Xiaomi Luncurkan Fitur Pinjaman Online, Mi Credit

0

Hello Joooo!

Peminjaman sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia, asik. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan untuk barang primer ataupun sekunder. Kalau dulu peminjaman dilakukan terhadap kerabat, koperasi serta bank. Peminjaman dilakukan secara langsung atau melalui proses tatap muka. Saat ini sudah banyak peminjaman yang bisa dilakukan secara online, sehingga lebih praktis. Namun, sistem ini memiliki kelemahan dan menghadirkan penipuan jenis baru. Tentu saja kamu ragu dan takut ketika melakukan peminjaman online kan?

Nah, kita harus selektif ketika melakukan pinjaman guys. Liat website ataupun nama aplikasi tersebut lalu selidiki. Apakah terpercaya atau tidak. Ada salah satu perusahaan ternama yang juga menawarkan peminjaman online loh, simak yaa artikel berikut!

Xiaomi ikut memasuki dunia peminjaman online dengan menghadirkan Mi Credit. Vendor smarthphone asal Tiongkok ini sudah memulai bisnis ini di India. Orang yang berminat dapat mengajukan peminjaman dengan jumlah yang tergolong besar.  Pada awalnya Mi Credit ini diluncurkan di China, kemudian dilanjutkan di negara India. Pinjaman yang ditawarkan di India berkisar antara 70 USD sampai dengan 1.400 USD atau setara dengan 19 juta dalam rupiah. Wah jumlah yang sangat besar ya.

Xiaomi menjalin kerjasama dengan startup lokal  untuk menentukan kepantasan dari pengaju peminjaman. User akan diminta untuk memberikan akses pesan, panggilan dan detail lainnya, dilansir dari detikINET dari Tech Crunch. Proses ini memakan waktu hanya beberapa menit. Pengaju pinjaman akan segera diberikan pinjaman setalah lolos dalam tahap tersebut. 

Mi Credit akan pre install di semua smartphone Xiaomi yang beredar di India. Aplikasi ini juga telah tersedia di playstore, sehingga dapat diakses oleh pengguna smartphone  lainnya. Xiaomi  memasuki aplikasi ini ke India mengingat negara ini memiliki potensi yang besar. Ditambah lagi dengan pengguna kartu kredit sangat rendah di negara ini. Apalagi Xiaomi juga merupakan produsen smartphone terbesar 

Klik disini untuk download aplikasi Mi Credit.

Memang Xiaomi ini sangat menyadari potensi pasar ya guys.

Salam Teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.