Xiaomi Luncurkan Platform E-commerce Lintas Batas: ShareSave

0

Hello Joooooo!

Apakah kamu salah satu pecinta belanja online? 

Belanja online sangat diminati akhir-akhir karena sangat praktis, sangat sesuai dengan kondisi milenial. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk berkeliling ke pasar tradisional ataupun mengunjungi berbagai toko di sebuah mall. Cukup dengan duduk santai dan smartphone di tangan dan kamu bisa memilih apapun yang kamu mau. Tentu saja selama barang tersebut tersedia di marketplace.

Melihat peluang ini, Xiaomi juga meluncurkan sebuah platform agar kamu dapat belanja secara online. Platform ini ini diberi nama ShareSave, online marketplace lintas batas untuk Indonesia. Platform ini dipegang dan dioperasikan oleh grup Xiaomi yang berafiliasi dengan Hongkong. 

ShareSave diluncurkan untuk memudahkan para pecinta Xiaomi untuk membeli produk andalannya. Produk yang tersedia di marketplace ini terdiri atas semua produk Xiaomi, termasuk yang produk yang hanya tersedia di Tiongkok. Tentu hal ini akan sangat memanjakan para pecinta Xiaomi yang biasanya harus menunggu smartphone impiannya hadir dulu di gerai resmi Xiaomi. Platform ini juga dapat meminimalisasi adanya penipuan terhadap pembeli online. Selain itu, ShareSave ini juga mempunyai layanan hemat biaya. 

ShareSave merupakan e-commerce berbasis sosial yang memungkinkan penggunanya untuk menentukan sendiri pembeliannya. Platform ini baru tersedia di India dan Indonesia. produk yang dibeli melalui ShareSAve akan mengirim selama lima sampai delapan hari. Namun, Xiaomi mempunyai rencana untuk memperluas platform ini. Xiaomi memberikan keleluasan kepada penggunanya untuk ikut dalam mengembangkan produk dengan adanya ShareSave. 

Tidak hanya itu, ShareSave juga menghubungkan para MiFans sehingga dapat berkomunikasi dan berbagi pengalaman belanjanya. Xiaomi menjalin kerjasama dengan lebih dari 100 perusahaan Internet of Things dan lifestyle untuk mendukung fitur ini. Pengguna juga dapat mengembalikan produk yang rusak dan sempurna tanpa pungutan biaya. Tentu saja kerusakan yang bukan karena vandalisme atau penggunaan. 

Bagaimana fellas?

Menarik sekali ya. Kamu tidak perlu jauh-jauh lagi ke Mi store ataupun bersedih karena produk unggulanmu tidak memasuki Indonesia. pembelian dapat kamu lakukan dengan praktis melalui ShareSave. Pembayarannya juga dapat dilakukan dengan transfer melalui bank, digital wallet atau minimarket. Kamu bisa download aplikasi ini di Playstore ya. Ini kliknya Jo! Download Sharesave.

Leave A Reply

Your email address will not be published.