Xiaomi Hadirkan Mouse dan Keyboard Wireless Murah!

0

Hello guys!

Bukan hal yang baru lagi kalau Xiaomi sebagai vendor smartphone memproduksi berbagai jenis produk lainnya. Xiaomi berusaha mengambil berbagai peluang dan memasuki pasar lainnya. Produk lain yang diproduksi Xiaomi meliputi aksesori teknologi bahkan perabotan rumah tangga. Sepertinya inovasi Xiaomi ini tidak dibatasi pada satu jenis produk saja.

Yuk simak ulasan berikut untuk mengetahui produk terbaru Xiaomi!

Baru – baru ini Xiaomi meluncurkan perangkat komputer, yaitu mouse dan keyboard wireless. Tentu saja kedua produk tetap dibandrol dengan harga murah seperti produk Xiaomi lainnya. Namun, mouse dan keyboard wireless dari Xiaomi ini tetap menarik kendatipun dibandrol dengan harga yang murah. Hal tersebut malahan membuat produk Xiaomi ini semakin menarik konsumen untuk segera memilikinya

Baca Juga : 5 Cara Menghemat Baterai Ponsel Anda

Keyboard wireless Xiaomi hadir dengan desain yang sederhana, tampilannya rapi dan bersih. Desain sederhana ini akan membuat meja kerja kamu lebih menarik dan rapih. Desain mouse wireless Xiaomi juga sederhana. Keduanya sama – sama berwarna hitam, sehingga cocok dipadukan dengan berbagai jenis warna. Tentu saja meja kerjamu tidak akan terlihat terlalu ramai, justru terlihat simpel dan elegan. 

Layout keyboard Xiaomi ini adalah sebesar 104 full-size key. Keyboard tersebut memiliki full set fungsi key, tombol aray serta keypad. Keyboard wireless Xiaomi ini dilengkapi dengan tombol Fn yang lazimnya terdapat pada laptop. Meskipun hadir dengan desain yang sederhana, mouse wireless keluaran Xiaomi ini tetap ergonomis, sehingga nyaman digunakan di tangan pengguna. 

Mouse wireless memiliki berat sebesar 60 gram dengan sensor 1000 dpi. Mouse ini membutuhkan baterai AAA untuk mengoperasikannya. Teknologi yang dipasangkan pada keyboard dan mouse Xiaomi ini adalah wireless 2,4 GHz, frekuensi yang banyak digunakan pada berbagai aksesori wireless. 

Baca Juga : Cara Melacak Smartphone Dengan Mudah

Sampai saat ini, kedua produk ini baru disediakan di pasar China. Mouse dan keyboard wireless ini dijual sepaket dengan harga sebesar 99 yuan atau setara dengan 197000 dalam rupiah. Wah murah sekali ya. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai peluncurkan produk ini ke pasar Indonesia sampai saat ini. 

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.