok berbeda dengan namanya ketika akan memasuki Indonesia. 

Layar dari Mi Note 10 Pro dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland untuk mengurangi intensitas paparan cahaya biru. Selain itu, ponsel ini menjalankan sistem operasi MIUI. Kamera utama ponsel ini dilengkapi dengan aperture f/1.69 serta four-axis OIS (Optical Image Stabilization). Kamera sudutnya mempunya resolusi 20 MP dengan bidang pandang sebesar 117 derajat. Lensa telefotonya memiliki resolusi sebesar 12 MP dengan zoom optiknya 2x dan zoom digitalnya sebesar 50x dan kamera makro dengan aperture f/2.4 yang dapat mengambil gambar dengan jarak minimal sebesar 2 cm. smartphone ini juga hadir dengan kemera selfie yang beresolusi sebesar 32 MP dan aperture sebesar f/2.0.

Baca Juga : Cara Mudah Mengnduh Video Pada Twitter

Kamera Mi Note 10 Pro ini dapat mengambil video 4K pada kecepatan 30 frame per second (fps). Ponsel ini juga dapat mengambil video slow motion hingga 960 fps, dapat menyesuaikan blur potret dan mode khusus malam. Penyimpanan internal yang disediakan ponsel ini adalah sebesar 256 GB. Namun tidak mendukung ekspansi penyimpanan. 

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.