Xiaomi Luncurkan 4 Powerbank Super!

0

Hello guys!

Powerbank telah menjadi salah satu benda yang harus dibawa ketika melakukan perjalanan jauh. Kamu pasti gakmau mati gaya kan ketika menemukan pemandangan yang indah dan ingin mengabadikannya, eh baterai smartphone mu malah lowbatt. Nah, disinilah fungsinya powerbank. Walaupun banyak vendor yang telah menghadirkan ponsel pintar dengan kapasitas baterai yang super besar, tetap saja ada batas waktu tertentunya. Jadi, powerbank ini tetap diperlukan. 

Banyak vendor yang berlomba – lomba untuk mengeluarkan powerbank super mereka dengan kapasitas yang besar. Berbagai inovasi dimunculkan untuk memuaskan keinginan konsumen. Xiaomi juga turut mengeluarkan powerbank andalan mereka. 

Yuk simak ulasan berikut!

Xiaomi baru saja mengumumkan powerbank baru andalannya yang siap diluncurkan ke pasar Indonesia. Empat powerbank andalannya ini adalah 1000 mAh Redmi Powerbank, 20.000 mAh Redmi 18W Fast Charge Powerbank, 10.000 mAh Mi 18W Fast Charge Powerbank 3 dan 20.000 mAh Mi Power Bank 3 Pro. 

Powerbank ini diklaim oleh Xiaomi akan dibekali dengan fitur multi safety protection. Xiaomi mengklaim bahwa fitur ini berguna untuk menghindari kondisi ekstrim seperti kelebihan korsleting, temperatur tinggi dan pengisian daya. 

Xiaomi juga menekankan bahwa semua powerbank ini telah memenuhi standar penerbangan internasional yang memungkinkan powerbank ini bisa dibawa ke dalam pesawat. Xioami 10.000 mAh Redmi Power Bank dilengkapi dengan dua port input, yaitu microUSB dan USB-C dan dua port output USB-A. Kedua output ini menjadikan powerbank tersebut bisa mengisi dua perangkat sekaligus. Teknologi pengisian rendah disisipkan di 10.000 mAh Redmi Power ini, sehingga memungkinkan untuk mengisi daya baterai Mi Bluetooth Earphone atau Mi Smart Band.

Teknologi pengisian rendah tersebut bisa dimanfaatkan untuk menekan tombol pada powerbank tersebut dua kali. Sementara, Redmi 20.000 mAh 18W Fast Charge memiliki kapasitas daya besar yang memungkinkan untuk mengisi daya sebanyak 5 kali. Powerbank ini mendukung pengisian dua arah dengan daya sebesar 18W. Xiaomi 10.000 mAh Mi Fast Charge Powerbank juga dibekali dengan fitur output dan input ganda.

Produk baru ini dibandrol Xiaomi pada harga Rp. 149.000 untuk Xiaomi 10.000 mAh Redmi Power Bank, Rp.249.000 untuk Xiaomi 20.000 mAh Redmi 18W Fast Charge Powerbank, Rp. 199.000 untuk 10.000 mAh Mi 18W Fast Charge Powerbank 3, dan Rp. 529.000 untuk 20.000 mAh Mi Power Bank 3 Pro.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.